Gereja Setan di Bandung

abis dapet info…
sori klo repost, ato yg uda pernah baca…
cm pengen berbagi, ga tau bener ato ga, yg pasti harus tetap hati2…
berikut copy paste nya…GBU all

[i]Saya ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung.
Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang
Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan
ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.
Karena penasaran, pada kesempatan kemarin, saya coba cari rumah itu.
Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah
Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi.
Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya.
Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan
akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk
menapakinya.
Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan SUKADAMAI, tidak jauh
sebelum Aquila. Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil
menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar,
dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya,
juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu (yang saya tidak
kenal) dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi
ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, saya
tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena
penasaran,
saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak
ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa
gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa
disekitarnya.
Karena itu, sekali lagi saya kitari daerah itu dan mulai memperhatikan
lebih
seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling
mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan
rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH
NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate
biasa,(bukan jalan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya
menemukan
sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan,
yaitu
rumah no.6.
Nomor rumah inisepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah
tersebut
memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan
seperti ini :

6
6
6

Akhirnya saya pulang…

dengan perasaan kurang puas gitu…

sumber: http://feriyadir.multiply.com/journal/item/15[/i]


info lainnya

[i]rumah ini udah ada sekitar 20 tahun yang lalu, banyak rumor mengatakan klo ini rumah yaitu gereja tempat pemujaan setan. tapi ada sebagian orang yang mengatakan bahwa rumah ini merupakan rumah seniman asli bandung yang meletakkan karya nya di atas atap rumah nya. konon katanya pintu masuk ke rumah itu yaitu dekat dengan kepala ular raksasa dekat rumah makan kabayan.

tapi jika kalian lihat lebih lanjut rumah ini memang sangat menyeramkan
dilihat dari segi arsitek penataan patung gurita di atap rumah bukankah malah membuat susahnya pencahayaan yang masuk…dan jendela" yang memiliki beberapa gambar berupa queen dan king seperti pada kartu remi.tepatnya di lantai 2 ada gambar yesus dengan lukisan 12 entah itu rasul atau bukan tidak di ketahui.

aku mendapatkan info ini dari beberapa sumber, jika kalian ingin sekali mendatangi rumah ini
kalian bisa bertanya pada warga setempat dan meminta diantarkan pada sang penjaga rumah.

sebab sudah pernah tamanku mencoba datang ke sana berkedok mengadakan penelitian dan bermaksud mempelajari seluk beluk rumah gurita ini dan yang terjadi sang penjaga rumah mengizinkan kami mereka masuk.

awal nya temanku saat masuk baik" saja,lalu ia pun melihat" seluruh bagian rumah. setelah puas melihat" dia pun keluar,dan kami pun pulang.

esok nya saat dia bangun dari tidurnya, tubuhnya serasa sakit dan setealh kami cek ternyata seluruh tubuh bagian belakang nya(punggung) terdapat banyak bekas cakaran" entah cakaran itu berasal dari mana. hingga saat ini itu masih menjadi sebuah misteri.

dapet dari http://blog.bukukita.com/users/dianomino/?postId=3908[/i]

Kenapa GURITA?


http://img211.imageshack.us/img211/898/14878652xk1.jpg

By de_guff

ini kali ya alesannya

tambah lagii…

picture 1. nih rumahnya no.6 pintu masuknya dari garasi langsung masuk

peta biar jelas

picture 2-4

picture 5. ini jalan masuk kedua dari jalan cipedes selatan

picture 6. diambil dari belakang dari jalan sukagalih

foto dari GOOGLE EARTH, patokan nya giant/hotel grand aquila aja

taken from hotel grand aquila one month ago

jangan slah inform aja…bisa kacau tuh

ngeri bngt dch…
sereeeeeeeeeeeemmmmmmmmm
ada2 aaj yeeee

jiah…koq gambarnya ga keliatan c?? :frowning: :frowning:

wuow keren… ada patung guritanya segede gaban gitu wakkakaka nice info :slight_smile:

di surabaya deket ajbs ada gereja tapi kaga ada salibnya sama sekali . . . mungkin gereja mormon hmm but who knows gak pernah kesono tempatnya sepi teros

wiih serem amat…

ada yang berminat ikut kebaktian disana?
tar cerita2 disini, nambah2 kesaksian… :slight_smile:

gw dulu suka denger juga cc, tapi rupanya da beneran…hahaha, thanks buat infonya…

ayo…ramai2 kita kumpulkan sukarelawan…dan kita maen kesana…kali2 disuguhin teh awet muda n sate kambing awet kenyang hhahahahahahaa…

gw mo crita jg, tp gatau ada benang merah apa nggak, tp pling gak kita bisa waspada aja…

kampus gw dket ama tu gedung, otomatis kost gw juga kaga jauh dr situ,

trjadi sesuatu ama tmen 1 kost gw, waktu itu dia cerita klo dia mimpi knalan ama cewe,

wktu salaman, dia ngerasa tangannya ketusuk dgn sesuatu dr bagian dalem cincin cewe itu
(bagi yg blum tau, salah satu cara greja setan utk nambah anggota dgn cara ngambil darah calon anggota buat di “doain”, en biasanya otomatis bakal dateng sndiri di “kbaktian” mreka)

krn di kalangan kristen, dia tau klo itu artinya “apa”, dia trbangun en liat tangannya, rupanya luka itu ADA!!!
dia cemas bgt, n dia obatin lukanya, en dia doa minta prlindungan Yesus, sketika itu jg dari lukanya keluar cairan(diduga obat tadi) beserta darah, stelah itu Puji Tuhan klo dia gapapa, tp yg bikin aneh itu, koq bisa lewat mimpi gt???

en 1 info lagi, btr lg valentine, anak2 greja setan biasanya nyebar di mall2 buat “penjangkauan jiwa2”, itu rumor yg gw dnger sih, tp ga ada salahnya klo kita waspada

we can do all things thru’ CHRIST!!!

duh ngeri juga yah ceritanya…
ternyata benar ntu gereja setan ad yah???
moga2 kita semua diberkati TUHAN YESUS…
Biar iman kita semua tidak goyah…
AMIN…

ada lah gereja setan itu…
di USA kan gede tuh, pendirinya si Anton Szandor LaVey yg udh alm.

yupe…yg penting tetap kuat dalam iman…
setia kpd Tuhan Yesus… :love0030:
AMIN…

Gereja Setan memang ada, tapi skrg prakteknya sdh lbh jauh tersamarkan. Jadi seringkali calon korban tdk mengetahuinya. Skrg ini yg lagi marak adalah orang yg mencari tumbal dng mentraktir makan / minum calon korban, dan jika berhasil maka umur calon korban rata2x dibawah 6 bulan.

setahu ane bnyk kesaksian2 sekali masuk grja setan jgn harap bs lepas kec mujizat ,jd jgn cb2 deh ngeri dah …

wogh ada anak UKM jg… :stuck_out_tongue:

waduh blm prnh liat tu greja stan…

tp ktanya kdg ga kliatan… ~_~

dolo wkt kcil dh prnh dgr crta ini…

dgn bodohnya… namanya jg anak kcil… stiap lwt greja gw cari lambang guritanya… tp nothing… whahaha…

ntar dah carii lg info na… ^^

di kelapa gading juga ada. tapi saya ga tau persis seperti apa dari luar…

Regards, Rain
JBU

Calon Penghuni Nereka Tetap tuh orang,
Bertobatlah dan Terima Tuhan Yesus

Se7 Bro.
Hanya Yang mau terima YESUS sebagai Tuhan Dan Juruslamat yang akan Selamat :happy0025: :afro: :monkeys33: :monkeys33:

Regards, Rain
JBU

cuma pernah liat kesaksian dr mantan anggotanya aja

tp blom pernah liat gedungnya dan ga tau dimana

biasanya anggotanya pasti org2 yg kepahitan dan kecewa

bentuk gereja nya bukan gedung bro. tapi dari luar hanya seperti rumah atau ruko biasa…

Regards, Rain
JBU

ada ijinnya gak ??