Gereja suam-suam kuku tidak diangkat oleh KRISTUS

Iya say , tribulation kira2 masanya antikris

Shalom :afro:

Oh, jadi yang pendeta pake jaring laba-laba itu ada di Alkitab ya? Apa mungkin salah liat kali, yang diliat Spiderman 3 pas kena pengaruh jahat, jadi item semua?
;D

Yang aneh bapa gereja , yang ga bisa sama sekali ; :coolsmiley:
Situ aja yang gak pernah baca, hehehe... Tapi bisa mengatakan "ga bisa sama sekali"

http://www.sfaturiortodoxe.ro/orthodox/orthodox_advices_seraphim_rose_the_end_of_the_world.htm

Berarti memang ada yang ngaco di sana

Karena tidak pernah baca, maka “gangguan memang berasal dari pesawat TV anda”
;D

Habis ditambah2in magisterium +katekismus
Ya namanya komunal, pastilah pake Magisterium. Beda dengan yang individual, sana-sini buka gereja tanpa katekismus. Tapi ngamuk kalo dibilang gak punya aturan... ;D
Ya mana bisa "Melihat" ;D
Lebih baik tidak bisa melihat, daripada melihat yang melenceng... ;D

Mat 5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

:cheesy:

Wah setau saya , kehebatan bapa gereja kalo ada patung menangis tuh boss+ penampakan maria ;D

Saking sangat alkitabiahnya ;D

Kasian banget tuh 'wakil KRISTUS "

Kok Tuhan lebih milih orang lain ya daripada "wakil KRISTUS " untuk menyampaikan pesannya

Ada apa ya? :coolsmiley:

Mungkin wakil KRISTUS sibuk kali bertamasya ke luar negeri :afro:

Shalom ;D

Ya kalo bener itu pesen dari Tuhan. Kalo dari “Tuhan”? Apa gak cilaka?
;D

Makanya bener pesan dari para Bapa Gereja. Jangan pernah tertipu dengan “pesan-pesan sponsor” yang mengatas namakan Tuhan. Jadinya malah banyak denom… wakakakaka…
;D

Para Bapa Gereja mah santai aja. Dari zamannya Tuhan Yesus sampe sekarang, Gerejanya mah itu aja, gak gonti-ganti.

;D

Zamannya Tuhan Yesus mana ada gereja ? ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

Malu-maluin aja ah :coolsmiley:

Lha ini?

Mat 16:18 Dan Akupun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan Gereja-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

;D ;D :cheesy:

Udah didirikan blom? ;D

memang ngelawak , petrus mana ada di roma di sana aowkawaiwaaowkoa

Emang bapa sama anak sama tidak jauh buahnya

"tukang kibul "

Loh, ya anda tanya Yesus aja toh? Kan udah sering dapet penglihatan? Orang yang bilang Yesus sendiri dalam Alkitab anda kan? ;D

Ya jelas lah anak gak akan jauh dari bapanya. Kalo bapanya Yesus, anaknya disebut tukang kibul, terus Yesusnya apa dong?

;D

Wah bapanya katolik paus tuh boss :afro:

Shalom :cheesy:

Paus (Bishop of Rome) anak buahnya Paulus gan. Paulus anak buahnya Yesus…
;D

Re: Gereja suam-suam kuku tidak diangkat oleh KRISTUS

benar,

gereja suam suam kuku tidak mengalami pengangkatan.

Wahyu 3:16 Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

roderick & heretics
harap fokus ke topik !!

@mr bro roderick,

apakah saya salah merasa bahwa sis momod yang manis cantik dan mmmm selalu memperhatikan gerak-gerik anda tuan?

karena saya selalu menemui tuan ditegur untuk jadi adik manis, patuh, sopan dan selalu dalam jalan yang benar … :happy0062:

ataukah tuan suka nyari perhatian ? … hahahahaha … sory bro, sekedar refreshing

GERJA SUAM SUAM adalah gereja yang mengatakan Taurat hanya batal sebagian saja , misalnya cuma upacaranya saja yang batal, katanya meng-injili padahal mentauratkan
Gereja yang tidak suam suam adalah :

GEREJA MUSA SEJATI gereja yang menjalankan taurat secara utuh dan lengkap, dan melaksanakan nya semua
termasuk juga perpuluhan dan hidup dibawah taurat

GEREJA YESUS YANG SEJATI , gereja yang mengakui bahwa taurat telah batal oleh kematian Yesus, untuk kemudian hidup dibawah kasih karunia

Tuhan Yesus memberkati
Han

memang ada yah Gereja Musa…?
dimana itu…?

Cari aja yang sesuai kriteria diatas

tuhan yesus memberkati
Han

shalom semua…

GERJA SUAM SUAM adalah gereja yang mengatakan Taurat hanya batal sebagian saja , misalnya cuma upacaranya saja yang batal, katanya meng-injili padahal mentauratkan Gereja yang tidak suam suam adalah :

GEREJA MUSA SEJATI gereja yang menjalankan taurat secara utuh dan lengkap, dan melaksanakan nya semua
termasuk juga perpuluhan dan hidup dibawah taurat


saya setuju dengan bro han
gereja suam-suam kuku berpusat pada hukum taurat dan tidak mengajarkan Kristus bagi jemaatnya, tetapi mencari keuntungan bagi pendeta dan dedominasinya sendiri