FPI Depok: Kalau Warga Menghendaki Kami Pimpin, Ya Kenapa Tidak?

FPI Depok: Kalau Warga Menghendaki Kami Pimpin, Ya Kenapa Tidak? Kamis, 28 Agustus 2014 | 19:52 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok Habib Idrus Al Gadri berniat maju dalam Pemilu Wali Kota Depok 2015.

Idrus mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon wali kota Depok bukan didasari oleh ambisi FPI semata, melainkan karena gerakan moral.

“Kalau warga Depok menghendaki kami pimpin, ya kenapa tidak? Kami sudah mendapat dukungan dari majelis-majelis taklim yang ada di Depok,” kata Idrus kepada Kompas.com, Kamis (27/82014).

Menurut dia, saat ini, Depok sudah rusak dari segi akhlak. Oleh karena itu, visinya nanti dalam memimpin Depok adalah berpedoman pada amar ma’ruf nahi munkar.

Selain dia, sejumlah nama juga sudah masuk dalam bursa bakal calon wali kota Depok, antara lain Nurul Arifin (Golkar), Rieke Diah Pitaloka (PDI-P), dan Emil Dardak (suami Arumi Bachsin).

Sementara itu, kubu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah merilis tujuh nama yang akan jadi calon pengganti Nur Mahmudi. [Baca: Ahok: Boleh Dong Nurul Arifin Jadi Wali Kota Depok, Jangan PKS Melulu]

Mereka antara lain Nur Azizah Tahmid (istri Nur Mahmudi), Tifatul Sembiring (Menteri Komunikasi dan Informasi), dan Suparyono (Ketua DPD PKS Depok).

Hati hati untuk warga Depok, persiapkan diri sekarang, jangan sampai FPI berkuasa di Depok.

:mad0261: :mad0261: :mad0261:

:afro: setuju !! Yang kemaren-kemaren khan uda ngerasain gimana, masak mo dipilih lagi ?! Apa di bawah kepemimpinan orang-orang yg ngaku amanah itu membuat jalanan jadi lebih baik? Kerukunan antar umat beragama harmonis ? Tolong berikan pencerahan ini pada sodara-sodari kita yng Muslim juga. Biar mereka cerdas !! eh… Melek politik. Enggak ditipu mulu ama tokohnya.

Yang penting, satukan hati, sampaikan ke semua kenalan yang di depok, jangan sampai depok jatuh lagi ke pihak ekstrim.