Gangnam style

:happy0025: anyeonghaseo… just share :slight_smile:

Gangnam Style yang dipopulerkan oleh Psy telah menjadi topik hangat di industri musik. Bahkan video klipnya yang di-upload di youtube telah disaksikan oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia. Penyanyi kondang dari Hollywood seperti Nelly Furtado juga ikut menarikan gaya yang Psy lakukan di video, yaitu tarian yang gerakannya seperti sedang menunggang seekor kuda. Di Indonesia sendiri, Gangnam style mulai menjadi suatu trend. Banyak orang, dari kecil sampai dewasa, yang mulai menirukan gerakan Gangnam Style dan banyak juga yang memasang foto Psy sebagai Display Picture di Blackberry mereka.

Akan tetapi, akhir-akhir ini terdengar kabar bahwa Psy “Gangnam Style” ada hubungannya dengan Illuminati yang notabenenya mengajarkan ajaran setan. Sampul album ke-6nya menggambarkan satu mata, ini adalah bentuk mata Horus yang sering disebut sebagai “All-seeing Eye” yang merupakan simbol illuminati yang sangat terkenal. Lalu gambar Psy menampilkan sosok duyung laki-laki yang merupakan simbol dewa Dagon, yaitu dewa kesuburan yang disembah oleh bangsa Filistin.

Selain itu, ada sumber yang mengatakan bahwa gerakan Psy yang menyilangkan tangan sesungguhnya membentuk sebuah piramid, yang merupakan simbol dari Illuminati. Beberapa sumber juga mengatakan bahwa video klip tersebut mempromosikan homoseksualitas yang diperlihatkan melalui adegan ketika Psy bersama beberapa pria lainnya berada di sauna, mempromosikan pedofilia melalui saat seorang anak kecil menari-nari di depan Psy. Gerakan tersebut juga mengajarkan untuk melakukan tindakan kekerasan karena gerakan tangan yang dilakukan Psy seperti gerakan orang memecut dan gerakan kakinya seperti gerakan kuda-kuda untuk siap menyerang. Selain itu, video klip tersebut seakan-akan menampilkan wanita sebagai objek seks.

Yang lebih menyeramkan lagi adalah gagasan tentang pencucian otak melalui frekuensi musik Gangnam Style. Kita tentu pernah mendengar terapi hipnotis dengan bantuan lagu, bukan? Lagu yang memiliki frekuensi tertentu dapat mempengaruhi alam bawah sadar kita. Dan ada sumber-sumber yang mengatakan bahwa musik digital yang diperdengarkan di lagu Gangnam style bertujuan mempengaruhi alam bawah sadar kita untuk mengikuti propaganda yang diluncurkan melalui lagu tersebut, dalam hal ini yaitu nilai-nilai dari illuminati.

Ditambah lagi, saat lirik lagu tersebut dibalik melalui proses yang disebut backmasking, ada lirik lagu yang bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi “sang bintang telah datang”. Di dalam Alkitab, Lucifer sering disebut sebagai bintang timur, “Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!” (Yesaya 14:12) Apakah semua ini hanya suatu kebetulan semata? Pertimbangkanlah baik-baik dan mintalah tuntunan Tuhan. Biarlah apa yang kita dengar, apa yang kita lihat dan apa yang kita lakukan berkenan bagi-Nya sehingga kita bisa memuliakan Dia dengan maksimal di seluruh aspek kehidupan kita.

Healing Quote:
“Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.” (Filipi 4:8)
:angel:

di trit curhat boleh oot kan ya? :tongue:

si hyuna snsd beneran sama si psy ya? ya ampun ;D

Saya hanya menyarankan saja… simbol2 tersebut akan menyesatkan jika anda percaya pada simbol tersebut… namun tidaklah akan berarti apa2 jika anda tidak menganggapnya… menganggap dan takut berarti ada bentuk penyembahan disana… sebab sebagai anak2 TUHAN apakah yang harus ditakutkan apalagi hanya sebuah simbol… sedangkan segala yang ada di surga dan di bumi adalah milik TUHAN… bukankah berarti simbol tersebut juga milik TUHAN…??? hanya mungkin dicuri penggunaannya oleh kelompok tertentu… segala sesuatunya silahkan hati masing2 yang menilai… sudah adakah ROH penghibur itu di sana…

trit apa? oot ap? ga ngerti ???’

bkn hyuna! :cheesy: tp yoona itu mah cuma isu belaka :onion-head54:

maksudnya suruh diisi?? :onion-head7:

wah mengerikan juga ya,

ternyata illuminati masuk di semua sektor kehidupan umat manusia dan di respons lagi

hati hati. . . .

yupss be carefull :afro:

tanda tanda semakin jelas

waspada dan berjaga seperti 5 gadis yang bijaksana

:afro: mereka bisa berbentuk apapun entah itu cantik dan ganteng, atau lainnya :happy0062:

waspadalah waspadalah :onion-head53:

itulah cara kerja iblis,

klo dulu zaman Yesus mereka - iblis - merasuk dan menyiksa manusia bahkan tinggal di kuburan, sekarang ini iblis telah merobah strategi untuk menyerang dan menjatuhkan UMAT TUHAN dengan cara menyodorkan yang cantik, ganteng. uang, kekuasaan.

salam

masih juga mau ditipu teori konspirasi seperti itu…??? ga usahlah jauh2 memusingkan illuminati dll… renungkanlah dahulu keegoisan di dalam diri yang membuat benteng pemisah antara TUHAN dan kita…

ga memusingkan diri tp lbh berhati" terhadap dunia ini…
memunculkan tanda" akhir zaman yg semakin meluas… :angel:

benar sekali, semakin meluas ke seantero pelosok dunia

tanda tanda KEDATANGANNYA SEMAKIN DEKAT. . . .

;D yupsss :onion-head53: :afro:

kiamat mau muncul atau tidak… saya sendiri sudah tidak pernah perduli… sebab yang saya perdulikan hanya melakukan kehendak TUHAN… sampai saya mencapai tujuan hidup ini… umur manusia itu pendek dibanding kelengkapan tanda2 kiamat… ketika umur kita sampai sebelum kiamat itu terjadi… segala pengetahuan untuk mencari tanda2 kiamat akan sia2… akan lebih baik saling manguatkan dengan cara menolong sesama… sesuai yang TUHAN kehendaki… sebagai catatan tanda2 itu akan muncul berulang2 dari jaman ke jaman… tidak akan pernah habis… sebab HARI TUHAN itu sangat rahasia… sangat jauh dari jangkauan pikiran manusia…

benar
kiamat masih jauh sekali.
tetapi sebelum kiamat akan datang apa yang disebut dengan akhir zaman.
sebelum akhir zaman ada beberapa tahap yang perlu di ketahui oleh UMAT YANG PERCAYA TUHAN YESUS KRISTUS.
klo kita tidak mau mengerti mengenai keadaan demikian, maka kita mudah ditipu

Hos 4:6 Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

salam

SUMBER INFO :

yes :smiley:

ya ya yaa… :smiley:

Kok gak pernah ada yang menyikapi trend dengan konspirasi yang positip ya?
Misalnya gerakan menyilangkan tangan itu lambang salib Kristus,
ada anak kecil menari itu melambangkan Yesus yang cinta anak-anak,
PSY itu sebenernya singkatan Pokoknya Sayang Yesus…
dlsb…

Harusnya kita berpikir positip dikit…