Gathering Yuuk..

Dear All yang di Jakarta dan sekitarnya…

saya orang surabaya pengen kenal nih dengan rekan-rekan yang di jakarta…

Kebetulan tanggal 25-30 ada di jakarta…

bolehkah ada gathering?

katanya sis benice udah kontak temennya… so? gimana moderator jakarta?

ayo bro kalo mau gath, tadi sempet bicarain waktunya
mungkin kalo hari minggu saya gak bisa… dan udah dibicarain ama bro satya klo hari kerja dia bisa gathering…

saya mengusulkan hari selasa aja, mungkin waktu bisa ditentukan jam berapa enaknya gathering :onion-head33:

saya lagi kerjaan yg harus beres hingga hari selesa, 27 juli
jadi sampai tanggal itu saya ga bisa keluar dulu :smiley:

nyaris lupa… ayoo… ayoo… besok yang bisa silahkan hadir, untuk confirm waktu dan tempat silahkan pm no kalian

@ cakka : lupa lagi ta gundul kamu yaa… !!!

ayo aja gath lg,asal tepat wkt ditempat.jgn janji jam 1 dtgny jam 3 :frowning: kasihani aku.kl g seh bsny ari selasa atau kamis,kl mgg,senin ma rabu ga bs krn hrs ngajar.

ou… ou… ampuni saia… pas hari H saia ndak bawa hape jadinya yaaa lupa klo ada janji, dari pagi mang udah keluar dari kandang tanpa hape…

jadi kapan nih ?
jangan hari kerja dong :frowning:
lagi banyak kerjaan nih… hari libur aja saya kerja…
lagi kejar deadline :frowning:

@cakka:mkn jg dah gath doloan ari ini

@shica
gak ngerti :smiley:
maksud nya ?

dikira dah pada gath tadi… itu kamsudnya cakk…

@try2benice
jadi kapan nih gathering nya :smiley: ???

Aku terserah rekan-rekan jakarta ya…
aku khan tamu… :smiley:

ya udah setelah dirundingkan dengan satya…

maka gathering diadakan hari kamis tanggal 29 juli 2010

jam 6 sore ya :happy0062:

kita ngumpul… di Bagus Cafe

jl Garnisun Dalam no.8
Karet - Semanggi

di belakangnya atma jaya :wink:

buat yg belum tahu tempatnya
di Sudirman Tower Condominium dan Aryaduta Suites
tower warna merah, lokasi di belakang Atmajaya dan Semanggi Plasa.
btw boleh promosi menu ga disini :smiley: :smiley:

Hmm… aku ga bisa teman2… laki ku ga ngizinin gathering…

udah dipingit ya sis?
Bro tqla bisa ga ya?

tqla itu sebenarnya mau… ntar aku sms tqla…
aku belum dipingit mas satya… tapi laki ku ga kan ku gathering…seperti yang udah pernah qt bahas di YM…

@ ladaitem : ingett yee… gak usah pake brondong, tapi tolong sajikan cupcorn saja…

@ paksat : biasanya yang nraktir tu tamu lhoo pak

@ jeunk githa : aiyaah… si tqla mah radarada… lirikkanankirisemogaorangnyagaknongol

bentar lagi juga orangnya nyenggol ben…
hehehe…

DUUUAAAARRR…hayo rada2 apa…
Jadi yg tgl 25 kmrn gak ke Krwc krn ketinggalan hp ? ccckkkk…makanya lain kali hp digantungin di leher, jadi bandulnya kalung ;D pisss aahh…