Duluan mana Telor ama TUHAN?

Lantas telor ciptaan ayam atau ciptaan tuhan?
Jadi penetasan telor ayam menjadi ayam itu gunanya apa?

Mau komenin apa ya tadi …? lali aku ! Udah mulai Banned sana sini, jadi mengkerut juga jidat gue…hehehehehehe !!!

@Ferry
Udah kalo gak ada bahan omongan…kite diem aja !!!

Kiite? :slight_smile:
Masih banyak omongan kali… ayo, siapa bilang Tuhan tidak menciptakan telor?

salah mas…jangan KITE (smiley)…lo aja kaliiiiiiii !!!
Ya nalarnya kejauhan !!!
Telor yang dibikin ame tuhan tu cuma TELOR-ANSI !!!

Ayo, diskusi yang serius, Cindo.
Ayam dan telor saling sebab menyebabkan. Mana yang bukan penciptaan tuhan menurut anda?

wah lagi maen telor-teloran nih hihihihihihihi
paskah masih jauh atuh…

antara telor dan ayam siapa yang lebih dulu ada?
dan siapakah yang bisa membuktikan mana yang lebih dulu?
tanpa telor ayam tidak ada?
atau
tanpa ayam telor tidak ada?

Tanpa sistem ayam berasal dari telor dan telor berasal dari ayam, KEDUANYA tidak ada.

apa standarisasi dari sistem itu?

Kok jadi telor ama ayam? tajuknyakan telor ama Tuhan…
menurut gw sih Ayam/induk, kenapa?
Tuhan aja TIDAK menciptakan janin/bayi tetapi Manusia/induk maka bisa disimpulkan menurut gw lebih dulu ayam/induknya.
kalopun telornya duluan pasti busuk karena ga ada yg ngeramin hehehehehe

apakah ayam “tiba2” muncul tanpa proses telur terlebih dahulu? :angel:

menurut saya tentu saja, Ayam/induknya Dulu diciptakan baru telurnya.

ntar kalo telornya dulu Tuhan ciptakan tapi Blon tau bentuk ayam ntar kayak gimana berabe donk… wekekekekekekekekeke

DULUAN DOSANYA SAMPEYANNN… :coolsmiley:

kalo telur dadar ama telur rebus … cepatan masak yang mana??

Santai aja brur…biar awet muda…hehehe

Yang saya tau…Tuhan itu menciptakan system bagi kehidupan, jadi saya agak sependapat dengan teori Evolusi…termasuk manusia, misalkan Adam diciptakan Tuhan udah langsung gede kan, kagak dari bayi yang suka ngompol, kan repot ngurusnya !!! Rasanya antara telur dan hasil telur, pasti hasilnya yang mampu mengerami telurnya, sebab gue rasa dulu kagak ada mesin penetas, apalagi yg pake listrik.

Udah ya mas seriusnya…monggo di pikirin !!!

Telur…telur…ini ada telur puyuh ama telor asin. Pilih yang mana ?

Gratis semua, bagi yang mo nyanyi’in lagu “Anak ayam turun sejuta”…

Hayoo…hayoo…mumpung masih hangat.

Pro Yehuda… alasan : telur tanpa yg mengerami (ayam) pasti busuk, jadi ayam dulu baru telur.

Trus asal ayam ? penciptaan.

Antara Agama dan Sains merupakan dua sisi mata uang. tidak akan pernah bisa menjadi satu sisi.
Gitu aja kog repot.
Saya percaya dua2nya.

Kalo direbus ato digoreng khan gak busuk ??!!
;D

Re 22:13 Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

Kalo orang berhikmat … :coolsmiley:
seharusnya mah ngga perlu mempertanyakan … antara telur ama Tuhan duluan mana :smiley: