Film Bioskop Indonesia yg plg kamu sukai..

Memang sich terkadang kita lebih suka nonton film dari luar negeri karena kualitas gambar yang lebih bagus jg karena alur ceritanya lebih jelas dan menarik.Tapi tak bisa dipungkiri kalau kita sekarang tercatat sebagai warga negara di tanah air tercinta INDONESIA. Jadi pasti ada dong setidaknya ada film buatan anak bangsa yang kalian sukai.
Contohnya gw duluan deh…
DENIAS :afro:

TALI POCONG PERAWAN…

Tali pocong perawan?? Menurut u apax yg bgs bro…? Ceritax atau pemainx? Klo gw suka bgt ama film ‘DO’.

pemainnya… :monkeys33:

Oww… Pasti pocongx ya? He…he…he!!

dewi persiknya sexy beud, :ashamed0004:

Pocong??? Suram…

Gw suka “Mengejar Matahari”.
Bagi gw, nilai persahabatan yg dibawakan film ini cukup dalam.

mengejar layangan aja capek,apalagi mengejar matahari…

bisa kebakar angus deh gw…

Ceks…ceks…ceks… fansx dewi neh! Ada filmx dewi yg baru klo ga salah judulx Ku tunggu janda mu, tp jgn ditonton deh… Ga ada pesan moral yg bisa diambil… Mala bikin kepala jd puyeeeng!
Klo film ‘Mengejar Matahari’ gw blm pernah ntn… Tp dgr dr teman2 katax bagus…

fans dewi persikk???
GA BANGETTTT…

fans cewek2 berbody sexy???
YEAAAHHH…

Capek deh!!!

HBS FILM HOROR INDONESIA KHAN GA ADA YANG SEREM…
tapi adanya cewek2 yang berbadan sexy…

Idem, aku juga suka MENGEJAR MATAHARI…
Film persahabatan lainnya: GET MARRIED

:afro:

basi semua film indonesia…

tapi ada satu yang menurut gw bagus… “denias …”

harusnya kalimat yang dibold diralat menjadi :
basi hampir semua film indonesia…

ha…ha…ha… (mbah surip mode on#)

oh iya… benar …

tapi hanya 1 film sampe skarang yang gw suka… jadi 98% film lainnya adalah basi :smiley:

hahaha


ha…ha…ha… (mbah surip mode on#)
:cheesy:

gw jawaranya Quick Shoot…ootmodeon ;D

warkop DKI

ngga terlalu suka film domestik

waduh,ga cinta tanah air nich…???