Fenomena Atau Penggenapan

Syalom…
Kepada sahabat-sahabat kekasih Tuhan dan kepada saudara-saudara yan menanti-nantikan kedatangan Tuhan kita YESUS KRISTUS.

sudah beberapa hari ini saya tak bisa tenang untuk melakukan pekerjaan saya sebagai pelayan hukum. Dikarnakan terlalu banyak informasi tentang akhir zaman yang ku dapat, yang belum ku sampaikan kepada saudara-saudara dalam Tuhan kita YESUS KRISTUS.biarlah iman kita kepada TUHAN yang akan menjawab informasi ini, FENOMENA ATAU NUBUATAN… "
Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang." (Matius 24:29).
Data NASA atau yang kita kenal badan antariksa nasional amerika serikat, pada tahun 2014 akan terjadi 2x gerhana bulan total dan pada tahun 2015 akan terjadi 2x gerhana matahari total dan 2x gerhana bulan total. Datanya saudara bisa lihat di NASA - Lunar Eclipses: 2011 - 2020 dan http://eclipse.gsfc.nasa.gov/SEdecade/SEdecade2011.html
Dimana disebutkan dalam data itu, gerhana bulan total pada tahun 2014 akan terjadi pada tanggal 15 april dan 08 oktober.
sedangkan pada tahun 2015, gerhana bulan total akan terjadi pada tanggal 04 april, 28 september dan gerhana matahari akan terjadi pada tanggal 20 maret dan 13 september terjadi gerhana matahari parsial.
Dan jika kita mengambil data hari-hari besar bangsa israel dilihat dari kalender yahudi, bahwa:
15 april 2014 adalah hari raya paskah.
08 oktober 2014 adalah hari raya pondok daun
04 april 2015 hari raya paskah
28 september 2015 adalah hari raya pondok daun, dan
13 september 2015 adalah hari raya serunai
Karena gerhana-gerhana itu terjadi bersamaan dengan perayaan hari-hari besar bangsa israel, maka bisa saja terjadi hal-hal diluar dugaan kita berkaitan dengan tanda-tanda akhir zaman.
Mari kita memperhatikan fenomena alam yang terjadi sebelumnya, dimana gerhana matahari dan bulan teradi bersamaan , maka kita akan melihat beberapa persamaan.
Diawal tahun 1948 tepatnya tanggal 14 mei, negara israel dengan resmi berdiri (nubuat injil matius 24:32)
Tahun 1967 tepatnya pada tanggal 7 juni, israel mendapatkan kembali yerusalem timur, dalam peperangan selama 6 hari. Seperti yang kita ketahui bahwa yerusalem timur adalah tanah yang dijanjikan Tuhan dimana terdapat bait ALLAH. Jika kita hitung 49 tahun sejak israel mendapatkan yerusalem timur pada 7 juni 1967 ditambah 49 x 360 hari (1 tahun Alkitab) maka akan jatuh pada tanggal 23 september 2015, tepatnya pada saat perayaan hari raya pendamain atau yon kippur.
Tahun 1492, benua amerika di temukan oleh colombus. Amerika adalah negara penguasa atau adidaya ke-5 atau yang terakhir seperti mimpi raja nebukadnezar dalam kitab daniel.
Apakah ini semua fenomena alam ataukah pengenapan nubuat-nubuat para nabi?

  • pengenapan hari raya pondok daun. Dari kejadian-kejadian di atas, mungkinkah pengañgkatan jemaat akan terjadi pada saat perayaan hari raya pondok daun bangsa israel yang jatuh pada tanggal 28 september 2015 akan terjadi penggenapan tersebut karena;
  1. Masuk pada masa yobel yang jatuh pada tanggal 23 september 2015 petang.
  2. Terjadi gerhana bulan total pada saat perayaan hari raya pondok daun 28 september 2015.
    “Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bitang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada masa itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya” (matius 24:29-30)
  3. Awal dari akhir zaman
    Jika pengangkatan jemaat terjadi pada saat perayaan hari raya pondok daun tahun 2015, maka pada saat ini kita telah Memasuki periode 7 tàhun akhir zaman’ karena jika penafsiran bahwa pengangkatan di meterai 6 dalam kitab wahyu 6 terjadi Di 3,5 tahun pertama, maka awal dari akhir zaman dimulai 3,5 tahun sebelum tanggal 28 september 2015 atau 1260 hari sebelum 28 september 2015 yaitu jatuh pada tanggal 16 april 2012 yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun seseorang. (maaf nama dan jabatan harus saya rahasiakan, jika ingin mengetahui nama dan jabatan orang tersebut diatas silahkan anda tanya saya via email ke [email protected] tidak etis jika saya tulis di forum ini,saya tidak mau menyalahi aturan forum)
  4. Selama tahun 2014-2015 data. Nasa menyebutkan akan terjadi sedikitnya 6 kali gerhana bulan dan gerhana matahari total tepat Pada perayaan hari-hari besar bangsa israel, dan memasuki masa yobel, yang tentunya bukan suatu kebetulan belaka.
    emoga informasi ini bermanfaat bagi kita umat kristiani.

Syalom, Tuhan Yesus Memberkati

y kita lihat saja nanti bro, tahun kedatangan Yesus kan nggak ada yang tau kita cuman diberi tandanya saja, malahah di agama sebrang salah seorang teolognya meramalkan kalau Imam Mahdi akan datang pada tahun 2015, saya penah download tuh jurnalnya, tapi gara2 ganti laptop baru semua datanya gak bisa ke save soalnya dibaca sebagai virus… Dikira OMDO ak pasrah dah :mad0261:

Shalom,

sejak pertengahan 2012 saya bertubi2 mendpt penglihatan dari Tuhan perihal Peraiban gereja Tuhan
tanpa saya pernah minta sama sekali, Tuhan berbelas kasihan kpd orang yg berdosa agar saya tdk masuk
kejaman kesengsaraan besar tsb. sebelumnya saya gagal melihat seberapa dekat Peraiban tsb. kini
saya bisa melihatnya dgn sangat jelas sebegitu dekatnya.

tahun 2012 saya dpt penglihatan Jam Tuhan menunjukkan waktu 1 menit menuju tengah malam.
awal Tuhan ini Tuhan katakan waktunya tinggal satu detik lagi. (jam Tuhan tinggal satu detik lagi)
bulan maret 2013 sewaktu istirahat di kamar, tiba2 saya melihat teman saya, seorang kristen yg
sdh lama meninggal, berdiri disamping saya, dia (wanita) memakai baju pengantin putih berkilau spt mutiara
dan tangannya menunjuk ke langit, se akan2 akan melangsungkan pernikahan di langit.
sesudah hilang keterkejutan saya ketika penglihatan tsb menghilang, saya ahirnya mampu menangkap
pesan Tuhan tsb. perjamuan nikah domba Allah dengan mempelainya (gereja Tuhan) sdh diambang mata,
sdh dekat dan akan terjadi tanpa diduga-duga spt pencuri. maka pandanglah ke langit, pusatkan hatimu
kpd Tuhan, serahkan dirimu agar tdk tertinggal dan layak diundang

Yesaya 25 :6-9
TUHAN semesta alam (Tuhan Bala Tentara Surga) akan menyediakan di gunung ini bagi segala bangsa-bangsa, suatu Perjamuan dengan masakan daging yang berlemak, suatu Perjamuan dengan anggur yang tua benar, masakan daging yang gemuk dan bersumsum, anggur yang tua yang disaring endapannya. Ayat 7 : Dan di atas gunung ini, TUHAN akan mengoyakkan kain perkabungan yang diselubungkan kepada segala suku bangsa, dan tudung yang ditudungkan kepada segala bangsa-bangsa. Ayat 8 : Ia akan meniadakan maut untuk seterusnya, dan Tuhan ALLAH akan menghapuskan air mata dari pada segala muka; dan aib umat-Nya akan dijauhkan-Nya dari seluruh bumi, sebab TUHAN telah mengatakannya. Ayat 9: Pada waktu itu orang akan berkata :”Sesung-guhnya inilah Allah kita, yang kita nanti-nantikan, supaya kita diselamatkan. Inilah TUHAN yang kita nanti-nantikan, marilah kita bersorak-sorak dan bersukacita oleh karena keselamatan yang diadakan-Nya.

yang berwarna biru itu maksudnya semua orang berdosa atau bagaimana pak? trus ap yang harus dilakukan oleh orang yang berdosa walau separah apapun dosanya dan berkali2 masuk ke kubangan?

kita semua org berdosa dan sering ber kali2 jatuh
cobalah lawan dgn puji2an dan membaca Firman Tuhan
ku tak dapat jalan sendiri …

Siap om :afro:

Saya ingat pepatah “Berusahalah seolah-olah kamu akan hidup seribu tahun lagi dan beribadahlah seolah-olah kamu akan mati esok hari”.

Justru yang buat saya aware adalah kematian yang bisa menjemput kapanpun secara pribadi kepada masing2 orang termasuk saya. Jadi berjaga2 itu kapanpun dan dimanapun wajib, tidak harus nunggu rapture.

Salam sejahtera.

ok kak popy

Kristen sbg umat Perjanjian yang Baru semestinya jgn lagi menggunakan simbol2 yudaisme spt hari2, benda2, angka2 dll yg ada di Perjanjian Lama. Karena bahayanya, kita bisa terjebak kembali ke hukum Pl dan keluar dari Injil Kasih Karunia.

just my two cents … :happy0025:

bagaimana dgn perpuluhan dari PL

perpuluhannya utk apa dulu… kl spy diperkenan Tuhan ya jelas itu salah krn kristen sudah komplit di dlm Kristus (Kol 2:10 dll). :afro:

Bahas perpul di topik ini sudah OOT.

Ok BTT, Apapun yang namanya penglihatan pd akhir zaman ini harus diuji roh, tidak bisa dipercaya begitu saja apakah berkenan kepada BAPA atau tidak. Daripada hanya menonjolkan penglihatan lebih baik krosscek dulu.

Salam.

Mat 24 : 29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.

bukan gelap dalam arti hurufiah, sebab setelah antikristus dikalahkan, dunia masih tetap ada dan pemerintahan dunia dilanjutkan oleh TUHAN YESUS KRISTUS BERSAMA ORANG KUDUS selama 1000 tahun.

pengangkatan / rapture adalah berhubungan dengan KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS DI ANGKASA DAN SESUAI DENGAN APA YANG DIKATAKANNYA :
TIDAK SEORANGPUN TAHU, KAPAN KEJADIAN TERSEBUT.

yang menjadi indikasi adalah kapan Dan 9 : 27 dimulai.
tetapi bagi anak anak TUHAN, Yesus berpesan berjaga jaga senantiasa, seperti lima gadis yang bijaksana, selalu siap masuk dalam PESTA KAWIN ANAK DOMBA.

tidakkah kamu sadar, bahwa dengan KEMATIAN YESUS DI KAYU SALIB, sudah menanggung dosa manusia, termasuk saudara juga ?
Klo Tuhan sudah menanggung dosa saudara, klo saudara sudah menerima TUHAN YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURU SELAMAT PRIBADI, apakah saudara masih disebut orang berdosa ? mungkin saudara tidak menyadari hal ini.

klo saudara jatuh adalah karena sikap saudara yang tidak mau berjaga jaga dalam KEBENARAN FIRMAN TUHAN, TIDAK MAU memegang selengkap senjata ALLAH.

Ef. 6 : 11 Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;
12 karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara.
13 Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

sebab musuh utama kita adalah iblis yang ada disekitar kita, siap untuk menerkam

1Ptr 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

ow… trus sesudah masa 1000 tahun kira-kira ap yang akan terjadi?

kiamat.

penciptaan : dari tiada → menjadi ada - kiamat → menjadi tiada.

kita tinggal di Yerusalem baru dan badan kita bersinar spt matahari.

AMIN!! :slight_smile:

maaf kenapa avatar anda menampilkan rokok kudus, bukan Roh Kudus ?