Film Rohani GSJA Hagios Denpasar

Halo :smiley: Saya member baru di sini, mau bagiin sebuah film rohani buat temen" sekalian. Ini dibuat oleh youth dari GSJA Hagios Denpasar, saya sendiri sebagai penulis, sutradara, dan editornya. Filmnya memang masih pas"an banget karena dibuat untuk movie competition se gereja, dan masih banyak kekurangannya.

Tapi kami membuat film ini untuk memberkati orang, supaya bukan di gereja kami saja yang bisa menontonnya. Kalau mau digunakan sebagai ilustrasi juga boleh, hehe…

Di gereja kami lagi ada sebuah event 40 hari, yaitu membahas tentang akhir zaman. Kami mengupas habis tentang wahyu, daniel, dll untuk mempelajari tentang akhir zaman. Movie competition ini bagian dari acara kami. Semoga diberkati :smiley:

I Belong To JESUS, GSJA Hagios Movie Festival 2011 (Koar Selatan)

Title: I Belong to JESUS
Duration: 14:48
Synopsis: bercerita tentang Gerald, seorang anak lelaki berusia 17 tahun yang memiliki obsesi untuk menjadi rocker terkenal. Awalnya ia penyanyi di gereja dan ia merilis album rohani pertamanya. Namun ia memiliki papi yang kasar dan tidak menghargai perbuatan Gerald. Gerald bertemu dengan teman lamanya, Billy, yang kemudian menjadi pengaruh buruk bagi Gerald. Bahkan Gerald diajak ke dukun supaya bisa memberikan Gerald ketenaran, namun menggunakan papinya sebagai tumbal.

Credits:

Written, Directed, Edited, Produced by
Natalia

Ipung as Gerald
Sam as Billy
Raymond as Papi
Jeane as Mami
Natalia as Mia
Pak Tut as Pak Frans
Big Cell as Best Cell
Iis as PKS
Sinyo as Kenny
Exel as Angel
Timothy as Cemumun
Hosea as Cemumun Jr.
Yaventa as Bodyguard

ntar aye cek ah…hehe

btw, mau beri usulan…kl ke depannya bikin film, ada baiknya penamaan karakter pake nama Indonesia aja…

Jbu