Film ? Diharamkan

Dari berita id.omg.yahoo.com/news/film-akan-diharamkan-mui-rapat-mendadak-hari-ini-zwp4-445816.html, katanya film ini berbau agama n jalan keselamatan. Gimana menurut anda? Hahahahah

padahal filmnya bagus lho.

cuman bisa legenglegeng kelapa :smiley:

weehhh tegaaaaa…padahal aku lagi nungguin nih pilim…dikit-dikit dilarang…mang kita semua balita apa, ngga bisa mmebedakan mana yang baik dan buruk…AAAAHHHHHHHHH,…(",)

ini udah keluar atau belum sih sebenarnya? :o

ngga tau juga…?? tapi mana bisa keluar kalau udah di larang2 getooh…weeuuww…

memangnya fatwa MUI = UU atau peraturan dari pemerintah ya?
MUI kan cuma suatu lembaga salah satu agama saja. :o

iya, ngga tau juga kenapa ni orang2 pada takut sma mereka???

yang pentingkan ngga melecehkan. tapi kayanya aku tau dech kenapa mereka marah…??? wkwkkwkwkwkk

kenapa marah?
Btw, ini dobel thread.
Wkwkwk

hahahaha…soalnya bisa jadi film ini sedikit menjatuhkan citra mereka…wkwkwkwkk…ini kan film yang mengangkat kisah penusukan jmaat hkbp itu toh??? ato bukan yaa…??? weeeuuww kayanya OOT mulai melanda diriku…wkwkwkkk

eh, masa ada tentang HKBP? :o

iya kalau ngga salah, aku pernah liat iklannya sekilas soal filmya hanung, soal penusukan hkbp itu…ini kan filmnya??? haaaa oot ketemu oot nih…wkwkwkwk…ayo toss dulu kita…ploooOkkkk…wkwkwkk

koq oot?
Kan ngomongin filmnya yak? ;D

yaa oot, soalnya kita bedua masi bingung ini pilm yang ada penikaman itu or ngga ya???hahahaha…

berarti yang mana dong? :o

hahaa masih dalam kebingungan:mode on…

iya kayanya ini deh tuh pilm…ooii kalo ada yang tau kasih info, aku tak suka berlama-lama dalam kebingungan…wkkwkwk

Sebenarnya msh bnyk mslh-mslh yg lbh penting dari film, dll yg bs dibhs oleh MUI. Tapi knp mslh yg gak penting yg selalu dibhs? :rolleye0014:

kurang kerjaan mungkin…??? wkwkwkwkk peace

yah begitulah :happy0025:

Jadi enasaran ni…
Bro moderator ga punya bocoran yak?