Gadis tewas sehabis janjian lewat facebook

Seorang gadis ditemukan tewas terbunuh, setelah merencanakan liburan berkemah bersama dua pria di Facebook. Jasad gadis bernama Nona Belomesoff itu, ditemukan di padang rumput dekat Waminda Oval di Waminda Ave, Campbelltown timur, Sydney barat.

Detektif setempat yang memimpin investigasi telah menangkap seorang pria berusia 20 tahun. Ia diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut.

Pihak keluarga melaporkan kepada kepolisian setempat setelah Nona tidak pulang ke rumah dan telepon genggamnya tak bisa dihubungi. Sebelumnya Nona merencanakan berkemah bersama teman-teman kantornya, melalui situs jejaring sosial Facebook.

Nona yang saat itu mengenakan kemeja putih dan tas kecil, diketahui menemui kedua temannya di stasiun kereta api. Mereka pun lalu berangkat bersama ke daerah perkemahan. Diduga setelah itu ia dibunuh oleh seorang pria. Kini polisi tengah berusaha menyelidiki penyebab kematiannya.

pihak Facebook sendiri turut membantu penyelidikan, dengan mengijinkan akses ke profil Nona dan melacak komunikasi terakhirnya. Dengan ini, diharapkan modus operandi pelaku serta penyebab terbunuhnya gadis belia ini segera terungkap

sumber: detiknet.com

“Sebelumnya Nona merencanakan berkemah bersama teman-teman kantornya, melalui situs jejaring sosial Facebook.”

teman kantor… tapi lewat FB??
trus ngapain di bongkar2 itu FB nya…?? yg pergi ama ini cewe kan temen kantor nya??
knapa ga langsung aja ni temen kantor nya di selidiki…

gitu aja kog repot…

iya juga yah… teliti banget bacanya… hehehe…

mungkin masih mau liat pm di fb dulu kaya gimana isinya, biar bisa jadi bukti klo mau nangkep temennya

hoho kayanya ocha emang telita eh teliti ya

iya donk wajib di teliti klo kasus hhhe… :smiley:

hehhehee… klo teliti sihh ga terlalu…
inti nya sih wanita nya ga salahh…
cowo nya emang udah niat dan ngerencanain…
tapi gw masih bingung knapa ngajaknya pake FB…

ga ad salahnya, untuk mendukung penyelidikan

hehe… tidak semudah itu…

menurut saya, si nona kemungkinan berbohong kepada orang tuanya, ingin camping bersama teman2nya.
Padahal dia sudah merencanakan pergi dengan orang yang dikenalnya lewat FB.

Ketika polisi mencari teman2 campingnya (si nona), jelas saja kehilangan jejak.

jadi memang harus membuka FB si nona polisi tersebut :slight_smile:

alasan

  1. untuk mencari tahu si pembunuh sebenarnya
  2. untuk memastikan/meyakinkan bahwa “tertuduh” benar/tidak pelakunya
    (tertuduh= orang yang diduga membunuh)

wow
mkany ati2 ma fb
hehehehe

jangan deh klu mw pergi kemah 2 gitu apalagi dgn teman facebuk dan udah gitu cwo semua lg !