"GerejaNya" MENYANGKAL Bapa, Putra dan ROH KUDUS dan Rasul-rasul?

Oo jd alvazez itu benar? memang nama alvazez ada di scriptura?

Ooo jadi miyabi/alvazez/tonopauli kebenaran? ;D ;D

Hehehehe… Judulnya aja sudah tidak cocok dengan Gereja Katolik, makanya saya gak ngerespon hehehehehehe…

Bisa baca kan bro Limited?

sudah dari si tono lahir… tulisan murahan yang tidak ada manfaatnya., itulah sebabnya si tono di banned… ;D

kekekeke…

Yah itu terserah kamu Limited kalau mau bilang kata-kata Rasul Petrus MURAHAN. Saya cuma sekedar mengcopas tulisan bro Tono yang dikutip berdasar Alkitab.

Jangan-jangan seluruh Alkitab juga murahan ya?

Pantesan aja bro Tono mengatakan soal GerejaNya MENYANGKAL baik Allah, Putra dan Roh Kudus sekalian dengan ajaran para Rasul murid Yesus termaksud Petrus sendiri.

Yang mengherankan lagi, anda bahkan menambahkan dengan kata-kata MURAHAN untuk ajaran Rasul Petrus yang dikutip bro Tono dari Alkitab.

Luaaar Binasaaaaa hahahahahaha

hahaha…

si tono/alvazez nulis nga ada manfaatnya makanya dia di banned… wkwkwkw…

Mungkin memang tidak ada manfaatnya buat yang memang dalam hatinya ingin MENYANGKALI baik Bapa, Anak dan Roh Kudus.

Apalagi setelah menyangkal Tuhan, masih menghina ajaran Rasul Petrus MURAHAN demi membela “Pimpinan GerejaNya”.

Miyabi, Yesus TUHAN atau bukan?

he2 top yopi
ditunggu jawaban miyabi he3

Loh tadi sudah saya jawab di thread yang lain kalau aku beriman Yesus adalah Tuhan dan Jurus Selamat.

Emangnya ini St. Yopi setelah memfitnah saya Islam kemudian bertanya di berapa blog emangnya?

Untung aku sempat ngeliat dan diingetin ma kamu exia, kalo ngga kan dikira orang beneran aku ini Islam hehehehe

Gimana kalo kamu juga mengingatkan bro Limited supaya jangan MENYANGKAL baik Bapa, Putra dan Roh Kudus, apalagi mengatai ajaran Rasul Petrus sebagai MURAHAN.

:mad0261:lho ingetin apa?

Tentu saja, bukankah di alq kamu boleh menyangkal iman kamu asalkan dihatimu tidak???

Hehehehehehehehe… Miyabi, kamu kok niat banget ya? mmmmm… cukup sulit menjelaskan sikap anda? saya tanya psikolog dulu ya mengenai ciri2 anda… Tq

FYI, untuk exia, bro, kuserahkan miyabi kepadamu ;D

ini diskusi makin tidak sehat aja seperti pikirannya si miyabi ini…

mod tolong diperhatikan ID miyabi/tono/alvazez…

sekalian banned IP-nya mod :mad0261:

Ya gitu deh exia kalo kamu gak ngeliat koment dan topik diskusinya, tapi malah ikut OOT sesuai keinginan St. Yopi. Coba lihat kembali koment Limited diatas yang sudah menghina ajaran Rasul Petrus dan mengatakan ajaran Rasul Petrus itu MURAHAN, Tq

Bukan ajaran St Petrus yang dibilang murahan oleh bro limited, tapi isi otak anda yang dibilang murahan… Lha wong jelas2 Katolik menyembah BAPA, PUTRA dan ROH KUDUS kok… lha semua yang ada dikepala anda kan hanya ingin mencoba menjebak emosi para Katolik, jadi bro limited bilang tulisan anda yang murahan. Ok ya bro…

Yah itu terserah kamu Limited kalau mau bilang ajaran Rasul Petrus MURAHAN. Saya cuma sekedar mengcopas tulisan bro Tono yang dikutip berdasar Alkitab.

Jangan-jangan seluruh Alkitab juga murahan ya?

Pantesan aja bro Tono mengatakan soal GerejaNya MENYANGKAL baik Allah, Putra dan ROH KUDUS sekalian dengan ajaran para Rasul murid YESUS termaksud Petrus sendiri.

Yang mengherankan lagi, anda bahkan menambahkan dengan kata-kata MURAHAN untuk ajaran Rasul Petrus yang dikutip bro Tono dari Alkitab.

Luaaar Binasaaaaa hahahahahaha

Sudah dibilang, sampai dimanapun akan ketahuan juga kok… hehehehehe… Miyabi/tonotini/alvazes, yang diban hahahahaha…

Bukan broth, hehehe, itu menurutku, karena alkitab tidak pernah salah, sebenernya yang membuat kristen itu muncul apa sih? Satu hal bro, Katolik kalau boleh jujur, about 6 years aku dididik secara katolik, dan aku melihat banyak hal yang terlalu dibuat mbulet, alias berputar-putar, terutama didalam khotbah atau di homili, dimana romo mengatakan ini itu, umatnya kosong mlompong, tidak tahu apa yang dikatakan, aku jujur, aku anak asrama di salah satu sekolah terbesar di indonesia, sekolah katolik terbesar setelah van lith, nah biasa romo homili aku ya tidur jujur, karena aku tidak tahu romo bilang apa, dan di sekolah aku sering melihat bahwa pelajaran agama katolik terlalu banyak melihat aturan dan dokumen gereja, sampe sekarang aku masih inget, kaya lumen gentium, katekismus, dkk’nya, tetapi aku harus ingat, bahwa dasar iman kekristenan adalah alkitab, hukum kasih dan roh kudus - kebetulan aku adalah karismatik, hanya menurutku yang roh kudus harus hati-hati, tidak bisa sembarangan, terutama bahasa roh, that’s something yang rentan, ketika berbahasa roh, kita tidak tahu apa yang kita katakan, karena roh yang berbicara, pikiran tidak. Mangkanya harus back to bible, hanya saja lama sekali aku rasanya tidak lihat thread ini, sekarang aku sudah jauh berumur, aku punya mimpi gereja dari denominasi manapun, kita adalah umat Tuhan, ingat, semua hal, satu, jangan kotak-kotakan diri kita, Tuhan pernah kok menentang, malah lebih, kepada saudara seberang kita, dan juga diri kita sendiri, tekunlah pada ajaran Kristus dan juga kasihilah musuhmu karena Allah telah mengasihimu terlebih dahulu, jujur aku tidak ingat dimana ayatnya, aku berani bilang begini karena aku membaca, bagiku pegangan kehidupan hanya satu, back to bible. Untuk yang dikatakan tadi, tidak salah katolik melihat kristen “Paling pendeta yang bilang”, itulah kesalahan, selama bertahun-tahun, Tuhan memberikan bible, untuk dibaca, bukan dipajang, nah tidak katolik tidak kristen, biasanya di rumah ada alkitab, tapi berdebu, udh gitu ditaruh rak lagi. Ya kita saling koreksilah, bagiku sebenernya aku tidak setuju dengan beberapa ajaran katolik, terutama yang menjunjung tinggi tradisi, aku tahu tradisi ada lebih dahulu sebelum alkitab, but alkitab adalah yang paling benar, kita tidak tahu bila ada oknum gereja yang telah merubah tradisi itu bukan? Benar tidak? Aplagi dengan adanya zaman kelam’nya gereja, abad ke-15 dan akhirnya kacau semua’nya, banyak dokumen hilang, dll, yang menjadi pertanyaanku juga, kenapa kitab deutrokanonik baru muncul lama setelah kristen pecah dari katolik, hanya itu saya, terima kasih :slight_smile:

Kalau Deuterokanonika baru muncul kenapa ditolak?
Bukankah mereka menolak karena mereka tahu Kitab suci Katolik ada Deuterokanonika.
Mereka (tokoh-tokoh reformasi) sebelumnya adalah Katolik Bahkan biarawan/Pastur Katolik.
Jadi tentu tahu ada Deuterokanonika.

Logikanya diperbaiki Pak dan dipelajari sejarahnya.