Film Bioskop Indonesia yg plg kamu sukai..

tapi kenyataan… gag ada yang menarik film indonesia… apalagi film2 horor gag jelas

bad quality…bad acting…bad in “everything”
(ekstrim banget ya?? hehehe…)

MERANTAU

gW Puas bangettt nonton film ini…

mengejar matahari jg…
ma A2DC… => pilm nostalgia pacaran jaman SMA hehehhee… :onion-head29:

Laskar pelangi bagus kok.,
walopun ga sebagus novelnya n agak lebay gitu filmya…

tapi filmnya uda sukses bikin gw nangis

denias !

warkop DKI, jaman dulu pernah nonton d bioskop, waktu itu gw masih kecil…hehehehehehe

ooya setuju… laskar pelangi bagus koq, yg jelas sih lebih bermutu drpd film2 horor indo yg gak jelas kebanyakan setannya narsis juga ceritanya gak jelas…hehehe

suka laskar pelangi kl pilm yg laen na kebanyakan pilm horor yg gk jls n pilm cinta" an yg gk msk akal n lg an jjr ja kurang suka nonton pilm indo n lg kl pilm indo cpt turun msk ke telepisi jd rugi kl nonton di bioskop ;D

kyknya ga ada film indonesia yg berkesan banget gitu…

paling banter film laskar pelangi, tapi yach pas nonton sebagian ketiduran jd ga ngikutin hehehe…

:onion-head53:

FILM INDONESIA:

Klo ga soal percintaan, religi, paling hantu2

Katanya film religi tapi koq hantu smua

Klo ada film Indonesia yang bagus dikit langsung deh

lanjut ke SINETRON

Nggak pernah liat film Indonesia :ashamed0004:
Juarang, cuma beberapa aja. Sekarang uda jarang juga.

Tp dr semua film Indonesia yg aku liat sih, cuma Laskar pelangi yang paling “wah” gitu. :afro:

Aku kok kurang suka ya sama laskar pelangi… Tapi cuma pendapatku saja sih…

Ga sukanya kenapa Pak Vic?

sebenarnya itu film yang tergolong sangat bagus, karena banyak yang bilang gitu dan banyak yang suka. tapi bukan ‘tipe’ saya…

Mang tipenya kaya gimana?

saving private ryan, gladiator, titanic…
juga SAW, SAW II, SAW III, SAW IV, SAW V, SAW VI

Yang thriler n pembunuhan gitu ya??? ;D ;D ;D

Aku juga suka…
Keren gitu… ;D ;D ;D

kalo yang 3 tak sebutkan di atas apik sembarange, tapi kalo SAW aku kagum sama tokoh utamanya, Jigsaw-nya… sangat genius, briliant, pintar luar biasa… setelah liat film SAW ini aku jadi takut akan berbuat dosa gabz, ini salah satu sisi positifnya…

Hwaa,
Aku sih belum liat keseluruhan, tp dr temen…
Aku nggak dibolei liat, katanya terlalu sadis…