Forum Islam Rilis 'Daftar Hitam' Orang yang Akan Diteror

Sebuah daftar baru muncul di milis diskusi kelompok teroris yang berisi perusahaan dan individu yang wajib diserang. Mereka dituduh telah menghina Nabi Muhammad dan agama Islam. Daftar yang berisi lebih dari 60 nama itu diunggah pada Minggu lalu dalam forum Ansar al-Mujahideen dan Shumukh al-Islam. Nama-nama itu merupakan hasil survey anggota forum. Mereka diminta memberikan nama, alamat tempat tinggal atau kantor, dan kalau mungkin foto.[/color]Hasilnya, kini ada 60 orang lebih yang akan diteror. “Mari kita tebarkan teror pada hati mereka,” tulis penulis di forum tersebut, seperti yang dilaporkan siteintelgroup.com. Sebelumnya, 2 forum itu memunculkan daftar perusahaan dan individu yang mesti dibunuh karena terlibat dalam perang di Irak dan Afganistan. Siapakah yang masuk dalam daftar tersebut?
Ada George W. Bush (mantan presiden AS), Geert Wilders (anggota parlemen Belanda), Salman Rushdie (penulis novel Ayat-Ayat Setan), Ayaan Hirsi Ali (pembuat naskah film Submission), pendeta Terry Jones, dua kartunis yang menggambar karikatur Nabi Muhammad bernama Kurt Westergaard dan Lars Vilks, Pendeta Jerry Vines (pendeta Amerika yang menyebut Nabi Muhammad pedofil), Joelle Milquet (politikus Belgia), Craig Winn (penulis buku soal terorisme dan Islam), dan masih banyak lagi.
Untuk perusahaan, mereka memasukkan perusahaan mainan bernama Lego dari Denmark dan Soir dari Perancis. Juga surat kabar Denmark, Jylland Posten, yang mempublikasikan gambar kartun Nabi Muhammad yang salah satunya mengenakan turban dengan bom di atasnya. Semua mereka itu ada dalam ‘daftar hitam’ kedua forum tersebut.
Mata dibalas dengan mata, nyawa dibalas dengan nyawa, penghinaan dibalas dengan penghinaan, lalu kapankah akan habis permasalahan kalau begitu? Hal ini mengingatkan kita bahwa sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang paling unik dan mempunyai kepribadian dan gambar sesuai dengan Allah, kita perlu mengerti bahwa Tuhan tidak menginginkan hal itu terjadi. Marilah kita hidup saling mengasihi. Bagi kita umat Kristen, sungguh wajib bagi kita untuk menunjukkan kasih itu kepada sesama, agar mereka merasakan kasih yang Tuhan berikan dengan sungguh-sungguh.
[size=1.1em]Source : tempointeraktif/lh3

jangan pake kolor biru bro… syakit mata bacanya