Gaga batal kemari

trnyt FPI dan mabes polri bs Tuhan pakai utk menghentikan something bad from outside…
Gaga gak jadi ke Indonesia, mantaps

Gaga yang ini sudah telanjur masuk Indonesia:

:smiley:

Salam

haha… kl itu mah ud dari lama masuk ke mari…hehe

Gaga mie pedas… rajanya mie instant :smiley:

hahaha gaga gak jd dateng kok seneng, kan lumayan pendapatan negara bertambah… hiburan bertambah… soal something bad from outside sih… gak usah dari luar, di dalam negri juga juga banyak yang “bad” :slight_smile:

yah emang banyak mau dari dalem atau dari luar tp dgn cancelnya gaga yg berkurang 1 bad dari luar…hehe

salah satu Judul Topik berita hari ini di TV*** :

KONSER LADY GAGA(L)

:afro:

Yang harus dijadikan pemikiran bukanlah ‘kegagalan konser Lady Gaga’, karena hal itu tidak punya dampak apa apa, selain Indonesia yang di cap sebagai negara fundamentalis.

Kita pun, belum tentu menonton konsernya, mengingat harga ticketnya belum tentu terjangkau oleh kebanyakan rata rata penduduk jakarta.

Tetapi satu hal, bahwa negara dan dalam hal ini adalah kepolisian republik Indonesia dapat dengan mudah diintimidasi oleh sekelompok orang.

Jika, masalah yang simple seperti konser gaga ini saja pemerintah aka kepolisian tidak mampu memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat, maka apa yang kita harapkan saat gereja ditutup, ketika umat dilarang beribadah di tempat ibadahnya yang dibangun ditanahnya sendiri dengan biaya sendiri?

Inilah yang disebut negara dikuasai oleh preman.

pffiuh…
untunk untuunkk. . konser SuJu kmrn kagak batal (wuuppsss! :mad0261:)
:onion-head86:

Dan tentunya jangan lupa, kalau mereka bisa menolak artis untuk datang, dengan berbagai alasan, lantas apa susahnya menolak pendeta/penginjil asing yang datang ke Indonesia?

Indonesia memang negara preman !

mksdnya apa neh, bahasa u sastrawan banget dah…haha

Kalau mereka terbiasa dituruti kemauannya, maka apa sulitnya bagi mereka menolak kedatangan Pdt, Yonggi Cho atau Benny Hinn, misalnya, dengan alasan pemurtadan.

Bukan dikuasai oleh preman, tetapi dikuasai penjual permen (peraturan menteri) karet ;D

ooh ic ic…well kita ga tau apa yg akan terjadi nanti tp gw yakin apapun yg tjd Tuhan bekerja utk mendatangkan kebaikan bagi kita smua…

Karena Lady Gaga adalah semacam test case untuk mereka, apakah mereka cukup kuat untuk menekan kepolisian. Lady gaga contoh mudah, karena orang Kristen sendiri banyak yang tidak menyukainya, termasuk saya. Tetapi, kalau test case pertama berhasil, kita harus siap siap untuk test case selanjutnya, yang pasti lebih menusuk.

:huh:

Mungkin juga bang bruce. Lihat aja selanjutnya…

Ini ane setuju :afro:

Ane bukan Gaga minded tapi ngenes dengan arogansi kelompok tertentu yang seolah-olah berhak menentukan apa yang boleh dilihat, ditonton, didengerin, dibaca, dlsb.

Saya pribadi melihat momen kedatangan Gaga ini sebagai upaya promosi negeri ini. Lah ini malah ditolak. Pinter-pinternya orang nyaring aja hiburan apa yang pantas dan gak pantas.

Kalo pun ada little monster yang demen sama Gaga, emang kalo pun Gaga gak konser mereka gak kepengerauh sama ideologi dia? Atau kalau pun mereka gak kepengaruh Gaga, apa mereka gak kepengaruh ideologi yang sama yang diusung orang lain selain Gaga?

Jujur saya pribadi lebih prihatin dan miris ketimbang seneng. Ini menunjukkan bangsa ini gak sebesar yang diomongin. Kalo berjiwa besar, harusnya gak kepengaruh dong sama ideologi nyeleneh dari Gaga.

Re: Gaga batal kemari

di korea golongan tertentu menolak

di filipina golongan tertentu menolak

di indo golongan tertentu menolak.

Jujur saja pasti ada yang salah dengan si gaga itu, sehingga ditolak disana sini.

Tetapi adalah tidak bijak menolak seseorang dengan dasar kita tidak suka. Kalau tidak suka ya jangan ditonton, kalau ada yang suka dan bersedia menonton, biarkan saja, mengapa harus mencegah pihak yang melakukan pertunjukan? himbaulah umatnya sendiri untuk tidak menonton.

:mad0261:

setuju bro bruce… ni baru aja tadi siang “si sorban” mulai lagi teriak2 usir jemaat gerja di hkbp filadelfia…baru lihat d tv… karena negara lemah mereka makin berani…anda benar… gaga sebenarnya hanya test aja terhadap"nyali" negara…