Eks Pembantu: Daisy Tukang Bohong

Pembantu keluarga Manohara Odelia Pinot, Shaliha Lanti (25), mengungkapkan kebohongan ibu Manohara, Daisy Fajarina. Selain suka berbohong, Daisy ternyata mengguna-gunai suaminya sendiri.

“Daisy banyak membohongi hidup gaya orang kaya. Di Prancis mereka menyewa mobil dan belanja. Kalo ada yang menagih utang, biarpun dia di rumah, selalu saya yang angkat telepon,” beber Shaliha.

Hal ini disampaikan Shaliha dalam konferensi pers di Rumah Makan Sari Kuring, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2009).

Lebih parah lagi, lanjutnya, Daisy suka membanting gelas minuman yang dia buat untuk suaminya, Noack Pinot Jurgen Reiner. Daisy memang rutin membuat minuman dicampur air ludah untuk suaminya.

“Daisy kan kerjanya tidur-tidur, kalau pagi saya buat minuman untuk suaminya selalu ditumpahkan karena Daisy suka tuang guna-gunain suaminya dia taruh ludah,” kenang Shaliha.

Tak cukup diguna-guna, menurut Shaliha, Daisy pun seperti layaknya buaya darat, satu suami belum dicerai sudah dapat suami lagi.

“Daisy belum cerai suami satunya kawin sama orang lain, Waktu Liha ikut masih sama Thomas suaminya bu Daisy yang di Austria,” kata Shaliha sembari nyengir.

Yang paling membuat Shaliha kesal, Daisy membohonginya saat mengajak ke Prancis. Shaliha diiming-imingi jalan-jalan ke Jakarta.

“Dia ngakunya ngajak jalan-jalan seminggu ke Jakarta malah dia buat paspor baru, Liha diajak ke Prancis dari Makassar,” keluhnya

detikcom

waduh mana yg bener yach???

Yesus yang bener

masi tren jg y berita Manohara? gw uda bosen tiap denger berita nya. kek ga ada berita yg laen aja

yah, bosen seh tp yach namanya jg berita mo gimn??

Mano lagi mano lagi…

dah jgn dipikirin ntar selasai sendiri

Sbnernya dari awal sy merasa ada sesuatu yang salah sama keluarga Manohara, dan juga pangeran Kelantan itu. Dilihat dari ceritanya wkt itu Masa udah diperkosa, diam saja, sampe diperistri disebuah pesta. Tapi biarlah TUHAN saja yang menyatakan.

yach biasa deh kl mo cari sensasi ada2 aja beritanya