Gimana cara masukin artikel

ommmmmmm

gimana cara masukin artikel… binggung aq

minta tutorialnya cepetan yahhhhhhh ntar artikelnya pada basi gak ada yang mau makan hehehehe

hi…

untuk kirim artikel kamu bisa liat kolom di atas ya, klik KIRIM ARTIKEL dan silakan kamu buat di situ. jangan lupa dicantumkan sumber artikel jika dari Copy Paste-an dari sumber lain ya…

GBU

gimana kalo mau posting lowongan pekerjaan?

Emang di sini bisa pake html code ya?
Bukannya BB code aja?
Koq TS posting html code?
:o

bagaimana cara masukin artikel yah… thx