gak romantis dan perhatian, salahkah?

curhat ah…

Aku bukan type cowok yang romantis, mungkin karena gak biasa ber romantis2 ria kali ya…dan itu di ACC oleh mantan2 ku…
kadang aku juga gak ingat apa kesukaan dan ketidaksukaan pasanganku, mungkin juga karena itu aku di cap bukan seorang yang perhatian…

bro and sist, salah kah aku dalam menjalin hubungan dengan seseorang karena aku gak romantis atau gak terlalu perhatian yang detail tentang kesukaan pasanganku ??

mohon pencerahan…

Jadilah dirimu sendiri :afro:

jadi diri sendiri, malah gak ada yang mau deketin tuh… :stuck_out_tongue:

ngga soal… kalo jodoh ngga akan lari kemana koq

Wah…! bro @Judas banyak juga mantanx ya hehe,sepertix kasusmu agak mirip2 deh dng kasusku,kadang aku juga di klaim ama pcr sendiri bhw aku gk penyayanglah gk slalu kangen ama pacarlah. Padahal aku hanya ingin menumbuh kembangkan dia untk jadi ceWEk yg dewasa mandiri.

siip sist…hehe

gak kok, cuma 6 dalam 3 tahun… lho?! hahaha…hem, kebetulan sih mantan2 ku kebanyakan seusia dan ada beberapa yang dibawah usia ku…tapi tetep ajah mereka bilang kurang ini lah, kurang itulah…padahal aku agak jijik juga dengan hal2 yang berbau berpujangga2 gitu. Dan aku bukan orang yang teliti, jadi ya gak sampai detail lah untuk masalah kesukaan dll… :)…jadi berasa bukan cowok yang care ajah ama pasangannya… :frowning:

yahh tergantung, mungkin c cewe ga tau u se ‘’ cuek " ini? yah mending cari cewenyah yg bisa melengkapi, bukan yg menuntut u harus jd romantis to ap… percuma klo ga ibs ngertiin u… klo soal romantis, ga hrus jd punjangga, surprise pd moment2 tertentu bs disebut romantis, ga salah kan? klo sedikit romantis?? hehe… ga perlu ampe hal mendetail…
harus nya u cari cewe yang begini motonya:

klo jijik sama yg berbau pujangga, carilah cewe yang tidak romantis, yang ga terlalu peduli sama detail…
beressss :smiley:

karena itu bro, aku gak suka pura2 kalo PDKT…hehehe

nah itu sulitnya…ada solusi?? hehe

nah itu sulitnya...ada solusi?? hehe

Berteman sebanyak-banyaknya, nanti sambil observasi…
klasik mode
:smiley:

JBI,
kalo gitu musti pinter2nya cara berteman…
yg protective itu bisa juga karena dia hati2, tidak mau sembarang berteman…
jadi musti minta hikmat pada Tuhan gimana memulai pertemanan…

hehehehe…betul2, apalagi liat cowo2 muka urakan model aku…

padahal aku anaknya pendiem lho…kalo tidur… hahaha

be your self, tapi kita juga harus peka jangan egois, INGAT kebanyakan pasangan jadi karna perbedaan bukan bnyknya persamaan. dari situ kita saling melengkapi. salah juga kalo kt pertahankan sikap ini. cewek juga perlu dimengerti :angel:

wah, perbaiki penampilan dulu, biar kliatan rapi dan jadi seperti cah bagus
cewe sekarang soalnya banyak sekali pilihannya…
;D ;D ;D

[quote author=Judas_bukan_iskariot link=topic=35276.msg426522#msg426522 date=1303484810]

karena itu bro, aku gak suka pura2 kalo PDKT…hehehe

nah terus jd apa mslhnya?? wkwkwkwk.

pengalaman you sama ogut hampir sama mas bro…jangan terlalu diambil pusing lha…yang penting jalani hidup apa adanya…yang penting tetap lakukan nyang terbaik lha untuk orang nyang kita kasihi…Gbu

Gak romantis dan perhatian, salahkah ? Tergantung…Jangan terlalu romantis dan perhatian, nti bikin cewe cepet bosen (misal, 3 kali sehari si ce ditanyain apakah sdh makan), & bahkan terkesan lebay (misal, setiap hari si ce dikirimin sms I Love U darling) dan di-cap playboy :angel: Berikanlah keromantisan & perhatian pd moment/saat2 yg tepat saja, misal saat ulang tahun, valentine day, dsbnya. Cewe sgt suka dng co yg cool ; kadang romantis & perhatian, kadang gak, bikin ce penasaran :cheesy: