DUNIA dee89...

hr ini gw sedih :’( :’( :’( :’( :’(
pengin pulang :’( :’( :’( :’( :’(
i’m alone :’( :’( :’( :’( :’(

emang dee lagi dimana??? kenapa gak bisa pulang?

cup…cup… jangan nangis donk

sini ayo ke rumah aku…

cup… cup…

tenang y dee, kan ada gw

thx ya sis SOL n bung gen smart :’( :’( :’( :’( :’( :’(

Hari ini gw sedih karna udah lewat 2 hari ultah gw tapi dia tetep blom ngucapin…Dasar jelex…

wew, bener ini bung pray ?? klo gitu gw ucapin deh
http://indomp3z.us/images/smilies/icons/happybday1.gif

kaga tny pray… :’( :’( :’( :’( :’(

hari ini masih sedih :’( :’( :’( :’(

begitu banyak nya hal yg blm gw mnngerti… :’( :’( :’(
namun 1 hal yg pasti…
aq bisa bertahan sampe saat ini itu semua karna Kasih Jesus… :’( :’(

sedih nya gw ternyata di peduliin ma Jesus…thx Jesus… :’( :’(…jadi terharu

mari menangis di pundakku…
biar nanti kutendang kamu…
loh?? hahaha…

emgny saya bola maen tendang aje :happy0071: :jumping0048: :undecided: :char17:

astaga…

knp sis deb? :smiley:

:’( :’( :’( :’(…ngerasa salah karna boonk… :’( :’(
Dad J’ ampuni aq ya… :’(

@ Dee89 :

kalau minta maaf masalah selesai, lalu buat apa ada polisi? :cheesy:

jiahahahahahahaha ;D

ihhhhhhhhhhhhhhh…meteor ganjen bgt :cheesy: ;D

Ya Bapa ampunilah mereka sebab mereka tak tahu yg mereka lakukan…termasuk ampuni saya :’(

Amin

coz Kasih itu sabar,…

Tuhan Jesus memberkati mereka dan saya

amin…

Maaf ya, kayaknya ini thread ga penting banget ya,hahahaha!!!

saya tidak tanya atau tidak butuh pendapat anda tuh…thx atas saran kritik nya saya terima dengn rendah hati.