Gambar dan Harga Blackberry 10 Terbaru 2013

Keraring.org - Gambar dan Harga Blackberry 10 Terbaru 2013 Semua Tipe , Foto blackberry 10 terlengkap yang rilis tahun 2013 di Indonesia. Smartphone blackberry 10 merupakan tipe blackberry terbaru yang di rilis oleh pihak RIM pada akhir Januari 2013 nanti. Rumor kemunculan blackberry 10 ini sepertinya belum diketahui oleh banyak pihak khususnya di Indonesia. Blackberry 10 sepertinya menjadi senjata baru dari pihak RIM untuk melawan persaingan pasar penjualannya di dunia yakni smartphone android dan juga Iphone Ios dari perusahaan Apple. Lalu bagaimana foto dan gambar blackberry 10 dan berapa harga blackberry 10 terbaru 2013 di Indonesia ??
Terkait dengan informasi harga blackberry 10 terbaru 2013 di Indonesia, kali ini akan saya ulas informasinya untuk anda yang mungkin sudah tak sabar untuk membeli smartphone canggih dengan ribuan fitur ini. Walaupun kisaran harga bb 10 2013 yang saya sajikan ini tidaklah 100% sama, namun kisaran harga yang akan dibandrol tidak berselisih jauh dengan harga blackberry yang saya tuliskan ini.
Harga blackberry 10 terbaru 2013 di Indonesia tentunya mempunyai selisih dan perbedaan di setiap wilayah Indonesia, misalkan harga blackberry 10 jakarta akan berbeda dengan harga blackberry 10 surabaya, semarang, jogjakarta, dan juga bandung. Harga blackberry 10 2013 tentunya juga mempunyai selisih harga yang berbeda untuk daerah kalimantan, lampung, makasar dan wilayah luar jawa lainnya. Nah untuk anda yang penasaran dengan tipe tipe blackberry 10 beserta gambar bb 10 dan haganya, berikut silahkan anda simak ulasan lengkapnya.
Gambar dan Harga Blackberry 10 Terbaru 2013 :

  1. Gambar Blackberry 10 Dev Alpha

Harga Blackberry 10 Dev Alpha Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.000.000
2. Gambar Blackberry 10 N-Series Touch

Harga Blackberry 10 N-Series Nevada Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 7.900.000
3. Gambar Blackberry 10 Aristo

Harga Blackberry 10 Aristo Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.200.000
4. Gambar Blackberry 10 Blade

Harga Blackberry 10 Blade Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 9.000.000
5. Gambar Blackberry 10 L-Series London

Harga Blackberry 10 L-Series London Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.500.000
6. Gambar Blackberry 10 Lisbon L-Series

Harga Blackberry 10 Lisbon L-series Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.100.000
7. Gambar Blackberry Laguna L-Series

Harga Blackberry 10 Laguna L-series Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.100.000
8. Gambar Blackberry 10 N- Series Nevada

Harga Blackberry 10 Nevada N-series Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.700.000
9. Gambar Blackberry 10 Naples N- Series

Harga Blackberry 10 Naples N-series Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 8.700.000
10. Gambar Blackberry 10 Sliding Tipe

Harga Blackberry 10 Sliding Tipe Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 9.200.000
11. Gambar Blackberry Z10

Harga Blackberry Z10 Terbaru 2013 Di Indonesia Berkisar antara Rp. 6.000.000
Itulah beberapa foto tampilan fisik blackberry OS 10 dengan tipe masing- masing. Kita tunggu saja kehadiran blackberry 10 di Indonesia, dan sebagai penutup artikel yang berjudul gambar dan harga blackberry 10 terbaru 2013 ini, saya akan menyertakan video Demo blackberry 10 untuk anda. Berikut videonya.
Video Demo Blackberry 10

Source :
harga blackberry 10,blackberry terbaru 2013,harga bb 10,bb terbaru 2013,bb 10,harga blackberry,harga blackberry 2013,blackberry 10 harga,kelebihan blackberry 10,gambar blackberry terbaru.


Tombol Alt+Shift (aA)+H atau Options → Device → Storage (Options → Status) mendapatkan informasi Vendor:
186 Telkomsel
204 China
603 dls…

Dari sekian daftar nomor Vendor, menurut Anda Vendor (kode Vendor) berapa yang paling dicari orang yang mengutamakan keunggulan & kemewahan BB?

wew… BB ku pernah berenang di bak kamar mandiku…

aku sangat suka dengan kondisinya sekarang… ga bs ngapa-ngapain… :char17:

Vendor itu cuma identitas bahwa blackberry tersebut diperuntukan untuk operator mana.

Namun untuk indonesia vendor 609 atau 613 adalah ciri bahwa blackberry tersebut mempunyai garansi resmi. Untuk kemewahan dan keunggulan, so far saya belum tau vendor mana yang diminati, informasi BB ini aja baru diluncurkan, yah tergantung segmen pasar :slight_smile:

Di UK operator Vodafone membundle BB Z10 dgn harga 2,5jt rupiah tp pihak RIM sama sekali tdk merekomended utk dipakai di Indonesia krn org sini itu kritis2 khusus dlm masalah kualitas BB (software yg dipake pengaruhnya besar misal menentukan keawetan baterai).

Memang tidak bisa diperbaiki lagi ya dude?

Saya pernah tuh HP nyemplung ke “lobang toilet yang di mall” trus saya buru2 ambil, buru2 pulang dan sampe rumah langsung dikeringin dg kipas alhasil sampai sekarang hp nya masih awet dan hidup hehehe jika kemasukan air tawar masih bisa diselamatin jika cepat ditangani. Beda kemasukan air garam atau air laut jadi karat :slight_smile:

udah diservis sih… katanya semua sirkuit jaringannya terbakar smua… biayanya lumayan… :rolleye0019: :char14:
sudah lupakan BB ku, mungkin dia terinspirasi pengen jadi ikan bs berenang di air… :char14:

salam…

Haha baiklah Dude.

buat yang nyari bb z10 bisa cek harga di Handphone BlackBerry Z10 4G Harga di Indonesia | www.pricepanda.co.id

kalo yg nyari bb q10, nah itu blom masuk barangnya :smiley:

Makasih ya buat informasi tambahannya :slight_smile: