Film Tom Hank tahun 2011 memprediksi Corona kah ?

Spt kita ketahui WHO menetapkan Corona sbg Pandemik pada tgl 11 Maret 2020, dan pada tgl yg sama Tom Hank dan isterinya diberitakan terkena virus Corona. Jika kita tonton film itu ternyata tgl tsb. telah diperlihatkan dibeberapa adegan.

Film ini juga banyak menyinggung China dan Corona, dimana kita ketahui China adalah negara pertama yg diserang wabah Corona.

Apakah cuma kebetulan belaka atau sdh direncanakan saya kurang tahu pasti.

Dalam video ini, pada tahun 2017 presiden Trump telah memperingatkan tentang THE CALM BEFORE THE STORM lalu pada menit 3:18 terdengar kata PERFECT, yg mengacu kpd peringatan akan tibanya THE PERFECT STORM dan adegan karantina di kapal pesiar padahal film ini dibuat lama sebelumnya.

Dalam film Simpson ini memuat adegan dimana para politikus berkumpul utk mempersiapkan skenario krisis dengan melepaskan virus yang mematikan.

Spt kita ketahui karton Simpson telah memuat tragedi WTC sebelum terjadi.

Di bagian akhir film tsb. diatas ada pesan Tom Hank tentang isterinya yg isinya bla bla blah…201

Apakah sebetulnya yg ingin disampaikan dari mesin tik Corona dan angka 201 ini ?

Angka 201 ini menunjuk kpd Event 201, adalah Latihan level atas utk menghadapi ancaman PANDEMI yg diadakan bulan Oktober 2019 sesaat sebelum virus Corona merebak. Darimana mereka tahu akan timbulnya pandemi yg bersifat catastrophic dan mengancam kehidupan umat manusia ini ?

Event ini diselenggarakan oleh Bill Gates bersama The Johns Hopkins Center for Health Security in partnership with the World Economic Forum.

Kita semua tahu bahwa Bill Gates punya program ID2020 yakni vaksinasi sekaligus pencetakan DIGITAL CERTIFICATE yg banyak ditentang, utk menandai bahwa ybs telah divaksin sehingga aman dan berhak mendapatkan fasilitas2 sosial spt mendapatkan pekerjaan, pengobatan, akses ke gedung2 kantor, asuransi, transportasi umum, jasa perbankan dll.

Itulah sebabnya betapa banyak badan2 yg terafiliasi dgn kelompok Global Elite yang menentang habis2an pemakaian obat2 yg dianggap manjur spt Chloroquine dan Ivermectin, media2 massa AS yg sebagian besar dimiliki Global Elite Amerika memberitakan efek samping yg berbahaya yg ternyata cuma asal ngarang tanpa observasi medik yg akurat, ini karena Bill Gates telah menyiapkan uang puluhan Trilyun untuk membuat Vaksin dan akan dipaksakan kepada penduduk dunia secara mandatory oleh WHO.

Perhatikan pertemuan rapat EVENT 201 ini pada menit 3:47 “Even before this began” Sebelum semua dimulai. Apa arti kata2 ini, apa yang sesungguhnya akan dimulai ?.

Apakah cuma secara kebetulan program Bill Gates ID2020 (silahkan pelajari di google) ini dipersiapkan ?

Inilah cita2 nya kelompok Global Elite untuk memasangi umat manusia dengan DIGITAL CERTIFICATE, sebuah istilah keren yg menunjuk kpd pemaksaan pemasangan benda asing di tubuh manusia, dibarengi dengan pemberian Vaksin, kita tahu vaksin itu berbahaya, punya efek samping yg tidak kondusif dalam jangka panjang, di Australia dan Amerika telah banyak kasus2 anak2 yg menderita Autism dan diduga krn vaksin namun media2 global yg dikuasai Global Elite meredam berita2 ini.

Qatar 26 Desember 2019 sebelum virus menyebar :

https://cdn2.tstatic.net/aceh/foto/bank/images/siluet-berbentuk-tanduk-setan-di-laut-qatar-yang-viral.jpg

Sptnya tidak mungkin film ini bisa secara kebetulan menggambarkan serangan virus ke China apalagi mereka tampak sdh paham dgn mengadakan latihan :

Dan sptnya semua negara dibodohi utk membeli bisnis vaksin oleh agentur2 global elite yg bekerja sama dgn WHO yg sebetulnya baru tingkat eksperimen dan dampaknya 5 thn keatas tdk diketahui. Ketimbang memproduksi massal Hydrochloroquin yg efektif utk stadium awal tetapi obat ini spt sengaja dibuat OUT OF REACH.

Indonesia sdh mencatat lebih dari 1,5 juta kesembuhan artinya dgn pengalaman mengobati dan obat2an bisa efektif mentraining dokter2 yg ada dgn didukung penyediaan obat2an darurat di apotik2 spt obat flu biasa tanpa hrs menghamburkan uang ratusan trilyun utk membeli vaksin.

Rencana mereka memvaksin 2 milyar penduduk dunia thn 2022 berapa ratus trilyun yg bisa diraup dlm waktu singkat tanpa membuka usaha industri yg mahal dan kompleks serta sarat teknologi dan manpower spt industri otomotif atau elektronik atau migas ?, apalagi hrs 2x divaksin dan hanya tahan 2 tahun ? dgn efektifitas hanya 60% yg sukses ?

Spt kata BG yg sukses memvaksin populasi Kenya, vaksin adalah bisnis of the future.