Fenomena Penampakan Tuhan Yesus di Solo

Sebuah fenomena penampakan yang dianggap sebagai Tuhan Yesus ramai diperbincangkan dalam Group Blackberry Messenger beberapa hari ini. Penampakan tersebut terjadi di kota Solo Jawa Tengah. Fenomena tersebut berhasil terekam oleh salah seorang warga Solo yang tidak sengaja melihat peristiwa itu.

Dirilis Suara Pembaruan Rabu (5/10) lalu, penampakan tersebut terlihat pada cahaya matahari yang menerobos awan. Menariknya, siluet sinarnya membentuk seperti wujud Tuhan Yesus yang berkilau cahaya, sam seperti peristiwa kenaikan Tuhan Yesus Surga, seperti lazim digambarkan pada hari Paskah.

Foto penampakan tersebut diambil menggunakan Blackberry, pada selasa (4/10) siang. Terlihat ambarnya memang tidak terlalu besar dan kualitasnya memang tidak terlalu bagus. Tapi dalam foto yang diberi judul “Yesus yang Naik ke Surga itu” masih terlihat jelas semburat sinar di belakang tiang-tiang listrik, menggambarkan sosok seperti Yesus. Tak heran foto ini menjadi perbincangan menarik di di grup BBM.

Kontan saja penampakan ini menjadi topik menarik diantara pengguna yang menghubungkannya dengan peristiwa pengeboman didepan Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Kepunton Solo. Semua orang dapat mempunyai tanggapan dan pandangan masing-masing mengenai hal ini. Namun terutama adalah apapun yang terjadi tidak mengubah keyakinan kita terhadap Juruselamat kita.

Source : berbagai sumber - niel