Gadis Iran dipaksa menikah sebelum di eksekusi

Teheran - Seorang pria Iran terpaksa mengawini seorang gadis Iran sehari sebelum gadis tersebut dieksekusi mati. Perkawinan ini dimaksudkan untuk melegalkan hukuman mati terhadap gadis tersebut.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu adalah pengikut pemimpin spiritual Iran, Ali Khamenei. Pada The Jerussalem Post dia mengatakan, di usianya yang baru menginjak 18 tahun dirinya diberi kehormatan untuk mengawini wanita muda yang hendak dijatuhi hukuman mati. :’(

Dalam hukum Islam yang diterapkan di Iran, tidak diperkenankan menghukum mati wanita yang statusnya masih perawan. Sehingga, untuk melegalkan penerapan hukuman mati terhadap wanita tersebut, pemerintah menggelar upacara perkawinan kecil-kecilan pada malam sebelum sang terhukum dieksekusi.

Sehingga, di malam itulah, wanita muda tersebut melakukan hubungan badan dengan suaminya sehingga hilanglah keperawanan sang gadis.

“Saya menyesal telah melakukannya (hubungan badan) meskipun sebenarnya itu legal,” ujarnya kepada Jerussalem Post seperti dikutip news.com.au, Rabu (22/7/2009).

Pria muda itu menceritakan, dirinya tidak akan pernah melupakan saat-saat ketika malam menjelang eksekusi mati istrinya. “Saya selalu mengingat saat dia menangis setelah hubungan badan itu usai,” ujarnya lirih.

“Dan saya tidak akan pernah lupa ketika dia mencakar-cakar wajahnya dengan kukunya sendiri sehingga menimbulkan luka goresan,” ceritanya sedih.

sumber detik.com

wew…keduluan lu posting dah Love…
Btw…apa alasannya coba ? :cheesy:

kalo masih perawan… hukuman dosanya lebih besar dari pada yang sudah gag perawan… karena suci >< dosa … menangan suci… klo dosa >< dosa … ya seimbang…

whuahuahuahuaa… :happy0071: :happy0071:

argumen pribadi :onion-head2: :tuzki26:

[/quote]
Dan saya tidak akan pernah lupa ketika dia mencakar-cakar wajahnya dengan kukunya sendiri sehingga menimbulkan luka goresan," ceritanya sedih.

(jadi penonton aja.com)

gak ngerti juga deh…kenapa alasannya “gak boleh menghukum mati wanita yang masih perawan”

setau aku yang masih perawan itu masih suci… jadi gak seharusnya di nodai…

Apa mungkin klo masih virgin dianggap masih dibawah umur n ga boleh dihukum mati yah?? Yg bikin ga abis pikir, kok si pria bisa tegaan gitu seh? Ngaku kasian kok masih dikawinin juga?

bukan salah pria nya sih, yg salah adalah hukum gila yg d terapkan di Iran, Hukum dari Jaman Purbakala masih aja d terapkan d jaman sekarang ini, pikiran mereka ( orang iran ) ga mengenal yg namanya humanisme

duuuhh…kasian banget sih…dimi ga tega bacanya…kenapa ya hukum di iran kayak gitu…
bukannya cara sperti itu lebih menyakitkan ya?

ok gpp kalo si cewe di hukum mati,tp kenapa dia harus mati disaat bahagianya si cwe yang udah menikah??

kan kasian banget…

no comment deh, emang ada ya hukum islam yang seprti itu? apa hanya buatan tangan manusia saja?

duch,jadi ingat tentang kesaksian seseorang yang dianiaya oleh keluarganya karena pindah agama
(tapi di forum lain)

siapa ya??? :ashamed0004: :char11: :ashamed0002:

gak tau juga deh ini hukum di agama atau hukum buatan manusia,
tapi sih emang gak manusiawi aja menghukum mati manusia… yang boleh menghukum kaya gitu hanya Tuhan

Hukum positip ( hukum negara ) di iran memang penuh kotroversial…sulit mencari batas mana hukum agama yang diterapkannya dalam setiap keputusan pengadilan terhadap rakyatnya. Kita tidak bisa mereka reka atau berasumsi…benar atau salah …berperikemanusian atau tidak…Yang jelas dari kejadian diatas hanya dapat menyimpulkan…bahwa itulah kerajaan dunia…jauh sekali dari kerajaan sorga…Tidak jelas siapa yang di bela dan hidup unt mempermulyakan sapah…?? hehheh… Yang penting kita orang KRISTEN JANGAN MAU IKUT CARA CARA SEPERTI ITU YA…??? amit amit cabang bayi…Amin.GBU.

Ya Tuhan , ampunilah mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat :’( :’( :’(

Biar lah orang buta menuntun orang buta , dan keduanya jatuh kedalam lubang :’( :’(

Datanglah kerajaan Mu
Jadilah KehendakMu
diatas bumi seperti didalam surga

Kegelapan melingkupi mereka semua bro, aku tidak tega mendengarnya !. Inilah hukum Qisas , hukum yang diterapkan berdasar Al Qur’an nur Karim … itu .

Marilah kita berdoa, Semoga wanita tsb merasakan kedamaian abadi di sisi PenciptaNya dan menjadi Pengantin Abadi di surga yang disediakan oleh Tuhan Allah kita .
Karena Yesus juga menjamin akan keselamatan " Domba-domba di kandang yang lain " . Semoga Yesus mengampuni jiwanya dan memberinya kehidupan yang kekal .

MIRIS BANGET MENDENGARNYA…SAMA AJA DENGAN PEMERKOSAAN

ajrannya yang salah
dan ajaran gila si m ini makin dimanfaatkan oleh para pengikutnya

wahhh siksaannya ga tanggung2 ya…

siksa psikis dulu
http://www.laymark.com/i/o/50.gif

baru siksa jasmani
http://www.laymark.com/i/o/113.gif

keren dan tidak sesuai Alkitab
http://www.laymark.com/i/o/62.gif

wkwkwkwkw… konyol…

anyway, kasihan cewe nya…

peraturan manusia…
tgu pembalasaan dari Allah

ya ga tau dirilah pemerintah Irannya…
masa orang nikah dihadiahi eksekusi…??
hukum apa tuh namanya…??
ohh…itu hukum dunia…bukan hukum apa apa yang disukai Tuhan Allah semesta ALAM…Hukum salah kaprah ya…?? hehehhe IRONIS.

hukum apa tuh namanya..??
HUKUM PIDANA BAR-BAR ABAD KE 7 ! :tongue: Yang katanya , katanya dibuat oleh Allah sang al khalik ( pencipta )

allah yang punya sifat iblis berarti…???