Gereja tempat pelayanan Pdt. KAM Yusuf Roni

Alo bro salam kenal semua…
numpang tanya nih…ada yang tau gereja di Jakarta tempat Pdt. KAM Yusuf Roni pelayanan? Dah lama ga denger khotbah beliau…

ehm napa gak denger yg laen aja bro?
napa yusuf rony?

ga ada alasan khusus sih, dulu (10 tahun yang lalu kali) suka denger kaset khotbahnya… :slight_smile:
emang ada apa bro? (dah lama sih ga aktif di pelayanan :ashamed0004: )

tanya om gogling aja bro (sm bro aq jg ud gak aktip playanan ud jd rakyat greja biasa wkkkk…)

mending bro (sis?) gw belakangan malah jarang kebaktian…mesti semangat mulai lagi neh :slight_smile:

Namanya Kemah Abraham

setau gw nama Gereja dia skarang itu Gereja Kemah Abraham, di daerah Kelapa Gading… :wink: :wink:

pusatnya di ITC Permata Hijau ^^

sekretnya di Komplek Alpha

thanks.

wah kgk tau bro. maaph maaph… hehe :tongue:

PENDETA BESAR JAMAN DULU DI INDONESIA SAINGAN NYA BILLY GRAHAM

Setahu saya ada di Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara.

dengan mulut aku mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan