GAJAH

Temen-temen pernahkah kalian mendengar cerita ini,…

Alkisah ada tiga orang yang buta sejak lahir. Mereka berteman sejak kecil dan tinggal bersama di sebuah desa. Pada suatu hari penduduk desa setempat ribut karena ada seekor gajah yang tersesat di pinggiran desa. Setiap hari pembicaraan penduduk berkisar tentang gajah itu, akhirnya ketiga orang buta ini pun tertarik membicarakannya.
Mereka belum pernah mengetahui tentang gajah,.mereka mengira-ngira seperti apakah gajah itu.

Akhirnya pada suatu hari, untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka, mereka sepakat untuk pergi mencari gajah tersebut. Lalu pergilah mereka mencari gajah itu. Setelah mereka menemui gajah itu, mereka kembali ke rumah dan saling bercerita tentang gajah. Orang buta yang pertama meraba bagian tubuh dari gajah, sehingga dia berkata bahwa gajah itu seperti tembok yang tinggi, kokoh dan besar. Temannya yang meraba bagian kuping gajah membantah, “Tidak, gajah tidak seperti itu, kamu salah!!”. Gajah itu seperti daun yang besar. Lalu orang buta yang ketiga tertawa, “Hahahah, kalian salah,…gajah itu panjang seperti ular, dan memiliki dua buah gigi yang besar”

Sepanjang hari mereka membicarakan hal tersebut, mereka saling mempertahankan keyakinannya, sehingga mereka bertengkar dan pertengkaran itu berlanjut terus setiap hari. Tetangga mereka seorang petani mulai terganggu, dia kemudian mendatangi mereka untuk mendengar apa yang menjadi sumber pertengkaran itu. Setelah mendengar cerita mereka Petani itu berkata,.” Kalian semua benar,. Tidak salah, gajah itu berbadan besar seperti tembok, bertelinga lebar seperti daun raksasa, dan memiliki hidung yang panjang dan gading yang kuat.
Mendengar perkataan petani itu, ketiga orang buta ini terdiam,…lalu mereka tertawa terbahak-bahak, kata mereka kepada petani itu “Hahahah,…pak kamu bodoh,…mana ada mahluk aneh yang seperti itu,…hahahahh.”

Cerita ini hanya cerita fiktif belaka,.bila ada kesamaan tokoh, waktu dan tempat,…itu semua hanyalah kebetulan belaka,…

untung ceritanya gajar asli kalo gajahnya crayon shinchan gimana yah ??? :mad0261: ;D :huh: :cheesy:

memang Crayon Shincan punya gajah? :coolsmiley:

wew…gak gaul…terlalu polos… ;D ;D

:’( :’( :’( mama… monyetnya nakal tuh… :’( :’( :’( :tongue:

ukh…tante itu fitnah…abis… :char11:

untung bukan gajahnya epafras ;D ;D

emang epafras punya gajah???

:ashamed0004: memang gajah apaan c? kemaren nonton Shinchan g ada gajahnya tuh :ashamed0004:

semua pria punya gajah (versi sinchan…) udah ngerti khan deb?.. :coolsmiley:

kalo gajahnya mbah josh gimana y? hahahahaha… pasti ud keriput kabeh…

:cheesy: dasar…kirain apaan… :coolsmiley:

hahahahaha… jadi beneran ngga tau ya deb?.. kayaknya bukan penggemar sinchan :char11:

gw cm suka kartun action kayak Dragonballl, Avatar, Conan, yah paling banter Tsubasa ;D

sekali-sekali coba deb liat deh shincan… pasti nti ada gajahnya…

kayanya bukan masalah ngga tau sinchannya deh …

cuma masi polos ajah … tul ga deb ???

;D ;D ;D ;D ;D

kak Joe jahat banget sama adik sendiri dibilangin polos… :’(

huahaha…polos amat ;D

epafras punya bkn gajah tp mammoth :afro: ;D ;D ;Dhehe… :ashamed0002: :ashamed0002:

waduh, udah tua dong usianya? ;D enakan yang masih gress ah

duh yang br married…ngerti aja :afro: