Gay bukan pilihan !

Temen2, aku bingung nih, aku umur 15 thn, aku cowok,ak pux pcar, tpi knpa yah aku jga suka sma temen ku yg cowok, knpa aku seneng klu ada dia, pokokx rasax beda klu sama dia, aku dah doa’ slalu biar gue ngk maho lagi, tpi ap ini sudah takdir ku ?? ini bkan pilihanq ! :huh: :’(

jelas you sendiri yang nentuin mau jadi homo ato ngga. hasrat untuk itu emang ada, tapi keputusan akhirnya tetep you yang menentukan.

Yang saya pahami dunia ini tidak berkembang sendiri. Ada perencana dibelakang layar. Yang satu adalah Tuhan, yang lain adalah setan. Jadi berhati-hatilah dalam menentukan pilihan…

Doaku untuk mu sahabat…

Kawan dari judul mu aja, kamu udah tahu kalo Gay bukan pilihan, terus apalagi yang dipermasalahkan?
Pegang terus komitmen mu bro… Di dunia ini, mana ada homo yang hidupnya bahagia?
Hanya ada Penyesalan pada akhirnya.

Ayat buat mu kawan… Baca Yakobus 4:8, coba renungkan… :wink:

sulit memang membahas kasus homosexual…
point awal yg harus kt tau bahwa:
1.mereka ada bahkan banyak
2.siapapun tidak mau jadi homosexual (jika mrk jujur)

naluri utk tertarik kpd sejenis sama kuatnya kepada lawan jenis utk mrk yg heterosexual
saya pribadi prihatin kpd mrk dan jika bole semua yg homo dikembalikan aja jd hetero
tp kenyataanya ada banyak org percaya yg homo berdoa utk dirubah menjadi normal tp blm/tdk berubah

saya percaya homo itu tdk berdosa selama dia tdk mengexpresikan kekuranganya itu spt juga hetero tdk berzinah kpd lawan jenis
nah yg jadi masalah adl dorongan naluri mrk juga begitu kuat akan kasih sayang dan kebutuhan sexual dr pasangan homonya spt jg kt kpd lawan jenis, sederhananya apa yg kita rasakan kpd pacar/suami/istri mrk jg sama hanya sayangnya dgn sejenis. jd bisa dibayangkan seandainya kita dilarang utk bercinta dgn org yg kita sayangi??

jika TUHAN memilih utk merubah mrk tentu beban mrk hilang ttp seandainya Tuhan memilih utk tdk merubah mrk???gimana coba???

saya punya pendapat pribadi tp mgk temen-temen mau mengomentari tulisanya saya diatas terlebih dahulu

Kalau bukan pilihan mu pilihannya siapa dong :o

Aku sih gak benci kaum homoseksual, aku sendiri gak masalah akan keberadaan mereka toh mereka jauh lebih baik daripada koruptor, child molester, atau orang" jahat lainnya (kecuali homo yg bejat ya lain cerita).

Kalau emang kamu “gak mau” jadi homo, ya ignore aja perasaan itu dan mulailah pacaran sama cewek. Cinta bisa dipupuk seiring dengan berjalannya waktu (halah…) :stuck_out_tongue:

Bagaimana Anda menjalani hidupmu?
Pasti ada pemicu/akar dimana akhirnya itu terlihat sekarang…
semua pasti sebabnya…
orang yang mengalami homoseksual itu karena terjadi hal misalnya diperkosa sama sesama jenis atau sebangsanya atau mengalami tindakan" seksual dari cowok(*maaf bahasanya blak-blakan)…

apa anda pernah mengalami hal-hal seperti itu?

Doni samaran, kalau kamu bilang itu takdir, itu bukan pilihanku, maka kamu salah besar. Tuhan tdk pernah tdk mentakdirkan apapun kpd siapapun krn Dia Allah yg sangat baik (mahakasih). Saat ini kamu masih merasa itu salah? itu berarti kamu masih bisa memilih kan? Pilih hal2 yg normal, bukan hal2 yg menyimpang, kamu harus bersyukur masih memiliki rasa bersalah dan menyimpang, gunakan perasan bersalah itu utk meolak keinginan homo mu.
Adakalanya ada ketdk seimbangan hormon yg mengakibatkan kamu spt sekarang ini, coba konsultasi kan dgn dokter, kalu malu coba dulu konsultasi online (rasanya di forum ini ada ya?). dengan adanya usaha2 positip ini akan mendorong kamu utk keluar dari jebakan perasaan takdir dsb.

Kamu harus berdoa dgn sungguh2 agar dilepaskan dari perasaan kamu yg tdk normal ini, harus ada kesungguhan dan kerelaan melepaskan kelainan itu, krn itu sangat jauh dari kehendak Tuhan, krn vonis bagi seorg homo sdh jelas (ini salah satu ayatnya : I Korintus 6:9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,)
GBU Doni samaran.

Daripada bingung, apa gak sekalian aja dicoba dulu, nanti dipilih yg mana yg paling cocok – jadi gay, atau normal. Daripada ngeyel jadi normal, tapi setelah married, malah makin penasaran ujung"nya selingkuh atau cerei etc. Mendingan di test drive dulu yg mana yg lebih cocok buat Doni samaran. Gak ada yg bakal nge judge kok :beer:

Tuh udah tau kalo gay bukan pilihan.

Aku punya temen yang juga gay bahkan lesbian juga ada :mad0261: aku cerita sedikit ya…
Temen aku yang gay,pernah juga punya pacar cewek. dia ngaku nya kalo dia itu biseks (tertarik pada cewek n cowok juga,jadi bisa dua dua nya) dulu aku pernah di ajak ngumpul ama temen2 sesama gay nya (ngumpul makan2 gitu doank loh ya,bukan yang macem2) padahal temen ku ini cakep loh orang nya tapi kadang2 rada kemayu gitu…n temen2 sesama nya juga punya face yang lumayan cakep juga (sayang banget ya cakep2 tapi gay :ashamed0004:). aku pernah nanya ke dia,kenapa pacaran nya ama cowok,dia jawab nya “cuman suka2/buat senang2 doank” =.=" ckckckck. seharus nya kalo dia mau,dia kan bisa milih pacaran ama cewek ketimbang cowok…tapi yah…mungkin karna dia punya kecendrungan maho juga.

Jadi menurut aku,ini bukan takdir tapi pilihan kamu sendiri. selagi kamu belom melakukan hal yang lebih jauh,baiknya kamu berusaha menghindari perasaan2 kayak gitu. yah biarpun susah tapi usahakan lah.
minta kepada Tuhan untuk menghindarkan kamu dari perasaan seperti itu,lebih mendekatkan diri ke Tuhan
tapi yang pasti untuk berubah itu perlu tekad dan kemauan yang besar dari dalam diri kamu sendiri.
saya yakin kamu pasti bisa
selamat berjuang
GBU :slight_smile:

just following ur heart :afro:

tapi klo isa jgn maho daah… :azn:

kan Tuhan udah menciptakan tempat yang semestinya… hehehe

hmm kalo dari sisi medis sih itu ada penyakit, nih sumbernya,
http://id.berita.yahoo.com/ilmuwan-temukan-zat-kimia-otak-penyebab-gay-20110416-220200-313.html

gay itu banyak penyebabnya
http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2010/09/29/homoseksual-bukanlah-takdir/

Menurut Roma 1:18-27, Allah yang menyerahkan orang kepada hawa nafsu yang memalukan sebagai hukuman pada orang yang mengenal Allah tetapi tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya:

Sebab murka Allah nyata dari sorga atas segala kefasikan dan kelaliman manusia, yang menindas kebenaran dengan kelaliman. Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka. Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih. Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap. Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh. Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar. Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada keinginan hati mereka akan kecemaran, sehingga mereka saling mencemarkan tubuh mereka. Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin. Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki, dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka… (Roma 1:18-27)

Jadi untuk dibebaskan dari keinginan hati akan kecemaran itu, orang-orang tersebut harus pertama-tama mengaku dosa ketidaksetiaan mereka kepada Tuhan, lalu meminta Tuhan untuk dibebaskan dari keinginan hati mereka.

Menurut 2:Tesalonika 2:11-12, Allah juga mendatangkan kesesatan atas orang, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta:

Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan. (2 Tesalonika 2:11-12)

Kita dapat berkesimpulan bahwa Allah dengan sabar menanti orang untuk bertobat, tetapi kalau orang tidak mau bertobat melainkan melanjutkan hidup mereka dalam dosa, maka Allah menyerahkan orang tersebut dalam dosa mereka. maka orang-orang itu menjadi hidup di luar kasih karunia Allah, menjauhkan diri dari Allah sehingga kehilangan rahmat untuk masuk surga…

Dosa adalah kekuatan yang menguasai manusia, maka hanya Allah yang dapat membebaskan orang dari kuasa jahat. (dari Madah Bakti)

Sebab apa yang aku perbuat, aku tidak tahu. Karena bukan apa yang aku kehendaki yang aku perbuat, tetapi apa yang aku benci, itulah yang aku perbuat. Jadi jika aku perbuat apa yang tidak aku kehendaki, aku menyetujui, bahwa hukum Taurat itu baik. Kalau demikian bukan aku lagi yang memperbuatnya, tetapi dosa yang ada di dalam aku. Sebab aku tahu, bahwa di dalam aku, yaitu di dalam aku sebagai manusia, tidak ada sesuatu yang baik. Sebab kehendak memang ada di dalam aku, tetapi bukan hal berbuat apa yang baik. Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat. Jadi jika aku berbuat apa yang tidak aku kehendaki, maka bukan lagi aku yang memperbuatnya, tetapi dosa yang diam di dalam aku. Demikianlah aku dapati hukum ini: jika aku menghendaki berbuat apa yang baik, yang jahat itu ada padaku. Sebab di dalam batinku aku suka akan hukum Allah, tetapi di dalam anggota-anggota tubuhku aku melihat hukum lain yang berjuang melawan hukum akal budiku dan membuat aku menjadi tawanan hukum dosa yang ada di dalam anggota-anggota tubuhku. Aku, manusia celaka! Siapakah yang akan melepaskan aku dari tubuh maut ini? Syukur kepada Allah! oleh Yesus Kristus, Tuhan kita. Jadi dengan akal budiku aku melayani hukum Allah, tetapi dengan tubuh insaniku aku melayani hukum dosa. (Roma 7 15-25)

Jadi waktu orang menjadi sadar bahwa ia sedang jatuh dalam dosa, baik ia berseru kepada Tuhan dan secepat mungkin kembali kepada-Nya…

MAHO detected … :stuck_out_tongue:

sepertinya menyenangi teman itu ada pada semua orang kok

cwe sayang banget ama teman cwe nya

cwo jg sayang banget ama teman cwo nya

tp coba dipikirkan kenapa mereka bisa membedakan sayang dengan batas yg wajar dengan

para gay yang entah bagaimana lose control (kehilangan kendali diri) ???

jd gay maupun lesbian klo menurut saya adalah kehilangan kendali atas keinginan daging

ada sebuah kalimat yg bagus nih

“hati yang lemah sebenarnya terjadi karena kebutaan akan pengharapan kepada Yang Maha Kuasa”

gay is not an option from the begining its just temptation that must to face :slight_smile:

yah blom tentu km gay:)

Excuse moi brows,
Shalom :onion-head80:
may i ? :slight_smile:
wanna adding lil’ for this: temptation that must to face and must be defeated!!! :afro: Karna sudah jelas didalam kita berdiam Roh Kudus, yg jaoooh lebih besar dr roh2 penggoda2 di dunia, so let’s stop being doubtful, not worry too much,
nothin IMPOSSIBLE, yg ada di kamus hanya Rumus ini => I’M POSSIBLE :wink: :happy0025:

Re: Gay bukan pilhan ! => embeer! Gay itu Temptation ! Gay itu trial !
ayo ayo mari dilawaaann !!! :fighting0028: :character0110: :tuzki26: Vini Vidi Vici aldianoo :happy0025:

Saran saya, datang kepada KRISTUS, baca alkitab Roma 1:27 bahwa homosex itu kejahatan di mata Tuhan. Sadarilah itu bro…
Boleh tau apa yang menyebabkan / melatar belakangi bro jadi homo sex ? Pernah dapet pelecehan sexual ? Keluarga ? Pergaulan/teman ?