Gereja Babel & Pentingnya Mengetahui Nama Ibrani Tuhan - Kevin Mirasi

Gereja-gereja Babel selalu berbicara tentang HARAPAN, menjadi SUKSES dan KEMAKMURAN DI BUMI. Gereja-gereja Babel berkutat pada hal-hal yang membuat JEMAAT SENANG dan oleh karena itu menghindari khotbah tentang NERAKA, PENGANGKATAN (Rapture), Masa KESUSAHAN BESAR (Great Tribulation), pemerintahan 1000 tahun (millennium reign) dan bahkan fakta bahwa PINTU MASUK ke surga HANYA MELALUI YAHUSHUA (Yesus Kristus) dan bahwa untuk dapat diperbolehkan masuk ke surga, PERTOBATAN, KEBAJIKAN, KEKUDUSAN, KEBENARAN dan PENYERAHAN PENUH kepada TUHAN YAHUSHUA (Yesus Kristus) adalah STANDARD di mana kita akan diukur.

======================================================

Mimpi dimana saya mendengar: “Gereja-Gereja Babel di dalam Masa Kesusahan Besar dan Pentingnya Mengetahui Nama Ibrani TUHAN: YAHUSHUA”

oleh Kevin Mirasi

TUHAN Yang Maha Kuasa, Jehovah selama beberapa waktu sekarang ini telah memberikan wahyu akhir jaman kepada banyak hamba-hambaNYA mengenai apa yang akan terjadi selama masa Kesusahan Besar (yang sekarang kurang lebih (hampir) ada bersama kita) dalam hal nama “Jesus Christ” (“Yesus Kristus”).

Pada waktu malam tgl 4 Maret 2012, saya mendapat mimpi supernatural yang sangat singkat. Dan dalam mimpi itu, saya menemukan diri saya sedang berbagi (sharing) dengan sekelompok orang mengenai topik berikut: " Gereja-Gereja Babel di dalam masa Kesusahan Besar dan pentingnya mengetahui Nama Ibrani ANAK (“Yesus Kristus”) dari TUHAN yang Maha Kuasa, Jehovah. Dan saya mengetahui Roh Kudus memberi saya mimpi supernatural ini sebagai konfirmasi dari topik ini dan juga indikasi untuk saya mengenai perlunya berbagi dengan orang-orang di bumi mengenai pewahyuan ini.

Maka topik ini adalah apa yang akan saya bagikan secara mendalam di sini, berdasarkan konfirmasi yang saya dapatkan dalam mimpi supernatural pendek.

Saya ingin memulai dengan mengatakan bahwa nama Ibrani TUHAN Yang Maha Kuasa adalah YAHWEH (atau YHWH), nama Ibrani Roh Kudus adalah RUACH HA KODESH dan nama Ibrani yang diberikan dari surga untuk Putera Tunggal TUHAN Yang Maha Kuasa adalah YAHUSHUA (yang berarti “YAH Menyelamatkan” atau “YHWH Menyelamatkan”). Nama YAH berasal dari nama BAPA, YAHWEH. Jadi ini adalah nama Ibrani yang ketika Putera Tunggal dari YAHWEH lahir di bumi, DIA diberikan Nama ini oleh orang tuaNYA di bumi seperti yang diperintahkan oleh malaikat TUHAN.

Ketika Alkitab diterjemahkan dari versi aslinya, nama YAHUSHUA diganti dengan nama “Jesus”. TUHAN yang Maha Kuasa telah mengijinkan penyembuhan, pelepasan dan mujizat yang dilakukan dalam nama “Jesus Christ”. Tapi ini hanya akan dimungkinkan sampai waktu pengangkatan mempelai Kristus. Mengapa bisa demikian? Anda mungkin bertanya.

sambung…

Ini karena setelah pengangkatan mempelai Kristus, anak setan yang juga dikenal sebagai Anti-Kristus, anak kebinasaan, manusia durhaka, akan menyebut dirinya sendiri “Jesus” (“Yesus”). Bagaimana dia melakukan ini? Anda mungkin bertanya.

Dalam Kitab 2 Tesalonika 2:3-4 "supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba. Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,

Hal ini menunjukkan bahwa anti-Kristus akan menyatakan dirinya sebagai Tuhan dan karena setan tidak ingin menggunakan nama YAH, nama Ibrani dari TUHAN, ia akan memakai Anti-Kristus untuk menyatakan dirinya sebagai “Jesus” (“Yesus”) dan sebagai mesias untuk orang-orang di bumi. Dan karena nama yang umum dikenal / digunakan untuk Putera YAHWEH adalah "Jesus Christ the messiah” (“Yesus Kristus sang mesias”), anti-Kristus, yang adalah putra setan akan memalsukan ini dengan menyatakan dirinya sebagai Jesus dan mesias bagi orang-orang di bumi khususnya selama gejolak yang akan menyelimuti bumi selama masa Kesusahan Besar (Great Tribulation).

Dan oleh karena itu, ini berarti bahwa setelah pengangkatan mempelai Kristus terjadi, meskipun TUHAN akan mendengar mereka yang berdoa dan berseru kepadaNYA menggunakan nama “Jesus Christ” (“Yesus Kristus”), TUHAN tidak akan menyelamatkan atau menyembuhkan mereka menggunakan nama “Jesus Christ” (“Yesus Kristus”) karena pemalsuan yang dikenal sebagai anti-Kristus (yang adalah putra Setan) yang akan menanggapi: "Inilah saya” setiap kali seseorang berdoa / berteriak dalam nama “Jesus Christ” (“Yesus Kristus”). Dan karena ia akan menyatakan dirinya sebagai Tuhan, anti-Kristus akan ingin disembah dan sebagaimana tercantum dalam Kitab Wahyu 13:8 [i]"Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih.”[/i]

Bagaimana hal ini bisa terjadi, mungkin saudara bertanya? Dengan memalsukan nama “Jesus Christ” (“Yesus Kristus”), orang-orang di bumi yang menggunakan nama “Jesus” (“Yesus”) dalam doa mereka, pujian dan penyembahan selama masa Kesusahan Besar akan pada intinya menyembah binatang itu (anti-Kristus) dan ayahnya, setan (naga). Dan ini akan terjadi dengan berbagai cara:

Tanda binatang itu yang intinya adalah tanda dari setan akan diperlukan (diharuskan) supaya seseorang dapat membeli atau menjual apa saja dan sekali seseorang telah menerima tanda ini di dahi mereka atau di tangan kanan mereka, mereka selamanya ditandai/ menjadi milik setan dan ditakdirkan ke neraka. MEREKA TIDAK AKAN PERNAH DAPAT DISELAMATKAN SELAMANYA SEKALIPUN MEREKA BERTOBAT DALAM NAMA YAHUSHUA. Tanda binatang ini akan menjadi elemen dasar dari transaksi-transaksi keuangan, sistem perawatan kesehatan, scanning keamanan di bandara, supermarket dll.

Tanda binatang seperti yang kita bicarakan sekarang sepenuhnya telah mengakar kuat dan hanya menunggu untuk diimplementasikan pada skala dunia meskipun telah mulai dioperasikan di beberapa tempat di bumi. Semua indikasi menunjukkan bahwa tanda binatang yang telah lama dinubuatkan dalam Alkitab adalah Radio Frequency Identification mikro-chip (RFID Micro-chip).

Gereja-gereja Babel juga akan menjadi perangkap untuk pengakaran/implementasi tanda binatang itu dan penyembahan binatang (anti-Kristus). Bagaimana hal ini bisa terjadi? Saudara mungkin bertanya.

Pertama-tama, manakah yang disebut gereja-gereja Babel dalam tatanan saat ini? Saudara mungkin juga bertanya:.

  1. Gereja-gereja Babel adalah gereja yang telah memeluk ajaran penyembahan berhala dan mempraktekkannya dan tidak lagi berkhotbah dan mempraktekkan Pertobatan; Kebajikan; Kekudusan, Kebenaran dan penyerahan penuh kepada TUHAN YAHUSHUA.

Mereka mengandalkan doktrin-doktrin buatan manusia dan memiliki semangat keagamaan yang memiliki bentuk karakter religius tetapi menyangkal kekuatannya.

  1. Gereja-gereja Babel mengabadikan penyembahan Baal dengan merangkul semangat Izebel melalui patung –patung orang kudus yang telah meninggal dunia dan Perawan Maria dan mereka pun mengaku menyembah TUHAN yang Maha Kuasa dengan meminta orang-orang kudus yang telah meninggal dunia dan “Santa Maria Perawan Suci” untuk bersyafaat kepada mereka kepada Putera dan Bapa. Dan di sinilah saudara mendengar ungkapan seperti “api penyucian:. dimana jiwa-jiwa ketika mereka meninggalkan tubuh mereka pergi untuk memohon pengampunan dan bertobat disana”; “Salam Maria, ibu Tuhan bersyafaat bagi kita kepada anakmu”; “Beatifikasi dari orang kudus yang telah meninggal dunia”, Dan juga di mana saudara menemukan pemimpin agama berjalan di seluruh dunia dengan darah seorang pemimpin agama yang telah mati (Holy sea) menyatakan itu sebagai “Darah Suci (Holy Blood) untuk memberkati orang-orang”. Ini juga di mana saudara menemukan orang yang mengklaim bahwa “mereka sekarang ingin memberkati tubuh dari jiwa seseorang yang telah meninggal sehingga TUHAN dapat mengistirahatkan jiwa mereka dalam kedamaian kekal”.

  2. Gereja-gereja Babel tidak menegur dosa dan tidak memberitakan Pertobatan untuk pengampunan dosa karena mereka “tidak ingin menyakiti domba-domba”. Gereja-gereja Babel bahkan menahbiskan gay/homoseksual yang terbuka sebagai Uskup. Mereka bahkan membiarkan jemaat mengenakan dan datang ke gereja dengan rok mini, rok ketat dan laki-laki dengan celana melorot karena mereka mengatakan “TUHAN hanya melihat hati dan bukan bagaimana saudara berpakaian.”

  3. Gereja-gereja Babel menyebarkan dan bekerja menuju satu agama sedunia demi “Perdamaian Dunia”. Mereka mendorong untuk menyatukan semua agama di dunia: Islam, Budha, Hindu, Scientology, Illuminati sehingga “demi perdamaian dunia , orang bisa beribadah bersama-sama menggunakan doktrin-doktrin agama mereka dan keyakinan mereka yang berbeda.”

  4. Gereja-gereja Babel selalu berbicara tentang harapan, menjadi sukses dan kemakmuran di bumi. Mereka sangat menghargai pembicaraan motivasi (motivational talk) dibanding hal lainnya. Dan mereka telah menulis jutaan buku dan klip DVD mengenai hal ini yang dijual / didistribusikan ke seluruh dunia. Inilah di mana mereka melestarikan Injil kemakmuran: menabur benih (uang) untuk mendapatkan mukjizat penyembuhan saudara, memiliki rumah, memiliki kendaraan dll.

  1. Gereja-gereja Babel berkutat pada hal-hal yang membuat jemaat senang dan oleh karena itu menghindari khotbah tentang neraka, Pengangkatan (Rapture), Masa Kesusahan Besar (Great Tribulation), pemerintahan 1000 tahun (millennium reign) dan bahkan fakta bahwa pintu masuk ke suga hanya melalui YAHUSHUA (Yesus Kristus) dan bahwa untuk dapat diperbolehkan masuk ke surga Pertobatan, Kebajikan, Kekudusan, Kebenaran dan penyerahan penuh kepada TUHAN YAHUSHUA (Yesus Kristus) adalah standard di mana kita akan diukur. Gereja-gereja Babel bahkan sampai menyatakan bahwa ada banyak cara / jalan ke surga dan juga menyatakan bahwa ‘‘seberapa baik seseorang hidup di bumi dan bagaimana seseorang berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat akan membuat seseorang mendapat ketenangan ketika ia meninggal karena telah menjalani “kehidupan yang baik” terlepas dari hubungan mereka dengan YAHUSHUA (Yesus Kristus)’’.

  2. Gereja Babel tidak menganut ibadah dalam kebenaran dan dalam roh, dan bukannya pujian dan penyembahan, mereka menganut dansa sekuler “untuk menghibur jemaat dan menghilangkan kebosanan” karena mereka mengatakan “kami adalah gereja modern dan kita hidup di jaman modern.”

  3. Gereja Babel tidak menghargai dan menganut manifestasi dari Roh Kudus,mereka mengatakan “Hal-hal itu dulu terjadi pada masa Yesus Kristus dan tidak bagi kita yang hidup dalam masa belas kasih (grace period), bagi kita, semuanya telah selesai”. Mereka sebenarnya menghardik manifestasi Roh Kudus dan bahkan menyebutnya kultus (cult)/sekte/aliran yang salah. Maka Roh Kudus tidak disambut di dalam kehadiran mereka dan oleh karena itu Roh Kudus tidak tinggal di gedung-gedung gereja mereka dan tubuh mereka karena penyembahan berhala mereka dan penghujatan. Memang benar ada beberapa yang disebut gereja-gereja dan sekte-sekte yang mempraktikkan ilmu sihir dan berkonsultasi dengan iblis dan setan untuk memberikan mereka kekuatan (powers) yang mereka gunakan untuk menipu orang. Tapi jika orang-orang di bumi tidak sepenuhnya merangkul Pertobatan, Kebajikan, Kekudusan, Kebenaran dan penyerahan penuh kepada TUHAN YAHUSHUA (Yesus Kristus) maka penipuan / Kemurtadan (Apostasy) akan terus terjadi karena kurangnya hikmat rohani.

  4. Gereja-gereja Babel hanya ingin mengatakan / berkhotbah kepada jemaat mengenai TUHAN yang mengasihi dan penuh belas kasihan sehingga mereka tidak ingin mengatakan / berkhotbah kepada jemaat bahwa, tidak hanya YAHWEH adalah TUHAN yang penuh kasih, tetapi juga Api yang menghanguskan karena mereka mengatakan “Kami tidak ingin menimbulkan ketakutan di jemaat”. Dan mereka juga tidak ingin mengkhotbahkan bahwa tidak ada belas kasihan tanpa Pertobatan.

Ketika seorang nabi mengirimkan peringatan dari TUHAN yang Maha Kuasa untuk Pertobatan untuk menghindari penghakiman dan murka TUHAN yang Maha Kuasa yang akan menimpa suatu bangsa / individu, mereka dengan cepat menandainya sebagai peramal bencana (prophet of doom). Karena menurut mereka “BAPA begitu penuh kasih dan DIA tidak akan menghakimi atau menyebabkan murka yang akan menimpa orang-orang karena kita hidup di jaman kasih karunia”.

Dan karena itu sebagian besar (jika tidak semua) gereja-gereja Babel akan menemukan bahwa seluruh / sebagian besar jemaat tidak akan diangkat termasuk sebagian besar (jika tidak semua) pastor-pastor/pendeta-pendeta mereka, para uskup dan para pemimpin agama lain ketika YAHUSHUA (Yesus Kristus) dalam waktu dekat ini akan datang untuk mengambil mempelaiNYA kecuali mereka BERTOBAT dan berbalik dari kejahatan dan keluar dari sistem Babel sebelum terlambat.

Maka selama masa Kesusahan Besar, gereja-gereja Babel ini akan bekerja sama (sekelompok) dengan Anti-Kristus karena mereka berdua berasal dari misteri system Babel untuk mengakarkan tanda dari binatang itu bahkan di dalam bangunan-bangunan gereja. Pastor-pastor/pendeta-pendeta/uskup Babel ini termasuk kebanyakan (jika tidak semua) yang disebut sebagai “penginjil-penginjil TV yang karismatik dan modern” sebenarnya akan memberitahu jemaatnya bahwa “Itulah mesiasmu Jesus (Yesus)” dalam referensi ke anti-Kristus. Mereka dengan demikian akan menyerahkan jemaatnya untuk menyembah anti-Kristus dan untuk mengambil tanda binatang itu.

Dan itulah mengapa selama masa Kesusahan Besar, akan diwajibkan untuk menghadiri gereja-gereja hari Minggu (Gereja-gereja Babel) dan anti-Kristus akan menggunakan gereja-gereja Babel hari Minggu ini untuk memaksa orang-orang yang sedang berada di gedung-gedung gereja untuk menerima tanda binatang itu. Dan sebenarnya iblis-iblis akan menyusup gereja-gereja Babel ini dan menyusup ke pikiran orang-orang. Dan oleh karena itu JANGAN PERGI KE GEREJA-GEREJA HARI MINGGU INI selama Masa Kesusahan Besar jika saudara tidak diangkat ketika YAHUSHUA (Yesus Kristus) mengambil mempelaiNYA.

Berdoalah di rumah saat itu, dalam nama YAHUSHUA HA MASHIACH, membaca Alkitab saudara dan Bertobatlah di dalam nama YAHUSHUA HA MASHIACH. Dan JANGAN DALAM KEADAAN APAPUN MENERIMA TANDA IBLIS (RFID MICRO-CHIP) bahkan sampai kelaparan atau mati, karena orang yang menolak untuk menerima tanda binatang itu akan disiksa dan dipenggal selama masa Kesusahan Besar (Great Tribulation).

Jadi ketika Alkitab berkata dalam Kitab Matius 24:23-25 "Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.”

Karena setan akan menggunakan anaknya: anti-Kristus, yang saat itu akan menggunakan nama “Jesus” (“Yesus”), akan melakukan tanda-tanda besar dan mujizat-mujizat bahkan di dalam bangunan-bangunan gereja (gereja-gereja Babel) dan begitu banyak orang akan tertipu karena gereja-gereja hari Minggu akan diwajibkan bagi orang-orang dan ketika saudara pergi berdoa dalam nama Anak Tuhan Yang Mahakuasa “Jesus” (“Yesus”) yang umum dikenal, orang akan pada dasarnya menyembah anti-Kristus sehingga doa-doa mereka untuk penyembuhan dan pembebasan dari TUHAN tidak akan dijawab oleh TUHAN YAHUSHUA HA MASHIACH.

Dan itulah mengapa ketika Daniel mengatakan dalam kitab Daniel 12:1 "dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu.” kita sekarang dapat memahami karena ini akan menjadi masa penipuan rohani yang mengerikan.

Dan karena itulah saya menasihati semua orang yang membaca ini untuk berjuang untuk diangkat ketika TUHAN YAHUSHUA HA MASHIACH (Yesus Kristus Sang Mesias) mengambil mempelaiNYA dalam waktu dekat ini, dengan Bertobat dalam nama YAHUSHUA HA MASHIACH (Yesus Kristus-masih diperbolehkan sampai pengangkatan) dan hiduplah dalam Kebajikan, Kesucian, Kebenaran dan Penyerahan seutuhnya kepada TUHAN YAHUSHUA (Yesus Kristus-masih diperbolehkan sampai pengangkatan).

Berikut ini adalah aspek dari sistem Babel: Gereja Babel; Gerakan Tatanan Dunia Baru (New World Order); Industri musik Sekuler dunia; film-film sekuler Hollywood dan film-film duniawi lainnya, seri buku-buku & film-film Harry Potter dan buku-buku ilmu sihir lainnya & Film-film, Islam; Hinduisme; Mormonisme ; Buddha; Free Masonry; Ateisme; Scientology; patung Liberty; Yoga; ilmu Bela Diri dan lain sebagainya.

Semua di atas adalah milik MISTERI BABEL BESAR, IBU DARI PELACUR DAN DARI KEKEJIAN BUMI sebagaimana tercantum dalam kitab Wahyu 17:5

Jadi jika saudara menemukan diri saudara di dalam salah satu aspek sistem Babel di atas, TUHAN memerintahkan saudara dalam kitab Wahyu 18:4-5 “Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya. Sebab dosa-dosanya telah bertimbun-timbun sampai ke langit, dan Allah telah mengingat segala kejahatannya.”

Shalom!!!
Kevin Mirasi

[b]SIAPKAN JALAN DALAM PERTOBATAN MUTLAK, KEBENARAN, KEBAJIKAN, KEKUDUSAN DAN PENYERAHAN DIRI YANG UTUH KEPADA TUHAN YAHUSHUA (YESUS KRISTUS); YAHUSHUA HA’MASHIACH (YESUS KRISTUS SANG MESIAS) AKAN DATANG SEGERA UNTUK MENGAMBIL MEMPELAINYA!!!

DOA PERTOBATAN[/b]
YAHUSHUA yang Mulia ,
Saya mengakui hari ini bahwa ENGKAU adalah TUHAN dan Penyelamat seluruh umat manusia,
dan hari ini saya telah mengakui dosa-dosa saya,
Saya bertobat dan berbalik dari segala dosa.
Mohon tutupi saya dengan darahMU yang berharga,
dan tetapkan FIRMANMU dalam hidup saya,
supaya saya dapat ditemukan dalam kebenaran dan kekudusan
dan tulislah nama saya dalam Kitab KehidupanMU
dan baptislah saya dengan kuasa ROH KUDUS
di dalam Nama YAHUSHUA HA MASHIACH yang penuh kuasa.
Amin.

Shalom!!! Shalom!!! Shalom!!!

Kevin Mirasi

Diterjemahkan oleh: www.yesusdatang.com (www.yesusdatang.com sudah mendapat ijin dari Kevin Mirasi untuk post dan menerjemahkan mimpi-mimpinya.)

:afro:

hahahahaha… cap Jempolnya karena panjang banget atau isinya nh… :onion-head33:

saya lebih suka baca dengan buku, kalau seperti ini habis karena membaca buka Post Reply… :ashamed0004:

Pesannya kawan :coolsmiley:

Karena ada hal yang selama ini saya pertanyakan dalam hati dan pikiran saya tentang Kontorversi Nama Tuhan dan terjawab secara simple dalam topik diatas :smiley:

Oo… boleh tuh dibaca, ya sudah… saya mau baca juga nh… Good Luck! :afro:

:smiley: mau membacanya juga kawan :azn:

Blok per reply saja lalu copy paste ke word per reply, rapikan dan cetak supaya tidak capek membacanya :happy0062:

Salam, Dalam Nama Yesus Kristus (Yeshua) :happy0158:

iya, sudah nh… hahaha :afro: