Empowered21 Asia, Ketika Indonesia Menjadi Pusat Kegerakan Rohani

Indonesia saat ini tengah menjadi pusat kegerakan bagi dunia Kristen, semua pandangan mata dunia saat ini sedang mengarah ke negeri ini. Baru-baru ini, sebuah konkres yang bertujuan untuk menjawab kelaparan rohani di Asia dan juga memberdayakan generasi muda untuk memberi dampak bagi bangsanya di selenggarakan di negeri ini, konkres tersebut adalah Empowered21 Asia.

Konkres yang diselenggarakan pada 25-29 Oktober 2011 ini diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor dan diikuti 14.000 orang dari 49 negara. Salah satu delegasi yang paling banyak berasal dari China, dimana ada 600 pemimpin gereja yang datang ke Indonesia untuk mengikuti konkres yang sangat menentukan masa depan kebangunan rohani negara-negara Asia ini.

“Ini adalah pertemuan terbesar yang dihadiri oleh orang Kristen China di luar China,” demikian ungkap Dennis Balcombe, Pendeta Revival Chinese Ministries International di Hong Kong.

Konkres Empowered21 ini secara tidak resmi menekankan pentingnya pelayanan “tiga generasi.” Konkres ini ditutup dengan pelayanan pengutusan dimana para bapa rohani kegerakan mengurapi dan mendoakan 10.000 pengunjung yang mengikuti acara penutupan.

Ini hanyalah awal dari Empowered21 Asia. Rencananya akan ada acara serupa yang diselenggarakan secara regional dan national beberapa bulan ke depan. Penyelenggara acara juga sedang mempersiapkan strategi untuk mengklaim kembali Hari Pantekosta. Ratusan pendeta telah berkomitmen akan mengkotbahkan tentang kuasa Roh Kudus di hari Pantekosta pada tahun 2012 nanti.

Empowered21 Asia merupakan bagian dari gerakan Empowered21 Global yang dipimpin oleh Billy Wilson. Untuk di Indonesia, kepemimpinan Empowered21 ini adalah Pendeta Niko Njotorahardjo.

Sumber : Charismanews.com/Puji Astuti

hi bro exia…

thx udah buat postingan e21asia, udah denger sedikit dr temen2 yg ikut…exited bgt, boleh di tambah lg ngga ?

maksudnya pesan2 khusus utk anak2 muda, atau utk yg umum gtu heheh…klo boleh sih … :smiley: :smiley:

bless u :slight_smile: :slight_smile: