e-book yang berjudul "Mustahil Kristen Bisa Menjawab"

Mohon tanggapannya dari saudara seiman dalam Kristus Yesus


mustahil_islam_bisa_mengerti.

Jadi ngapain ditanggapin?

sudah dibaca blum e-booknya?

Tempatnya Mokoginta kan? Males saya download.

Kok Tau sering melihat e-book macam ini ya?

Lagu lama itu bro. Makanya lebih baik baca buku mustahil_islam_bisa_mengerti.
Kalo ngerti ya udah jadi kristen tentunya.
;D

Yang ngarang tuh (katanya) bekas kristen (katolik), semacem Irene Handono. Kalo emang mau jadi mualaf, ya mbok kayak H. Cahyono aja, gak perlu koar-koar.

Nah inilah akibat dari terjemahan yang tidak mengindahkan pola pikir Ibrani, akibatnya jadi salah mengerti maksudnya Alkitab.

Demikian pula dengan Mokoginta yang tidak mengerti pola pikir Ibrani jadi bingung dan pikirnya saling bertentangan, apalagi dengan Muhammad, dia juga kebingungan mengapa kelihatan isi Alkitab paradoks, padahal untuk memahaminya harus dengan pola pikir Ibrani bukan dengan pola pikir Arabic.

Padahal pola pikir Ibrani dan Arabic itu serumpun. Mungkin ada masalah di otak masing-masing individu.

Oh ya seperti gandum dan ilalang, bro ??? He He He…

Yang Arab naik onta, yang Yahudi naik keledai, begitu bro ???

Ya itulah hebatnya Elohim dalam memproses orang Israel, sehingga otaknya Yahudi jauh lebih hebat daripada otaknya Arab.

Btw, angka 123456789 itu angka Arab sis, bukan angka Ibrani…
Juga, cabang ilmu aljabar itu asalnya dari Arab. Lensa juga dari Arab sis…

Nah, kalo bom nuklir, itu baru dari otaknya Yahudi.

Good, itulah hebatnya Yahudi,

He he he…

Saya mau tanya bro, ortodox itu akarnya Arab ya bro ???

BTT, lalu jawaban dari tantangan Mokoginta menurut ortodox bagaimana bro ???

Orthodox itu ya akarnya Yahudi. Bisa Arab dari mana? Tapi yang akarnya Yahudi ini malah lantas dituduh akar Yunani oleh pihak yang mengklaim berakar dari Yahudi, yang sebenarny berakar dari protestan, yang nota bene berpola pikir Yunani. ;D

Tantangan dari Mokoginta? Ya gak usah ditanggapi, orang dia berpola pikir Ibrani, yang sukanya muter-muter… ;D

ada dibahas di http://www.sarapanpagi.org/mustahil-kristen-bisa-menjawab-vt2704.html#p15408

kira2 Tuhan paling suka bahasa apa ya :smiley:

Ada ngga e-books, “Siapa bilang Kristen tidak bisa jawab” karya Pdt Budi Asali?

Bmw nya dah ilang belum?? .‎​ <X_X 
> ŴåЌåЌååЌ-ΨåЌååЌåЌ
^ ^ 

Mobil sendiri aja bukan bmw malah mau beri orang bmw… Bemo merah warnanya… Hahahahaha…

Pertanyaan mengada ada disitu itu… Semua pertanyaanya sangat mudah dijawab apalagi oelh org2 seperti @sarapan pagi disini…
Dah lama banget itu dibahas sih…

Tapi yang lucu, mokoginta itu emang siapasih?? Dulu ada yang ngomong, pendeta, kemudia ngaku lagi jemaat katholik??? Hahahaha

Klau lihat pengakuannya dia itu gak tahu apa apa bro, sis, tentang FT… Cuman cari sensasi aja, buat cari uang… Hahahahaha…

Pertanyaan Pertama

Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?

=========

mau tertawa baca pertanyaan pertama ini

hua ha ha ha ha

lain kali tanya : Allah itu beragama apa ya ?

hahahah

Tak ada yang mustahil bagi kita yang percaya pada-Nya

Mari kita pecahkan source code nya he he he
:wink:
:afro:
:happy0025:
GBU

Bahasa Cinta & Bahasa Roh.

Shalom aleikhem beshem Yeshua ha Masiakh.

Islam.