Gereja suam-suam kuku tidak diangkat oleh KRISTUS

Sumber

PENGLIHATAN GEREJA SUAM-SUAM KUKU DAN KE-EGOISAN PENDETA

Doa malam hari ini mengagumkan dan sangat kuat. Sebelum kita mulai konferensi doa, Tuhan mengunjungi saya dalam penglihatan Malam dan inilah apa yang dibukakan kepada saya:

Saya dibawa ke sebuah Gereja yang suam-suam kuku yang memiliki dua macam Gembala. Satu dengan pikiran ortodoks dan tradisional dan yang lain dengan pikiran kebangunan rohani. Kedua pendeta selalu dalam konflik dalam hal pesan dan keyakinan. Pikiran tradisional percaya, teologi, ideologi dan karakternya serta berpikiran sangat alami sementara pendeta yang lain percaya pada karya-karya ROH KUDUS, berbicara dalam baghasa Roh dan kedatangan Tuhan.

Sementara saya berada di pertemuan ini, Pendeta yang berpikiran Tradisional ini berkhotbah dan berusaha keras untuk mengesankan karakternya ke dalam pikiran orang dan kemudian ketika dia selesai dia memberikan aliran kepada orang-orang. Satu orang di antara orang yang hadir menerima aliran itu dan berbicara tapi saya tidak bisa mengerti apa yang ia katakan. Segera setelah itu Tuhan berbicara kepada saya dan berkata: Berdirilah dan Pergi, dan beritahu orang-orang ini, memang kamu mendengar, tapi tidak mengerti, dan memang kamu melihat, tapi tidak menyadarinya. Buatlah hati bangsa ini keras dan buatlah telinganya berat mendengar dan buatlah matanya melekat tertutup, supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik dan menjadi sembuh." (Yesaya 6:10) .

Ketika saya berdiri untuk berbicara Firman Tuhan ini, saya bisa melihat Gereja terganggu, beberapa orang berbicara satu sama yang lain, beberapa melihat Pendeta tradisional, dan beberapa sedang mendengarkan saya. Tuhan mengisyaratkan saya untuk mengambil perhatian mereka dan saya berkata: tolong semuanya perhatikan karena pesan ini sangat penting.
Dan sementara saya berbicara, saya bisa melihat pikiran pendeta tradisional penuh dengan pertahanan dan Tuhan menunjukkan kepada saya hatinya dan apa yang ada di dalamnya.

HATI PARA PENDETA

Saya melihat hati para Pendeta yang penuh dengan jaring laba-laba yang menutupi daerah sekitar beberapa kali. Hatinya benar-benar penuh tertutup jaring laba-laba dan hati yang sebenarnya tidak bisa dilihat. Ketika saya merenungkan kejadian ini, Tuhan berkata: Diri mereka yang menutupi semua hati mereka, tradisi, doktrin mereka sendiri, serta pikiran teologis menutupi semua kehidupan mereka dan mereka tidak bisa mendengar apa yang AKU katakan.

Hal ini terjadi atas mereka supaya genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.
Sebab hati bangsa ini telah menebal (diri sendiri, doktrin-doktrin, pikiran theologi dan ketidak-taatan) dan telinganya berat mendengar, dan matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga Aku menyembuhkan mereka.Mat 13:14-15
Sementara saya melihat ke dalam hati para Pendeta ditutupi dengan banyak jaring laba-laba, Tuhan terus berbicara dengan mengatakan:Perhatikanlah bahwa hati mereka penuh dengan diri mereka sendiri, karakter diri mereka sendiri, pikiran teologis, tradisi nenek moyang mereka, dan pesan pikiran kotor mereka yang terbentuk sebelumnya. Mereka tidak mau menerima Firman-KU dan mereka mengkhotbahkan diri mereka kepada umat-Ku, mereka inginkan kehendak mereka dilakukan di Gereja. Mereka sibuk mengesankan karakter ini ke dalam kehidupan orang-orang kudus yang menjadi seperti mereka. Bukannya berkhotbah kepada jiwa-jiwa dan mengarahkan mereka untuk menjadi seperti KRISTUS, tetapi mereka sibuk membentuk umat-Ku dengan karakter dan tradisi mereka serta mereka mengendalikan segala sesuatunya di Gereja. Mereka bahkan terlibat dalam Penginjilan untuk membawa lebih banyak orang ke dalam Gereja sehingga mereka dapat membuat mereka anak neraka dua kali dari diri mereka sendiri.

Hamba-hamba-Ku telah meninggalkan jalanKU, mereka telah mengabaikan untuk mencari Aku dan mereka menghina ROH KUDUS saya dalam Gereja-gereja mereka. ROH KUDUS mengatakan satu hal dan mereka yang memberitakan hal lain. ROH KUDUS masuk ke dalam satu arah dan Para pendeta menuju ke arah yang berlawanan. Pesan mereka bukanlah apa yang Tuhan berikan kepada mereka. Mereka terhilang dalam ruang dan waktu dan musim. Mereka hilang secara nyata. Mereka telah membuang Roh KudusKU keluar dari pelayanan Gereja mereka.

Pengangkatan(Rapture) Gereja sudah dekat, tetapi hamba-hamba-Ku memberitakan kehidupan yang makmur di bumi. UmatKU pergi ke jalan neraka, tetapi hamba-hamba-Ku memberitakan kasih karunia tanpa pertobatan dan Cinta kasih tanpa Salib. Cinta kasihKU adalah salib dari AnakKu dan Anugerah adalah penumpahan darahKU. Bagaimana kalian bisa memisahkan Cinta kasihKU yang dari Salib dan AnugerahKU atas kehidupan kalian dari Salib itu? Karena Cinta kasih dan Anugerah adalah melalui pertobatan dan penyerahan!

CELAKALAH KALIAN PARA PENDETA DAN HAMBA-KU,ANUGERAH AKAN MENYANGKAL KALIAN MASUK KE DALAM PENGANGKATAN(Rapture) DAN CINTA KASIH AKAN MENOLAK JALAN MASUK KALIAN KE DALAM KERAJAAN SAYA.

Ketika saya sedang melihat pada skenario, pelayanan berakhir dan Pendeta Muda yang dihidupkan kembali pergi menasihati dan memperbaiki Pendeta yang berpikiran tradisional dan teologis tentang pesannya dan ia menolak mentah-mentah untuk dibenarkan. Saya bisa melihat bagaimana perbedaan mereka dalam hal kepercayaan, oleh mereka yang mengelola Gereja yang sama.

Tuhan juga menunjukkan saya bahwa sedikit dan sangat sedikit yang memiliki mata dan telinga rohani yang terbuka untuk mendengar dan mendengarkan apa yang Tuhan katakan. Tetapi berbahagialah matamu karena melihat dan telingamu karena mendengar. (Mat 13:16).

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa begitu banyak orang mengikuti para pendeta yang berpikiran tradisional dan teolog ini, dan mereka semua akan melewatkan pengangkatan(Rapture) jika mereka tidak bertobat dan mengubah jalan mereka. PENGLIHATAN BERAKHIR

Saudara-saudara, para pendeta dan pelayanan Tuhan telah menjadi berhala di gereja-gereja mereka yang disembah oleh anggota Gereja mereka. Ini benar-benar berbahaya apa yang terjadi di Gereja ini. Bertobat dan kembalilah ke jalan Tuhan.

Saat saya menceritakan penglihatan ini di atas kepada kelompok doa, Tuhan sekali lagi memberi saya pesan Yeremia 5. Berikut ini adalah di bawah ini:

Yeremia 5:21 "Dengarkanlah ini, hai bangsa yang to*** dan yang tidak mempunyai pikiran, yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat, yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar!

Para hamba Tuhan telah menjadi tegar tengkuk dan telah memutuskan untuk tidak mendengarkan Tuhan yang memanggil mereka menuju ke bidang Pelayanan. Sekarang mereka mengambil alih Gereja-gereja dan mereka telah meninggalkan Tuhan dan jalanNya.

Yeremia 5:23 Tetapi bangsa ini telah menjadi memuakkan dan hati yang memberontak, mereka memberontak dan pergi.

Pendeta telah memberontak terhadap Tuhan Allah, yang memanggil mereka dan mereka sekarang melakukan hal-hal mereka sendiri dalam Gereja dan memimpin orang-orang untuk membawa mereka sebagai contoh, bukannya memimpin orang untuk mengambil karakter KRISTUS.

Yeremia 5:24Mereka tidak berkata dalam hatinya: Baiklah kita takut akan TUHAN, Allah kita, yang memberi hujan pada waktunya, hujan pada awal musim maupun hujan pada akhir musim, dan yang menjamin bagi kita minggu-minggu yang tetap untuk panen.

Pendeta telah berhenti takut akan Tuhan Allah mereka dan mereka tidak mempertimbangkan lagi siapa DIA tetapi mereka hanya mempertimbangkan apa yang dia dapat berikan: Uang, membangun gereja besar dan mengumpulkan kekayaan di bumi.

