Gathering JKT Ke-II ???

rekan2 yang terkasih dalam Tuhan Yesus…

gimana kalo kita mo ngadain KETEMUAN bareng lagi nih…??? :smiley:

rencananya sih kita liat2 tanggal 20 Mei 2008 tanggal merah tuh, TKP yang ke-2 kita rencana mo ke DUFAN…

ada yang berminat?
masukan mau kemana?
yuuuu mari silakan reply yawh… :azn: :azn: :azn:

:jumping0048: :happy0071: :happy0158: :happy0065: :happy0064: :jumping0048: :happy0071: :happy0158: :happy0065: :happy0064: :jumping0048: :happy0071: :happy0158: :happy0065: :happy0064: :jumping0048: :happy0071: :happy0158: :happy0065: :happy0064:

maoo donk ikud…
tapi kalo Mey ga ada outing di kantor ya…
mao bgt, udeh lama ga seru2an di Dufan… :afro:

tapiiii bukannya kalo hari libur itu dufan rame bgt
hampir 1/2 penduduk jakarta itu pasti kesitu + pendatang diluar jakarta
ngantri permainannya itu bs luamaaaa dan panjanggggg ;D

nah ntu dia bu mey… kita kasih saran nih selain ke dufan kira2 kemana ya yang asik punya tempatnya… kan kalo ke dufan enak tuh bisa maen2 trus udah sore kita jalan di ancolnya… ;D masuk angin deh…

gimana? ada masukan bu mey and guys?

boleh tuh…
Dufan kan bisa bikin qta tambah akrab
apalagi ada sodara gw HenryJoe yg kocak(sori…bro)
hehehe…

o ya Dufan…dmn ya? hehehehahaha

yaaa jgn jgn tgl 20 mei donk krn gw ad pelayanan k semarang…
napa sech tiap anak2 FK Jkt mo gathering ga pernah bs klop sm schedule gw??? kan gw jg pengen ktmu tmn2 d FK :mad0261:

hmmm gimana ya… :smiley:
emg tempat yang deket sih di ancol
aduhh blm dapet ide Jeng…
emgnya mao di deket2 jakarta aja ya jeng RZ?

Hendra : “gubraks…” masa ga tau ancol, hehehehehe ICA de… :smiley:

:smiley: berhubung udah mepet banget dan enak kalo rame2 ya… pengennya sih di jakarta aja dulu… kalo bentuknya retreat kan harus terorganisir semuanya, harus ada panitianya juga… refreshinglah ceritanya… :coolsmiley: apa ada yang mau ke ragunan? adem juga lho… banyak puun n satwa… :char11:

ragunan di pasar minggu ya Z?
enak jg tuh kesana, asal kuat jalan aja ;D
Kenapa ga tanggal 19nya aja coba Z, kalo ga salah tgl 19 nya itu kan cuti bersama
kalo tanggal 20 besoknya kerja. (cuma usul ya)

NB: kebanyakan si, ada kantor yang memberlakukan cuti bersama ada jg yg ga ya…? :undecided:

:smiley: kalo dikantorku tgl 19 cuti bersama dihapus… biasalah… kebijakan corporate… ;D tapi kalo mau sih gpp kok… silakan dipilih aja 19 atau 20?

Kedufan aja hehehe :ashamed0004: Dufan → dunia fantasi, atau ke DK? Dunia Kristen :char11: heheh

:ashamed0004: daripada pusing aku buat polling aja yaaa…

gua tanggal berapa ajah hayu lahhhhhhhh …

setuju ma sarannya mami rani … :char11: DUFAN ajah … bisa bablas langsung ke ANCOL …

Temen2 yang tinggalnya ngga di JKT juga boleh ikutan kok … khan ntar pulangnya gampang …

… tinggal sewa perahu trus dihanyutin lewat laut ajah … hehehehe

;D ;D :afro: ;D

set dah …

ntar di dufan ada yang lebih kocak dari gua kok bro …

… itu tuw … Badut2nya Istana Boneka … hehehe … :char11:

dufan tuh setau gua letaknya di daerah pecenongan kayanya… Pecenongan mengkol dikit …

*pas sebelah2an ma rumahnya Ahmad Dhani … :char11: :smiley: ;D

ran … skalian mo nengokin … sodara2 yahh ???

*sambil ngacir kenceng2 … hehehe :happy0071:

hmmm asik juga tuh ke DUFAN … :afro:

ikutann achh kalo ga ada kegiatan heheheehe :afro: :afro:

sorry, ga ad yg gw pilih krn kyknya gw ga bakal bs ikut :char17:

wah…iya jg neh,klo boleh jgn tgl 20
cr tgl laen aja…

lagian klo hari libur gtu tuh rame bgt…
males antrinya…
kasian sodara gw (HenryJoe)…[email protected]@###???

hai pak hendry
kok bawa2 pecenongan sih
orang pecenongan tersinggung neh ;D
:char11:

guys liat di atas deh… :rolleye0014: kan ada pollingnya, diisi ya, ada yang tanggal 19 ada yang tanggal 20 mei, ada pilihan tujuan juga… :wink: