galau

kk senior gw butuh bantuan nih…

gw dan pacar udah menjalankan hubungan selama ampir 7 bulan …

gw dan dia sama" sama saling …

tp terkadang gw itu sperti menyia"kan dia…

kemarin dia bilang ke gw kalau dia udah mulai sayang lg ke mantanya

dia ga bisa milih antara gw dan mantan

hal itu sempet buat gw emosi … tp gw berusaha tahan emosi gw …

dia bilang dia tetep sayang sama gw … tp dia juga udah mulai sayang lg ke pacarnya …

gw sama dia tetap berhubungan … kemaren gw jalan ke mal … kita ber 2 sering sedih ketika gandeng atau ga rangkul …

dia pun ngasih gw gantungan kunci ikan yg dia punya juga …

dia bilang jgn pernah buang gantungan ini …

dia ga bisa kehilangan gw… gw pun juga …

tolong bantuannya kk … gw pgn hubungan gw dan dia lanjut

Ini TS atau mantannya yg dijadikan "ban serep " ?
Mantan harus milih dong, masa mau sama keduanya.
Kalau mantan bingung mau milih siapa, (kalo sy jd km) mending sy yg mundur dah.
Ngapain juga badan pacar bersama kita, tapi pikirannya bersama mantan.

saya yg korban …

bukan gitu… dia juga sayang sama gw … dia ga mau gw pisah dr dia … dia sering sedih tiap kali gw bilang mungkin ini terakhir kita jalan bareng … dia ampe nangis …

Kalau dia-nya masih mendua, ya putusin aja.

Palingan seminggu sakit hati. Habis itu, hidup kembali normal.

Pilih sakit hati seminggu langsung hilang atau sakit hati berbulan-bulan (kalau tetap sama dia)

sebenernya dia ga salah …

smua salah gw … dr awal gw ga pernah terlalu perhatiin dia … dia tetep pgn gw jd pacarnya tp gw harus lebih memperhatikan dia … gw sama dia seperti udah ada kontak batin … tiap kali gw sedih dia pasti sedih …

Sepertinya TSnya terlalu pasrah dan memang ga ada usaha mempertahankan hubungan ya?
Mungkin itu alasan pacar TS juga bimbang milihnya.

NENG @GWRTYP

Hehehehe…mnurut saya dia itu type orang plin-plan…contoh type orang yang tidak bertanggung jawab…buang aja lah…!! Masih buanyak yang berkarakter baik dan bertanggng jawab…!! Wong baru tujuh bulan aja kok,?? yang taunan aja banyak dengan kondisi yang seperti kamu alami… Yang penting kamu belum diapa-apakan saja neng …?? sehingga ga ada beban pastinya disitu…!! Maaf …belum sampe melakukan hal yang dilarang Tuhan kan…?? Kalo belon…?? ya lepasin sajalah…Tapi jangan sampe dipikirin lagi dong aahh…Berani mengambil keputusan dan mengambil pilihan yang positip bagai diri kamu untu masa kedepannya…BERARTI KAMU SUDAH DEWASA DALAM BERPIKIR DAN BERPERASAAN…BERDOA SEBELUM MEMUTUSKAN SUATU PERSOALLAN YA NENG…??
Pasti ROH KUDUS BIMBING KAMU…JIKA KAMU BERDOA DALAM NAMA TYK. Amin

Salam GBU

setuju banget deh,klo udah bener2 ga ada jalan keluar yg enak maka saran di atas boleh dicoba :smiley: .

setahu saya orang gak mungkin punya perasaan cinta yang sama ama dua orang sekaligus…
yang pasti salah satunya pasti lebih dicintai dari yang lain…
kalo buat mutusin pasti kamunya berat banget… tapi coba pikirkan kalo suatu hati nanti kmu nikah sama dia
tapi hatinya setengah-setengah kaya gitu pasti lebih sakit, cowok gitu mah gak setia…
sebelum terlambat nantinya lebih baik ambil keputusan skarang…
Tuhan Yesus Berkati…

cowonya TS nunjukin gejala pengen mendua hati tuh,segera tinggalkan dia sebelum TS ujung2nya sakit hati sendiri.baru pacaran aja udah berani mendua,gimana klo udah nikah??jangan2 cewe lainpun ‘dicelup’(pdhal udah punya istri di rumah).waspada rayuan maut :coolsmiley: .

weeewww…emangnya teh celup ya? pake dicelup segala ;D

kadang cinta tak harus memiliki…
menurut penerawangan gw (kyk dukun aja wkwkwk :happy0025: )
dia tuh pake cinta krn nafsu bukan pake cinta krn Kasih.

klo caranya begitu pst ada yg tersakiti…itu dah gak bener & emang ga benar
dianggap tuh cewe barang obralan kali ya pake diborong gitu :coolsmiley:

ini sis atau bro yah…
mnrt gw move on sis…dan BUANG itu gantungan kunci…

pasangan anda blum dewasa ntuh, masih lihat sana lihat sini…betul kata FKers kl gak bisa seseorang suka ama dua org skaligus pasti itu LUST nafsu…

lah…gw baru sadar nih…
yg jadi korban sis or bro ya??? :mad0261:
walah…baru nyadar nih setelah baca yg di atas… :huh: ;D

Wanita di tuntut kesetiaan…kalau laki di tuntut tanggung jawab…itu 2 prinsib dasar yg lain tambahan.
Mau bergaul sama siapapun kalau wanita itu setia pasti aman. Mau sebrengsek apapun laki kalau tanggung jawab aman juga.
keruwetan pada masah pacaran hal sepele, mending Ruwet duluan dari pada rewet belakangan.
tapi sudah berumah tanggah malapetaka.
Kesan pertama begitu mengoda sejanjutnya ???menggoda terusss…hee…hee

BGU all.

Pacaran jgn satu…

Ruwet & rewet apa ya??
gw cari di kamus bhs Jepang, Inggris, Jerman, Italia, Mandarin gak ketemu :mad0261:

:char11:

Salah ketik hee,he…maksutnya Ruwet seperti benang kusut susah untuk di urai…ini…istilah keadaan yang kacau balau…

BGU all

tuh karna ruwetnya nulis kata ruwet jadi salah ketik ya…
wahh…bener-bener ruwt ya eh ruwet, sampe gw juga salah ketik niih ;D