Yeremia 5:27-28 Seperti sangkar menjadi penuh dengan burung-burung, demikianlah rumah mereka menjadi penuh dengan tipu; itulah sebabnya mereka menjadi orang besar dan kaya, orang gemuk dan gendut. Di samping itu mereka membiarkan berlalu kejahatan-kejahatan, tidak mengindahkan hukum, tidak memenangkan perkara anak yatim, dan tidak membela hak orang miskin.

Gereja-gereja telah menjadi kandang bagi banyak jiwa-jiwa dalam penipuan dan dengan berpura-pura dari Tuhan, para pendeta menjadi kaya dan perkasa. Mereka telah membuat koneksi politik dengan politisi dan telah menjadi besar dan kaya. Tuhan akan menghakimi mereka dengan sangat berat dan banyak yang seperti ini yang akan ditinggal. Para Pendeta; bertobat dan kembalilah kepada Tuhan yang memberi kalian penglihatan. Bertobatlah dan kembalilah ke gunung dimana Tuhan menggunakannya untuk berbicara kepada kalian ketika menerima Visi Gereja kalian. Ke mana kalian jual kehidupan doa kalian yang dahulu kalian miliki itu? Dimanakah Salib bagi hidup kalian dan gereja kalian?

Yeremia 5:29-30 Masakan Aku tidak menghukum mereka karena semuanya ini?, demikianlah Firman Tuhan. Masakan Aku tidak membalas dendam-Kukepada bangsa yang seperti ini?" Kedahsyatandan kengerian terjadi di negeri ini:

Yeremia 5:31 Para nabi bernubuat palsudan para imammengajar dengan sewenang-wenang, dan umat-Ku menyukai yang demikian! Tetapi apakah yang akan kamu perbuat, apabila datang kesudahannya?

Para pendeta memberitakan pesan yang keluar jalur dari Tuhan. ROH KUDUS adalah mengatakan satu hal yang sama dan mereka yang memberitakan hal lain. ROH KUDUS masuk ke dalam satu arah dan Para pendeta pergi ke arah yang berlawanan. Pesan mereka bukanlah apa yang Tuhan berikan kepada mereka. Mereka terhilang dalam ruang dan waktu serta musim. Mereka hilang secara nyata.

mw menambahkan saja;

baca wahyu 14-22 ‘kepada jemaat di laodikia’

wahyu 3:16, Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, aku akan memuntahkan ekau dari mulut-Ku, (baca dr 14-22 biar lebih jelas)

mungkin jemaat itu orang2 yang biasa2 aja dengan Tuhan,
tinggal zona nyaman mereka…
klo mw bertumbuh kita hrus keluar dari zona nyaman kita…

baca ayat 19 juga…
(barang siapa ku kasihi dia ku tegor dan kuhajar)

JBU :slight_smile:

Ya betul , salibkan kedagingan kalian setiap hari , agar Yesus mendapati kalian layak sebagai mempelaiNya

Seperti yang dikatakan Paulus

Galatia 16-25

5:16 Maksudku ialah: hiduplah oleh Roh, maka kamu tidak akan menuruti keinginan daging.
5:17 Sebab keinginan daging berlawanan dengan keinginan Roh dan keinginan Roh berlawanan dengan keinginan daging–karena keduanya bertentangan–sehingga kamu setiap kali tidak melakukan apa yang kamu kehendaki.
5:18 Akan tetapi jikalau kamu memberi dirimu dipimpin oleh Roh, maka kamu tidak hidup di bawah hukum Taurat.
5:19 Perbuatan daging telah nyata, yaitu: percabulan, kecemaran, hawa nafsu,
5:20 penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, percideraan, roh pemecah,

5:21 kedengkian, kemabukan, pesta pora dan sebagainya. Terhadap semuanya itu kuperingatkan kamu–seperti yang telah kubuat dahulu–bahwa barangsiapa melakukan hal-hal yang demikian, ia tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.
5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.
5:24 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.
5:25 Jikalau kita hidup oleh Roh, baiklah hidup kita juga dipimpin oleh Roh,

Barangsiapa sudah mengetahui kasih karunia Kristus namun masih hidup dalam dosa , tidak akan diangkat

Shalom :cheesy:

AMIN.

Pertanyaannya…

Tanyakan pada diri masing masing sendiri… Karena itu bukan untuk ditujukan kepada orang lain tetapi diri masing2 pribadi. Bukan untuk menilai orang lain tetapi diri sendiri. Bukan menghakimi keluar tetapi menghakimi kedalam.

Pendeta bukan untuk didengarkan secara mutlak sebagai sebuah kebenaran mutlak. Pendeta adalah sarana dan alkitab adalah sumber utama. Jadi jemaat sendiri sudah waktunya "“belajar dari Yesus bukan dari teologi dan doktrin tradisi manusia”.

inilah mereka yang suam suam kuku :

Wahyu 11 : (2) Tetapi kecualikan pelataran Bait Suci yang di sebelah luar, janganlah engkau mengukurnya, karena ia telah diberikan kepada bangsa-bangsa lain dan mereka akan menginjak-injak Kota Suci empat puluh dua bulan lamanya."

setuju…
Jaga kekudusan karna Tuhan adalah kudus…
jaga ‘baju mempelai’ kita, supaya pada harinya kita sudah siap memakai ‘baju putih’
tetap berjaga2…

tidak diangkat maksudnya gimana bro? tidak diangkat disini apakah berarti gereja tidak diselamatkan?

GBU

Tidak ikut pengangkatan

Dan ditinggal untuk menghadapai masa kesusahan besar (tribulation)

Shalom :afro:

Pada waktu Sangkakala Allah berbunyi, Tuhan Yesus akan datang dan menjemput umatnya / rapture / terjadi pengangkatan bertemu Yesus di “awan -awan”

tetapi tidak semua orang kristen yang terangkat.

bila tidak terangkat masih ada kesempatan yang terakhir, tetapi harus dipertahankan dengan kematian.

karena saat itu dunia sudah dikuasai oleh antikris dan akan menangkap orang Kristen yang tertinggal - tidak terangkat - dan diperhadapkan pada dua pilihan :

  1. tetap percaya Tuhan YESUS KRISTUS : disiksa, sampai mati → masuk sorga
  2. menyangkal Tuhan YESUS KRISTUS, diberi tanda oleh antikris dan kesempatan untuk masuk sorga - hilang -

Orang Kristen koq takut tribulation?
;D

Kristen zonder salib. Model kristen apakah itu?
:slight_smile:

Jangan sama-samain tribulationnya alkitab sama tribulationnnya bapa gereja

Jauh boss

Shalom ;D

Waduh, lha saya itu tidak pernah berasumsi ada tribulation alkitab sama tribulation bapa gereja, eh malah situ yang buat spekulasi. Namanya tribulation itu ya masa sulit. Tidak ada istilah tribulation alkitabiah dan tribulation bapa gereja seperti asumsi anda itu. Malah saya baru dengar ada pengistilahan seperti itu.

Mau mengacu ke Matius 24? Akan bermasalah jika dicocok-cocokan dengan Wahyu, dimana kemudian timbul spekulasi pre-trib, post-trib dsb. Ajaran spekulatif seperti itu baru muncul di abad 19 dan tidak pernah dikenal oleh Gereja purba. Mereka yang meramalkan datangnya masa sulit, pengangkatan, 3 setengah/7 tahun masa susah, mereka juga yang datang dan pergi karena teori mereka berguguran.

Meminjam bahasa bro cutz dari pelajaran tabernakelnya, orang yang masih berada di halaman adalah orang-orang yang masih ketakutan dan tertindas oleh dunia ini, sedang mereka yang sudah masuk ruang Suci dan Mahasuci telah menemukan dalam batinnya bagaimana penyertaan Tuhan dalam hidup mereka sehingga mereka tidak lagi berada ‘diluar’ namun ‘didalam’ kasih Bapa. Apapun keadaan luar mereka, seperti apapun kesulitan yang mereka hadapi, bahkan dalam masa yang “diramalkan” sebagai masa tribulasi, kasih Allah menjadi sumber kekuatan dan sukacita mereka.

Ya itu kan versi bapa gereja

Dan saya tidak percaya segala sesuatu dari bapa gereja (sebab sudah pasti tidak alkitabiah ) :coolsmiley:

Dan tampaknya thread ini saya buat bukan untuk berdebat

Shalom :cheesy: ;D ;D ;D

Om momod , pindahin thread ini ke curhat/sharing/kesaksian donk

Shalom :cheesy:

Kesaksian extra biblical…
;D

Habis bapa gereja tidak bisa "melihat "sih :afro:

Mana ada “kuasa” di sana ? :cheesy:

Shalom ;D

Makanya, Sola Scriptura ternyata gak berlaku…
;D

maksudnya masa tribulation pas masa antikris kan?

Setau saya sola scriptura ada tentang 'melihat + bernubuat "

Yang aneh bapa gereja , yang ga bisa sama sekali ; :coolsmiley:

Berarti memang ada yang ngaco di sana

Habis ditambah2in magisterium +katekismus

Ya mana bisa “Melihat” ;D

Shalom :cheesy: