FPI : Berani Bubarkan Ormas, SBY Akan Digulingkan

FPI : Berani Bubarkan Ormas, SBY Akan Digulingkan FRIDAY, 11 FEBRUARY 2011 Total View : 521 times

Munarman, Juru Bicara FPI, menanggapi pernyataan Presiden SBY di Kupang. Dalam peringatan Hari Pers Nasional, presiden mengungkapkan ormas yang terbukti melanggar hukum melakukan kekerasan dan meresahkan masyarakat, jika perlu harus dibubarkan.

Front Pembela Islam mengancam akan mencoba sekuat tenaga menghentikan pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono jika berani membubarkan organisasi masyarakat, termasuk FPI. Pihaknya akan menghimpun tenaga untuk mencegahnya, bahkan mereka akan berusaha menggulingkan pemerintahan.

Munarman menanggapi pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu salah sasaran, sebab menurutnya di kedua tempat kejadian kekerasan tersebut tidak ada ormas yang terlibat. Mantan Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia ini justru menuding pemerintah mengalihkan isu Ahmadiyah dan Temanggung menjadi rencana pembubaran organisasi masyarakat.

“FPI akan jadi Ben Ali Tunisia. Indonesia akan jadi Mesir. Kita akan menghimpun tenaga penggulingan SBY karena dia sudah membelokkan isu,” katanya pada hari Kamis (10/2) kemarin.

Pernyataan keras dari FPI ini tentunya menimbulkan konflik-konflik lainnya. Apakah kasus Ahmadiyah dan Temanggung akan makin meluas dan menimbulkan keresahan di hati masyarakat? Tuhan, berikan negara kami kedamaian. Tuhan melihat semua yang terjadi dan Tuhan sendirilah yang tahu jalan keluar terbaik untuk negara kami tercinta. Beracaralah dalam kehidupan negara kami ya Tuhan.

Source : tempointeraktif/lh3

semoga SBY tidak hanya lips service saja, peraturan mengenai ormas kan sudah ada sejak dulu. Jadi sebenarnya pidato SBY hanya mensosialisasikan saja.
kita akan lihat sekuat apa pemerintah jika berhadapan dengan ormas semacam ini yang jelas2 menantang langsung pemerintah yang sah.
rakyat indonesia adalah saksi dari sepakterjang ormas ini, lucu jika dalam prosesnya nanti FPI masih bisa lolos dari pembubaran, kecuali jika pemerintah sudah buta dan kembali berbohong.

@mendungsenja
ya kita lihat saja apakah ini hanya sebatas teori dari pemerintah ataukah benar benar sebuah penegakan hukum yg akan terealisasi…

saat mengkhawatirkan dari bangsa indonesia. d mana hamba2 Tuhan juga saat ini?
Tuhan ampuni dan tolonglah bangsa ini

kalo FPI berani begitu ya ke Mesir aja gih ga usah jadi WNI…gitu kok repot…
ngiri ma Iran ya jadi WN-Iran aja…ya tohh ?

Benar yang dikatakan Alkitab , kalau tingkah lakunya seperti keledai liar.
itulah …
Munarman tidak tahu bahwa Pemerintah itu ada seijin Tuhan dan dijadikan kepanjang tangananNya. berati kekuatan untuk menggulingkan pemerintah yang di sumbarkan Munarman berasal dari Si …
Doakan Orang ini karna pikirannya dipenuhi oleh Roh ahli taurat & org Farisi.

yaaa Tuhan, ampunila mereka, mereka GA TAU APA - APA (:

Kalau mereka pake kekerasan mau resolusi, kita pake Doa aja…
:slight_smile:

@ all: pernah dengar atw baca berita hal baik yang dilakukan FPI ?

banjir darah dunk…

belom pernah :s
berita baik itu cuma bagi mereka , tp berit buruk bagi kita.
merajam n menghakimi org demi membela agama itu hal baik, tp org yg dirajam itu hal buruk :smiley:

sy pribadi : fPI bubarin aj…
Sby gulingkan aj …

pak beye itu maju kena mundur kena.
kasian pak beye, liat tuh kantung matanya udah kayak mata panda.
kalo dia bahagia jadi presiden dia ga akan bermuka lelah begitu.
ane pribadi sayang ama pak beye.
cuma orang2 dibawahnya tidak semua mendukung malah mau menggulingkan. partai oposisi malah nyari kelemahan pak beye supaya simpati masyarakat hilang.
kalau emang mau bangsa ini maju, seharusnya do the best bukan menjatuhkan siapa yg terpilih.
nah, FPI dan ormas radikal itu ga mau bangsa ini maju, buktinya protes sana protes sini, haramkan itu haramkan ini, bakar itu bakar ini.
dia mau bikin keadaan kayak di timteng sana, krn penampilannya aja udah kayak tukang jual karpet

FPI salah sasaran. Seharusnya mereka menggulingkan ketua PSSI saja.
Salam

Agak susah juga gulingkan Ketua PSSI, soalnya itu masalah harga diri (kata beliau ketika diwawancarai) :slight_smile:

kalo ketua PSSI mah perlu dibawa ke psikiater, urat malunya udah putus kayaknya :cheesy: :cheesy:
semuanya perlu dirombak, harus orang2 yg baru yg duduk di pssi

ketum PSSI layak diacungi jempol (selain pentungan jg… :D) atas keteguhan hatinya tetap bercokol di PSSI.
sory for this OOT. :ashamed0004:

-salam.end-

:afro: OOT

dr FPI yang mmg tabiatnya bawa lahir selalu salah sasaran,

sampe ketua PSSI yang konon uratnya udah expired…

tapi sebenarnya, kita umat2 terpilih ini :slight_smile:

perlu juga bersedekah memberi mereka pekerjaan, biar ga ngurusi hal hal yang sebenernya bukan porsi dia :slight_smile:

gertakan kucing itu mah…

yang hadir aja gak sampe 2000 waktu kemarin
mau gulingin dari mana?
mereka itu perlu pendidikan
tapi lebih perlu pertobatan