festival band...

buat para FK, gimana kalo kita buat festival band rohani?? band-band yang ikut minimal harus ada satu member FK-nya… gmn??
cuma usul aja sih soalnya potensi musik anak-anak Tuhan dalam musik rohani ga ketinggalan ma yang musik sekuler :wink:

GBUs

dear rafael1008,

terima kasih atas usulan yang diberikan, akan kami terima dan akan masuk dalam agenda rapat kami.

terima kasih
FK Team

saya ada saran dikit… :smiley: sapa tau bisa direalisasikan… :smiley:
kenapa harus bikin festival…? alasannya emang masuk akal klo melihat potensi band rohani semakin maju…
tapi, klo menurut saya, kenapa ga member FK aja yg saling bersatu untuk membuat group band baru di lingkungan FK…
sapa tau, yg tidak diduga ternyata bisa booming… ;D

sebenarnya c cuma utuk memperat hubungan Sesama FK-ers n tentu saja supaya member FK semakin banyak karena adanya orang diluare FK yang ikut.
tapi dari usul diatas c ok juga tuh…

:afro: :afro: :afro:

yak,betullll,
bikin band aja dulu,

aku bisa bass,gitar,vokal,

ayo,ayo,ayo

ga bisa langsung membuat . perencanaannya sangat kompleks .

mending membuat EO dulu FK ini :afro:

udah jalan belum nich rencananya si Rafa?

dari dulu tahun 2008 ni thread. whauhuahuaha

y udh c,hehehehehe…
trus hasilnya apa???

nothing –

mungkin daripada anggotanya lebih banyak penyusupnya, hahahaha peace

Jlu

‘penyusup’ apaan ne :stuck_out_tongue: