>>>>Foto MALAIKAt diambil oleh kamera hape....di Indonesia nih.....<<<

itu sotoshop ah… keliatan spt patung di kuburan2 belanda

Wac… kayanya ada malaikat yang terdampar kebumi… trs lupa pulang…

Ga usah panggil om Roy yang kaya gini, cukup bro steavan az…
http://img16.imageshack.us/img16/3999/addemoticons126156t.gif

malaikatnya narsis ya :stuck_out_tongue:

iya nggak usah dipikirin…

Photoshop tuh… ga usah dibesar2kan…

Hoax deh…

baca posting ku tentang nama-nama malaikat atau kejatuhan sang putra fajar 1 s/d VII. kalian bisa mendapatkan jawaban atas sejumlah penampakan itu.

have a nice day,

terlepas dari benar/tidaknya gambar tersebut, saya punya cerita mengenai pengalaman kakak saya akan hal ini.

Suatu waktu ibu mertua kakak saya datang kerumahnya dengan seorang hamba Tuhan. Rupanya hamba Tuhan ini punya karunia penglihatan roh (hal ini baru diketahui belakangan). Setelah hamba Tuhan ini masuk kedalam rumah dan melihat2x sekelilingnya, lalu dia bilang dengan Kakak saya dan istrinya. Dia bilang bahwa ada 1 buah kamar yang memancarkan cahaya yang terang (menurut penglihatan dia) dan sepertinya ada malaikat Tuhan yang menjaganya. Istri kakak saya dengan terheran2x lalu bilang, bahwa ia memang sering berdoa dan membaca Alkitab di kamar tersebut. Setelah diberi penjelasan seperti itu, dia bilang, bahwa kalau memang ingin kuasa Tuhan semakin kuat, harus semakin sering berdoa terutama doa bersama (Suami-Istri). Hal ini dikatakan, karena hamba Tuhan itu melihat bahwa sinar terang itu tidak cukup kuat untuk menembus sampai keluar rumah. Rupanya pada saat dia baru datang, dari luar sebenarnya dia sudah dapat melihatnya, tetapi redup, dan semakin memasuki ke dalam rumah, baru sinar dari kamar doa itu kelihatan terang. Jadi kesimpulannya, semakin banyak kesatuan hati yang berdoa, maka daya kuasanya akan semakin besar.

100% sotoshop nih… ngeblur geto…

hhheeemmm sebegitu sinistisnya…ses ses…!!!
seakan akan…dia yang paling berrriii…hehehehe…
padahal mnurut ceritanya…didapat gambar itu dng cuma cuma…lho…
tapi ya kok dapet…dng tanpa di sadarinya…??
ini asli lho ses…mmosok ga sampe trenyuh hatinya…ses sih…??
peace…peace ya…

wah iq msh heran :rolleye0014:

lho bro… malaekat bukannya tinggi banget ya? kok yg itu kecil… wkkk :stuck_out_tongue:

Setuju.
Karena itulah dalam Doa Bapa Kami diajarkan : Datanglah kerajaanMu, Jadilah kehendakMu dibumi seperti didalam Kerajaan Sorga.

Ujilah sesuatu dan peganglah yang baik…Iblis pun bisa menjelma sebagai malaikat…Metode ‘tua’ yg iblis pakai dr zaman Adam & hawa…Kiranya kasih karunia Tuhan kita Yesus Kristus selalu menyertai kita. Amin.

hi dre…apa kabarnya?
ya program makin canggih,bisa dibuat2 juga.

kalau malaikat itu sih gak bersayap yah…yang bersayap itu kerubion

kerobion toh apa?

kq gambarnya meragukan yak??