Ftv Rohani..

Saya baru saja menonton cerita2 pendek di FTV rohani…
semua ceritanya best dan memberi pengajaran… :onion-head13:

ayo bikin sendiri, judul nya KETIKA CINTA BERROSARIO (versi Kresten)…hehe

owh ya… dimana tu bro?

aq pengen ih cerita yg aq karang bs dijadiin FTV Rohani… suatu saat nanti ^^,

en_grace… pasti bisa tu… aq pengen liat deh…^^

numpang ketawa boleh…??
wkwkwwkwkwk…

aku harap suatu hari nanti ceritaku bisa dijadikan FTV…huhuhu…amin…amin…^^

:monkeys33: :monkeys33: hahaha… boleh…
pasti boleh… di mna ada kemahuan di situ ada jalan…

Kalo yang udah keluar, versi sodara kita di sebrang kan di MESIR, gimana kalo kita di ISRAEL? sekalian liat perang gitu…hehehehe

uits…bayar…hahahaha…emang cerita kamu apa,sist?

amin…

@yanne: ih ikut2an
http://www.laymark.com/i/o/37.gif

hehehe… bkerjasama la pasti gabungan cerita yg mantap!..
:onion-head23:

Ayo buat film rohani!! presented by FK Members…hahaha

Judul nya : Ayat-ayat Kasih…

Pemeran :
Judas Bukan Iskariot sebagai Ayat

ada yang mau nambah jadi peran utama cewe? hehe

aq mo jadi penulis skaligus pemeran utamanya ;D
soalnya cerita yg aku tulis itu, bentuk badan pemeran utamanya terinspirasi dari diriku sendiri…
:mad0261: kayak junky

aku pemeran utama cowoknya yaaa… :stuck_out_tongue:

hehe… waa… menarik la…

pemeran utama yg mana coba?
ada 3…
yang tinggi hati?
yang mafia narkoba dan suka tidurin cwe?
atau yang pelayan Tuhan tapi nggak bisa menerima apapun keadaan pasangannya?

nahh lho, itu cerita yg kutulis lho…

cadangan aq “pelayan Tuhan tapi nggak bisa menerima apapun keadaan pasangannya”

hehe…

itu pemeran cowok semua sist ;D

kalo yg cewek:
yang junky,
yang adiknya pendeta,
sama yang jadi singer…

;D aduh khayalan tingkat tinggi… ngarep banget ceritaku bisa dijadiin ftv ;D

waaa… hrmm kalo yg cewek sih… klu aq, aq suka deh pilih yg jadi singer… kerna aq suka deh menyanyi…
hehehe…

en_alice waa idea yg bagus ya… buli jadi director… hehe

Aku bukan mafia dan bukan pelayan…jadi yang tinggi hati ajah deh…udah jelek, sombong lagi…keren kan… XD

hahahah di kredit boleh? qiqiqiqi
masih di garap bro, tapi moga2 cepat selesai…amiiin^^