Ganyang Malaysia,,

“Ganyang Malingsia”

Tmn2,
Bagaimana menurut kalian pernyataan diatas yg akhir2 ini udh lumayan sering dilontarkan,
bahkan oleh anggota dewan (bpk.permadi anggota komisi I DPR),

apakah itu layak dilakukan ato sebaliknya,
tlng tanggapan & penjelasannya,

thx.

Lebih baik… doakan Malaysia… :afro:

ganyang gak pake kekerasan bisa gak? masa di zaman modern gini masih pake perang secara terbuka?

khan masih ada jalur diplomasi. atau permalukan / buktikan malingsia sebagai pencuri budaya

  • Roma 12:21

ngap malaysia di doain…
kl pun di doain…
gw doian orang2 malaysia pd menderita…
secara…
gw baru liat tki di siksa sm malaysia…
3 orang lageyg nyiksa…
bener2 gk py perasaan…
dia gk mikir apa…
tuch yg disiksa ORANG…
bukan binatang…

ganyang malaysia !

betuuuuuul…
LANJUTKAN…!!!

sudah dengar syair lagu ‘indonesia raya’ di plesetkan? :coolsmiley:

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap

hmm… buat yang ini ‘hukum kasih’ kayaknya susah di implementasikan… :char11:
masalahnya adalah Kehormatan Negara… :angry:
kalo indonesia makin lemah, cuma terima ‘maaf’ doang… makin lama makin berani tuh orang2 malaysia…
gak malu yah negara kita ini dilihat sama negara lain, dilecehkan kayak gini sama negara kecil berbahasa aneh tak berbudaya? di malingin pula… Indonesia terlalu sabar… bukannya di hormati, diinjak2 iya…

menurut saya, Indonesia lah yang perlu di doakan :char11: :char11: :char11:

MERDEKAA!! :happy0025:

Mari kita doakan Indonesia dan Malaysia … Semoga tidak terjadi perang dunia ke tiga ;D

Yah,

Tp sekarang jg liat dr sisi Indonesianya.
Indonesianya aja ga merhatiin budaya sendiri.

Skrg waktu budayanya di kalim negara lain, marah-marah…

Ini kan meztinya jadi sebuah kritikan buat Indonesia supaya lbh merhatiin budaya sendiri…

klo gitu :tongue:

ganyang malaysia ! dan ganyang indonesia ! :coolsmiley:

lho … :cheesy: :cheesy: :cheesy:

;D ;D ;D ;D

ter - la - lu,

ganyang malaysia itu apa bisa memuliakan nama Tuhan?

gak kan?

jadi semua yang kita lakukan harus bisa memuliakan nama Tuhan… karna Tuhan sudah mengganggap kita sahabatnya, jadi gak usah terpengaruh dengan kalimat “ganyang malaysia”

Tuhan bilang: Aku tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi Aku menyebut kamu sahabat, karena Aku telah memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah Kudengar dari Bapa-Ku.

tetap saja… dengan kelakuan yang bikin jengkel dari dulu

Ganyang malaysia !!

WHUhauhuahwuhuwhuaha

mana kasih-mu??

untuk hal ini… ganyang malaysia !!!

whuahuahuahuhauhauhaa

Ganyang J Start :tongue: ;D

Ngomong-ngomong “ganyang” itu artinya apa ya ?? :mad0261:

Dari tadi ngomongin soal ganyang tapi gw nggak ngerti apa maksudnya … :ashamed0004:

;D ;D

nah lho… gw sendiri KAGAK NGERTI… apa tu ‘ganyang’

whuahauhuahuhuahuahua !!!..

ssstttt… jangan bilang siapa siapa… :stuck_out_tongue:

Saya cuma heran dengan sikap pemerintah kita yang terlihat tidak berdaya melindungi warganya di luar negri, menjaga kehormatan masyarakatnya di mata luar negri, bahkan wilayah dan budayanya sekali-pun. Dan saya yakin hal ini bukan karena mereka memiliki kasih Kristus loh.

Tapi, coba sekarang kita melihat dari sudut pandang mereka terhadap kita; kira-kira, menurut Saudara-Saudara, apa yang menjadi alasan Malaysia bersikap begitu? Ingat, banyak juga hujatan datang dari pernyataan orang Indonesia sendiri yang jelas telah kecewa.

Ketidak becusan pemerintah kita dalam menangani TKI gelapkah?
Kerendahan martabat TKI kita yang hanya setinggi buruh kelas bawah yang guoblok-guoblok kah?
Ketidak mampuan pemerintah kita dalam meningkatkan ketahanan nasional di bidang pendidikan dan keahlian kah?
Kekurangan perhatian pemerintah kita terhadap wilayah negara?
Ketidak mampuan pemerintah kita mengelola negri yang kaya ini? Selama ini terbukti negri terkuras rakyat tetap melarat.
Kemunafikan dan mental korupsi?

Apa menurut Anda sebabnya bangsa dan negara kita ini dilecehkan?
Apa menurut Anda langkah yang kongkrit yang dapat kita lakukan untuk menjunjung kehormatan bangsa ini? Ganyang Malaysia? Tinggalkan Indonesia? Atau mendukung gerakan nyata bagi reformasi di segala bidang?

Apa ?
AAAAAPPPAAAAA???!