Film anime Yesus

Film Klasik Yesus Kini Ada Format Anime-nya Loh !

Campus Crusade for Christ (CCC) membuat gebrakan dalam pelayanan filmnya. Demi agar dapat menjangkau anak-anak remaja di dunia, lembaga pelayanan yang didirikan oleh Bill Bright tersebut membuat gebrakan dengan membuat film animasi jepang berdurasi pendek yang berjudul ‘Hari Terakhir-Ku / My Last Day’.

Film ‘Hari Terakhir-KU’ sendiri merupakan adopsi film klasik ‘YESUS’ yang selama ini mereka putarkan di ratusan negara di dunia.

Senior Associate The JESUS ​​Film Project, Greg Gregoire, mengatakan apa yang mereka kerjakan kini adalah bagian dari strategi terbaru dari pelayanan mereka untuk membuat dan menerjemahkan cerita tentang Yesus dalam “bahasa hati di dunia.”

“Bahasa hati adalah kombinasi dari dua faktor: pertama, bahasa asli (keseharian) dan kedua adalah gaya komunikasi dari orang yang ingin menerima informasi.”

Gregoire menilai bahwa orang-orang sekarang yang sudah banyak melek dengan huruf akan lebih memilih film dari format cerita, dibandingkan hal-hal lainnya. Atas dasar itulah, tambahnya, ‘Hari Terakhir-Ku’ diproduksi dalam format durasi yang tidak terlalu panjang.

“Dengan menggunakan film, kita dapat menceritakan kisah [Yesus] yang dapat di sulih suarakan ke dalam bahasa dan aksen lain.”

‘Hari Terakhir-Ku’ diakui oleh Gregoire ditargetkan ditonton oleh khalayak yang lebih muda, dan bukan yang sudah usia lanjut.

Gregoire menyatakan ‘Hari Terakhir-Ku’ adalah film Kristen pertama yang diproduksi secara profesional yang pernah dilakukan dengan gaya animasi Jepang. Studio 4°C, sebuah studio animasi terkemuka Jepang di Tokyo yang didirikan oleh Eiko Tanaka, merupakan perusahaan penanggung jawab animasi di dalam film ini

’Hari Terakhir-Ku’ akan diluncurkan perdana di seluruh dunia secara online pada 21 April nanti.

Sungguh ajaib pekerjaan Allah karena tidak habis-habisnya IA memberikan kreativitas kepada umat-Nya untuk menjangkau orang-orang dunia yang terhilang. Film ‘Hari Terakhir-Ku’ bukan sekedar film biasa karena di dalamnya terdapat pesan mendalam yakni tentang Tuhan Yesus Kristus, anak Allah yang turun ke dalam dunia dan mau menerima penderitaan maha dahsyat agar manusia dapat berhubungan erat kembali dengan Bapa di Surga.

Source : Christianpost.com

bro link film nya ada…?

usaha yang bagoes :afro: dan kisah-kisah lain di alkitab jg dpt dibuat animasinya, shg dpt lebih mudah dimengerti dan dipahami oleh anak-anak dan remaja. Selain itu jg dpt menimbulkan minat untuk membaca alkitab.
Ya kita tunggu link-nya. Tks. Gbu.

Komiknya juga sudah banyak di gramed
yang buat orang korea, berwarna dan persis komik jepang

wah… Tuhan Yesus ny harus setampan Tuksedo bertopeng… Maria magdalenanya secantik Usagi… Ahahaa…

dan 12 murid ny sekeren Saint Saiya…

good idea^^
kalo komiknya dah bangyak di gramed
buatan korea
manga banget ^^

ada link buat liat trilernya ga ni? :smiley: :azn:

buat bahan referensi nonton bareng di greja… :tuzki21:

www.youtube.com/watch?v=gIDYvg73RuM

Silahkan nonton/donlod… :azn: