Gereja illuminati ?

Salib dengan simbol skull & bones (tengkorak)

Presiden Bush Senior adalah pengikut cabang freemasonry skull and bones (satanist global elite)

Gereja Rosslyn Chapel yg merupakan gereja “negeri” di Inggris juga memiliki simbol skull & bones

Gereja di tenerife dgn simbol yg sama

Jesus bless you

terus artinya dari simbol skull dan bones apa ya?

silahkan di google dan dibaca artikel2 nya.
skull and bones adalah sekte rahasia politikus2 global elite Amerika dan sekte ini adalah salah satu
anak dari organisasi Freemason / Illuminati, disebut juga THE SHADOW GOVERNMENT karena mereka
adalah pemerintahan bayangan yg sebenarnya beraksi membuat kebijakan2 agar dunia menjadi
NEW WORLD ORDER.

salam. bagi kita kristen protestan, tidak ada lambang atau simbol apa saja di gereja, di rumah atau di mana saja kita berada. karena ada tertulis “menyembah Tuhan Allah dalam ROH dan Kebenaran”. Kita juga hati2 karena disekitar kita juga banyak simbol dan lambang…namun demikian kita harus toleran…Tuhan memberkati.

SEPERTI Lambang di benderanya kapal bajag laut…?? berarti gereja bajag laut…dong…??

Salam…

terima kasih bang…hehehe…kalau bilang gerejaku kayak kapal bajak laut ya ora opopolah, yang penting didalamnya orang baik baik to…daripada gereja megah indah dari luar, namun didalamnya, ya itu tadi skull and bones…iiiiiiihhh seram dan menakutkan. Bang, apa gereja begitu tu, pd hr minggu jemaatnya datang berdoa utk Tuhan Yesus atau utk bang Luci ya…!!! salam.

[email protected] luab…

Wahh…mungkin saja ada doa…namanya saja katanya salah satu aliran dari gereja kristen…Tapi doanya diarahkan ke pada siapa, saya pun tak paham. Karena lambang nya tengkorak manusia dan 2 tulang lengan tangan yng bersilangan.

Tapi kalau Gereja Tuhan , pasti lambangnya adalah Tanda Salib KRISTUS YESUS, Dimana di Salib itulah Tuhan Yesus Kristus menumpahkan darah-NYA untuk menebus dosa manusia./ dosa kita Orang Percaya.

Tapi jika ada lambang lain diluar Salib Kristus, yang menyebutkan diri juga sebagai salah satu gereja kristen…?? ya itu hak sebagian orang saja. Namun menurut saya PRIBADI , itu bukan yang diinginkan / diajarkan dalam Alkitab Yang Benar.

Salam GBU…