Gejala2 Orang mati

Sesaat sebelum mati Anda akan merasakan jantung berhenti berdetak, nafas tertahan dan badan bergetar. Anda merasa dingin di telinga. Darah berubah menjadi asam dan tenggorokan berkontraksi.

0 Menit
Kematian secara medis terjadi ketika otak kehabisan supply oksigen.

1 Menit
Darah berubah warna dan otot kehilangan kontraksi, isi kantung kemih keluar tanpa izin.

3 Menit
Sel-sel otak tewas secara masal. Saat ini otak benar-benar berhenti berpikir.

4 – 5 Menit
Pupil mata membesar dan berselaput. Bola mata mengkerut karena kehilangan tekanan darah.

7 – 9 Menit
Penghubung ke otak mulai mati(efek yang sama terjadi ketika anda menyaksikan sinetron…
1 – 4 Jam
Rigor Mortis(Fase Dimana keseluruhan otot di tubuh menjadi kaku) membuat otot kaku dan rambut berdiri, kesannya rambut tetap tumbuh setelah mati.

4 – 6 Jam
Rigor Mortis Terus beraksi. Darah yang berkumpul lalu mati dan warna kulit menghitam.

6 Jam
Otot masih berkontraksi. Proses penghancuran, seperti efek alkohol masih berjalan.

8 Jam
Suhu tubuh langsung menurun drastis.

24 – 72 Jam
Isi perut membusuk oleh mikroba dan pankreas mulai mencerna dirinya sendiri.

36 – 48 Jam
Rigor Mortis Berhenti, Tubuh anda selentur penari balerina.

3 – 5 Hari
Pembusukan mengakibatkan luka skala besar, darah menetes keluar dari mulut dan hidung.

8 – 10 Hari
Warna tubuh berubah dari hijau ke merah sejalan dengan membusuknya darah.

Beberapa Minggu
Rambut, Kuku, Dan Gigi dengan mudahnya terlepas.

Satu Bulan
Kulit Anda mulai mencair.

Satu Tahun
Selain tulang-belulang tidak ada lagi yang tersisa dari tubuh anda. Sekarang Anda adalah saingan Twiggy dan Calista Flockhart.

he…he… jadi mikir… :mad0261:
Ngapain juga kulit diplintir sana diplintir sini
di tarik sana di tarik sini…
pake pemutih …
di masker…
spa sana spa sini.

kalo mati semuanya mah busuk dimakan belatung :smiley:

intinya bersyukur karna masih idup…

PS: lumayan ngebuat geli bacanya kalo mau makan ya, untung aja sekarang ini udah selesai makan :smiley:

ribb… lu makan sambil ngbayangin ceritanya kak tetoo yeee… hahaha, eneq boo

gak juga, mumi orang2 mesir khan bisa diawetkan

chirpy juga mau diawetkan kaya mumi?? :smiley:

boleh juga, biar nanti anak cucu cicit saya bisa melihatnya betapa imut nenek moyangnya narsis mode on

7 – 9 Menit Penghubung ke otak mulai mati(efek yang sama terjadi ketika anda menyaksikan sinetron…

wkwkwkwk… sinetron bisa bikin kita mati suri

hahaha gak nahan cuy…

Sakit ndak ya mati itu?

ndak nahan apa ini ? ndak nahan pengen nampol tu orang yee booo… ^^

gak nahan pengen ketawa…

coba ada dibuka pelatihan untuk mati yah biar matinya gak sakit

jiakakakakak… tu orang mang kagak ada matinyee dahhh

Bgmpun gejalanya… sy ngga mau mati krn kecelakaan ( mobil, pesawat jatuh, tenggelam di laut, krn gempa bumi… kejatuhan pesawat , dll…)
miris

Yang saya minta dan inginkan … mati dlm damai sejahtera Tuhan Yesus

di charge terus kali ye…

Q pernah ngeliat perpindahan dari kehidupan dan kematian seseorang…
N emang detik2 terakhir beliau batuk2 dulu…
:char12: