Gay dan Biseksual

waktu ini aku sempet nemu gambar yang nunjukin kalo orang gay dan Biseks disiksa di neraka.
kenapa begitu? bukankah Yesus mengasihi semua orang?
hm… jujur aja, kakak ku biseks. pas aku ngasi tau dia tentang gambar yang aku temukan itu, dia langsung nyolot, “kamu malu punya kakak kayak aku?!”
aku bingung harus bilang apa :’(

bukan malu … kak ttp aku takut kalo kakak …ditolak Tuhan :slight_smile:

Orang yang “kelainan mental” seperti biseks, rasanya bisa di obati meski itu semacam terapi (ke dokter jiwa)

boleh ya lice?? :smiley: asal ga di hipnotis hehehe…

bisa minta tolong onde onde tuh atau yopi…

Dianya ce apa co? :smiley:

Cowoq , kan topiknya Gay & Bi seX… lanjuut

yap… sadarkan … dan bawa dalam doa… :slight_smile: bertekun…

bilang bertahanlah dalam iman dan roh karena semua gay n bisex itu pada dasarnya org yang takluk kepada daging.
tp masalahnya kakak ente bro keyakinan nya mgkn maseh kurang sama sepertinya saya…tp kakak ente kebanyakan kurang nya.:stuck_out_tongue:

Real Jolyn Lee, kalau kau tergerak DOA kan kakakmu untuk bersedia dilayani Baik secara Psikologi maupun dilepaskan dari Ikatan Roh JAHAT… kakak kamu kemungkinan memiliki LUKA BATHIN di masalalu itu harus di Bereskan dihadapan TUHAN Jiwa nya … ( lepaskanlah pengampunan )karena sudah mencapai GAY / kecendrungan GAY maka ada Roh yang mempengaruhi Nafsu SEX dari kakakmu… dia butuh Pertolongan dari Hamba TUHAN yang Diurapi… Mungkin Untuk Kejiwaannya butuh beberapa kali pemberesan sedang untuk Kelepasan dari Ikatan Roh Jahat bisa dilakukan setelah itu … jangan malu Banyak kok orang yang mengalami hal seperti Kakakmu dan memang TUGAS Gereja Tuhan ( Bukan Building nya )untuk menolongnya… ( saya tak mau menyebut salah satu Denominasi yang melayani ini semua tapi CARIlah Gereja dimana bukan Hanya PELEPASAN atau Bukan hanya Conseling Psikologi tapi KEDUAnya …) minta ROH KUDUS pimpin kakak mu kalau perlu bantuan dari Bro & Sis di Forum ini bisa saling membantu/ melayani dan mendoakan. JBU.

Tradisi Gereja selalu menjelaskan, bahwa “perbuatan homoseksual itu tidak baik”. Perbuatan itu melawan hukum kodrat, karena kelanjutan kehidupan tidak mungkin terjadi waktu persetubuhan. Perbuatan itu tidak berasal dari satu kebutuhan benar untuk saling melengkapi secara afektif dan seksual. Bagaimanapun perbuatan itu tidak dapat dibenarkan.

Jadi penting dipahami bahwa terdapat dua macam hal yang berbeda yaitu, 1) kecenderungan homoseksual dan 2) menjadi pelaku homoseksual. Kecenderungan ketertarikan terhadap sesama jenis itu belum membuahkan dosa sebelum dinyatakan dalam aktivitas seksual homoseksual. Gereja Katolik menganggap kecenderungan ini sebagai “objective disorder“/ ketidakteraturan yang obyektif, karena menjurus kepada hubungan seksual yang tidak wajar.

  1. Kecenderungan ini baru akan berbuah menjadi dosa, jika terus dituruti keinginannya, dalam hal ini, adalah jika mereka yang gay/homoseksual terus bergaul dalam lingkungan ‘gay’ dan mempraktekkan kehidupan seksual gaya ‘gay’ ini. Namun, jika tidak, maka kecenderungan tersebut tidak berbuah dosa.

  2. Jadi kecenderungan ini benar-benar ada/ nyata, walaupun bukan berarti kita dapat membiarkannya. Contoh, tentu saja kita tidak dapat mengatakan karena seseorang memiliki kecenderungan pemarah, maka ia boleh saja hidup sebagai seorang pemarah. Kita justru harus mengalahkan kecenderungan itu dengan kuasa yang kita terima dari kemenangan salib Kristus, sebab oleh Dia segala belenggu dosa dipatahkan.

Lebih lengkap nya di http://katolisitas.org/2009/08/27/homoseksual-dosakah-dan-dapat-sembuh-kah/

Sis Theresa, Not just Church Tradition but Homo / Lesbian is a SIN
1 Korintus 6 : 9-10 :
9 Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,
10 pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
PEMBURIT adalah JERUK MAKAN JERUK ! Tapi TUHAN YESUS baik dan DIA datang untuk membebaskabn yang TERBELENGGU.
Jadi mereka bisa selamat bila Dilepaskan dari DOSA & BERTOBAT, Hallelujah.

@gangga
Ada kata banci >boleh dispesifik banci itu bagaimana??

ada laki22 yg feminist…jd apa itu termasuk banci??

padahal klo kita liat banyak tuh laki22 kayak perempuan tp
lebih macho dalam melindungi pasangan nya daripada
kebanyakan laki2 sok jantan tp klo situasi sudah sulit
ngacir kayak mental bencong ,tanya kenapa :slight_smile:

Shalom Bro Master Blood, saya coba jawab mengenai kata BANCI dalam 1 Kor 6 : 9 adalah Mereka yang Berubah dari PRIA memerankan dirinya sebagai WANITA , berdandan sebagai layaknya Wanita , lebih suka Berhubungan SEX dengan PRIA ( BiSEX termasuk ini & juga Adultry jadi double ), ingin diterima dirinya sebagai Wanita ! Jadi di sini bukan masalah Otot dan tanggung jawab ( karena BANCI Taman Lawang kalau di kejar SATPOL PP larinya bisa jadi sprinter Nasional hehehe di ajak PANCO juga pada KUAT ) beda dengan Pria yang Lemah lembut tapi bertanggung jawab ! ( tapi tetap pada jati diri PRIA ) ingat kitab KEJADIAN dimana TUHAN menciptakan PRIA & WANITA ( ADAM & HAWA ) kenapa Kenyataannya ada BANCI ?! bisa ada banyak penyebab ; misal waktu Hamil ORTU menghendaki anak Perempuan eh yang keluar ternyata laki2 ( mereka kecewa ) lalu memperlakukan anak tersebut seperti perempuan / didandani perempuan dst hingga ahirnya masuklah Si PENDUSTA membuat dia menyimpang secara sexual…bisa juga karena seorang anak kecewa melihat kelakuan ORTU nya yang berantem terus ! hingga di membenci Figur BAPA nya lebih suka Figur ibunya… atau waktu kecil mengalami pelecehan Sexual oleh PRIA lain, atau karena Pergaulan dari masa mudanya hingga mempengaruhi hasrat SEXUAL dia… Banyak penyebab Bro, tapi itu semua masuk ROH Jahat bila dia sudah makin menjadi dan melakukan Hub sex dengan sesama … hingga harus dilayani JIWA & ROH nya dengan Kuasa NAMA diatas segala Nama yaitu YESUS KRISTUS maka SETIAP orang dapat kembali menjadi JATI DIRINYA ( Iblis itu Bapa PENDUSTA maka dia akan berkata " kamu memang dilahirkan untuk menjadi seperti ini… dibilang Gen kamu memang begitu ?! atau dia mendakwa kita dengan menuduh KAU telah BERDOSA dan tak dapat diAMPUNI serta berubah ! ) ingat ROH JAHAT BANCI itu ada ! dan oleh KUASA penebusan DARAH YESUS orang itu dapat diselamatkan Hallelujah ! Adalah AHIR ZAMAN maka ada Gereja yang menikahkan HOMO / LESBI ! , biarlah mereka akan mempertanggung-jawabkan sebagaimana ada tertulis akan ada guru2 palsu, nabi2 palsu jadi kita nggak usah HERAN karena berarti kita hidup di massa yang sebenarnya dirindukan oleh Rasul Paulus. Panjang bro kalau mau membicarakan hal ini tapi paling tidak kita tahu bahwa TUHAN menciptakan PRIA & WANITA saja ! serta masih ada Mujizat PERTOLONGAN Tuhan bagi mereka yang di RUSAK oleh IBLIS !
Jangan musuhi mereka , jangan kucilkan mereka tapi bawalah kepada TUHAN bahwa YESUS KRISTUS juga Mati untuk mereka dan Membebaskan tawanan yang terbelenggu ! ( Tuhan datang bukan buat orang tak berdosa tapi menebus SEMUA orang yg berdosa, bila dia BERTOBAT dan hidup dalam YESUS KRISTUS niscaya iblis tak dapat menyentuh dia lagi . Amen )

@gangga

thx u atas penjelsannya tp utk kategori yang ini bagaimana apakah termasuk banci??

pria kesalon utk manicure pedicure crembath > kayaknya laki22 sekarang banyakan feminist lah
atau
pria yg mampu mengerjakan pekerjaan perempuan seperi menyalon,masak >???

makanya apakah mereka termasuk banci?? ?? THX :slight_smile:

Shalom Bro Master blood, kalau mengenai mau mani pedi ,creambath just kesalon untuk merawat TUBUH ya nggak salah ( yang salah adalah yang MERUSAK TUBUH cigar/drug/tatto/ tindik/anting etc ) tapi dia tetap pada JATI DIRI sebagai PRIA ! satu lagi mengenai JOB sebagai Kapster/designer/Cheff sejauh tidak menjadi BANCI seperti yang saya terangkan diatas ya tidak masalah, ok ?! Tetaplah hidup dalam KEKUDUSAN karena yg bro sebutkan memang banyak yang ahirnya jadi BANCI tapi yang utama ( bila bro adalah seorang Christian )adalah TAAT melakukan Perintah TUHAN ! sekedar gambaran Rasul YOHANES adalah seorang yang lemah lembut tapi dia tetap pada jatidiri PRIA ! (Matius 5:5 Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi.) lemah lembut bukan BANCI harap dibedakan .
Isilah hidup dengan teratur mencari wajah TUHAN ( Renungkan Alkitab & doa TIAP HARI mintalah agar kita selalu dimampukan hidup didalam KRISTUS YESUS ) diluar itu BISA diterkam iblis ! JBU

cintailah kakakmu bro tapi bencilah dosanya. bawa dalam doa, perangi roh jahatnya.

JBU

Jangan Gay & Biseksual…
Nanti mengalami penyakit hepatitis B atau hepatitis C…hahaha

@gangga

kayaknya saia udah dapat gambaran dari mksd anda.oke thx :slight_smile: