Gara-Gara Internet, Ibu dan Anak Hubungan Badan

Gara-Gara Internet, Ibu dan Anak Hubungan Badan
sumber by detik.com

Detroit - Internet berjasa mempertemukan seorang ibu dengan anak kandung yang sepuluh tahun lalu dilepasnya untuk diadopsi orang lain. Namun, saat bertemu, keduanya justru melakukan hubungan terlarang.

Hal ini dialami seorang wanita bernama Aimee Louise Sword yang dituding melakukan hubungan terlarang dengan seorang remaja. Masalahnya, remaja itu adalah anak kandungnya sendiri yang sepuluh tahun lalu dilepasnya untuk diadopsi.

Belum diketahui apakah saat kejadian kedua pihak saling tahu bahwa mereka memiliki hubungan darah. Sang ibu disebut pertama kali berhubungan dengan sang anak lewat internet, dan hubungan itu berkembang menjadi hubungan seksual.

Kepolisian telah menangkap wanita berusia 35 tahun itu atas tuduhan melakukan tindakan seksual yang tidak pantas. Sword pun dilaporkan dengan sukarela telah menyerahkan diri pada polisi.

Jaksa penuntut menyatakan sang anak yang dicabuli usianya masih berada di bawah umur saat kejadian. Insiden ini merupakan hasil laporan dari Lembaga Perlindungan Anak.

Dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (16/9/2009), kejadian itu dikhawatirkan akan berpengaruh besar secara psikologis pada sang anak sampai dewasa. “Ini adalah mimpi buruk tiap lelaki. Bisa jadi itu adalah pengalaman seksual pertamanya yang tidak biasa dan terlarang yang mungkin akan terkenang selamanya dalam hidupnya,” tukas psikolog dari Sinai Grace Hospital, Dr. Gerald Shiener.

Di sisi lain, Sword bersikeras bahwa dirinya tidak bersalah. Melaui pengacaranya, Sword mengaku merasa sangat terganggu atas tudingan tersebut.

Hmm…

Mungkin ibunya ga tau kali kalo mereka sedarah.
Jd karna ketidak tahuannya itu, searusnya ibunya dibebaskan…

wedeww…
masa sampe kyk bgtu ya??
serem ah…

dunia kQ semakin jahat n ga jelas gn… T_T

kurang tepat.
lebih tepatnya : dunia jadi semakin terbuka dan semakin jelas

ter inspirasi kisah sangkuriang ?? atau ibunya awet muda ?

inilah dunia…semakin lama maka akan kelihatan maka dunia ini penuh dengan kejahatan…

Bukan internetnya tapi nafsu manusianya… internet pun membawa banyak banyak sekali hal2 positif…di tangan petani cangkul adalah alat mecangkul, di tangan pembunuh cangkul…pun bisa menjadi senjata…
di tangan koki pisau adalah alat untuk memotong makanan, di tangan pembunuh pisau adalah alat pembunuh

Ibuku malang Ibuku Sayang…kayak cerita drama Radio RRI Jadul…hee…hee.masih ingat aku.

Menurut saya berita ini kurang lengkap… dan ada kemungkinan diblow up untuk keuntungan pencari berita… aneh aja disatu sisi menyerahkan diri secara suka rela… disisi lain menyangkal tuduhan… apalagi katanya terganggu dengan tudingan… dan tidak ada konfirmasi dari pihak anak…

Saya sih lebih curiga ortu yang mengadopsi membuat tuduhan palsu karena tidak ingin anak adopsinya balik ke ortu kandung…