GEREJA REFORMED ada PATUNG3 CEWEK BUGIL TELANJANG PORNO !!!

http://sinnudestatuenakedsin.blogspot.com/2011/09/church-reformed-naked-statue-nude-sin.html

di Gereja Reformed pusat jakarta ada patung3 cewek bugil telanjang porno !!!

apa pendapat kalian semua mengenai patung3 porno di Gereja Reformed ?
apa setuju dengan patung bugil telanjang porno ? atau tidak setuju ?
silakan beri penjelasan mengapa anda setuju atau tidak setuju

silakan ke sana lihat sendiri :
Gereja Reformed Injili Indonesia
jalan industri blok b14 kav 1 jakarta
dekat kemayoran prj pekan raya jakarta

catatan :
di luar di halaman Gereja Reformed ada patung 3 cewek bugil telanjang payudara porno.
(ada juga patung 2 ekor singa jantan dan 2 meriam perang tahun 1790 dan lain lain)
di dalam gedung aula simfonia depan ada 2 patung cewek porno, 1 patung cowok porno.
di dalam gedung aula simfonia ada banyak patung3 cewek porno di sekeliling aula (24?)
di dalam gedung museum mana tahu ada banyak koleksi patung3 porno disembunyikan.

bagi orang Kristen dan bagi Gereja manapun bikin / pajang / koleksi patung3 porno adalah dosa !!!


Bisakah sertakan fotonya? Jangan-jangan cuma fitnah.

Salam

Kan emang pendetanya pengen balik ke abad pencerahan?
Jadi apa salahnya?

Kalo cuman patung mah, apa istimewanya?
Kalo orang beneran, nah itu baru berita.

:cheesy:

Setuju dengan pak moderator :slight_smile:

Hiiiihhhhhh … merinding bulu kuduk-ku

Di kasi fotonya dulu baru saya komentar…

Sah2 saja kalu itu di jaman pencerahan.

Kalu di jaman sekarang dibuat patung seperti itu kayaknya ngga sesuai apalagi kalu di gereja.

Salam Damai.

Enggak ada fotonya = HOAX

GBU
:slight_smile:

“andai” benar… ya ditumpas aja toh… :smiley:

No Pics = HOAXX :smiley:

Nih TS posting kayak gini juga di forum akupercaya, multiple thread lagi, maksudnya apa yah :smiley:

kalau bisa data yang didapat di lapangan akurat

:wink:
:afro:
:happy0025:

hm…

kl ga ada fotonya maap saya ga bisa jawab…

bener kata member2 disini NO POEC = HOAX

jgn2 ini BSH neh alias barisan sakit hati,hehe

mau bukti kebenaran ? …

datang aja langsung ke lokasi … dan …

lihat dengan mata sendiri … dan …

pegang dengan tangan sendiri … itu …

patung 3 cewek bugil telanjang porno …

alamat :
Gereja Reformed Injili Indonesia
jalan industri blok b14 kav 1 jakarta
dekat kemayoran prj pekan raya jakarta

Pdt. Stephen Tong koleksi banyak patung2 porno cewek2 bugil telanjang !!!

berarti Pdt. Stephen Tong suka cewek2 bugil !!!
berarti Pdt. Stephen Tong suka cewek2 telanjang !!!
berarti Pdt. Stephen Tong suka cewek2 bugil telanjang !!!

Pdt. Stephen Tong benar2 berani jujur tidak munafik suka yang porno2 !!!

[b]Pdt. Stephen Tong harus bertobat !!!
Pdt. Stephen Tong harus perbaiki kesalahan !!!
Pdt. Stephen Tong harus hancurkan semua patung2 itu !!!

demikian Firman TUHAN YANG MAHA KUDUS kepada Pdt. Stephen Tong !!![/b]

orang tinggi selera rendah … koleksi patung2 porno … tidak tahu malu …

orang pintar tapi bodoh … tidak bijaksana … pajang patung2 porno …

sangat mengecewakan … tong kosong … nyaring bunyinya …

sangat mengagetkan … tong berisi … patung2 porno …

Nanya donk

Gerejanya stephen tong itu = protestan injili ya ?

shalom

apa yang telanjang itu porno?tergantung dari sisi mana kita melihat dan mengintepretasikan diri…saya setuju jika memang tidak etis di tempatkand di halaman gereja…itu kan rumah ibadah…kecuali klo patung itu juga memakai sayap tetapi itupun bagian2 tertentu harus ada penutupnya

Gereja Stephen Tong itu Kristen Protestan Reformed Injili berdasarkan doktrin Calvin … aliran keras kepala keras hati keras pendirian … harus Alkitabiah … harus menginjili … suka perang tidak suka damai … suka serang Gereja2 lain … katanya Gereja2 lain sesat … tapi nyatanya sendiri Gereja Reformed sesat dengan patung2 porno itu … benar2 memalukan mengecewakan …

datang aja langsung ke Gereja Reformed pusat jakarta … dan buktikan sendiri kebenaran … lihat sendiri dan pegang sendiri … semua patung2 di halaman Gereja Reformed …

ada 2 meriam perang tahun 1790 (panjang 2 meter) …
ada patung 2 ekor singa jantan besar (panjang 2 meter) …
ada patung 3 cewek bugil porno telanjang payudara (tinggi 2 meter) …

telanjang = bugil = porno = tidak kudus = dosa