Glory.. glory Man United

thread khusus liverpool n Ac Milan uda ada… so MU ga mau kalah ah…hehe
yg demen MU, silahkan ke mari…
kl tau kabar terbaru ttg MU post disini ya

MU baru menang 7-1 dalam laga persabatan, gw lupa lawan siapa…hehe
glorry MU…

ntar sabtu mau lawan chelsea neh…

MU menggondol tropi pertamanya kmrn… dengan skor lumayan 3-1… mantaps gan…

javier hernandez bikin gol dalam debut resminya… rooney belum golin tp 1 assistnya bikin valencia buat goal. berba jg lg on fire dengan 1 gol…cihuy…

ga sabar kl hernandez berduet dengan rooney, apa yg tjd ya…hoho

mantap MU 3-0 Newcastle United (NU)…
berba,fletcher,giggs

update dari MU

Manchester - Satu fakta unik terungkap terkait keputusan Sir Alex Ferguson mendatangkan Bebe dari Vitoria de Guimaraes. Untuk kali pertama sepanjang karirnya, Fergie membeli pemain tanpa pernah melihat aksinya sama sekali.

Bebe menjadi pembelian teranyar MU setelah resmi didatangkan dari klub Portugal, Vitoria de Guimaraes, pekan lalu. Meski tak ada konfirmasi resmi soal nilai jualnya, media Inggris menyebut pesepakbola 20 tahun itu didatangkan dengan biaya tujuh juta poundsterling.

Anehnya, Fergie menyetujui pembelian pemain bernama lengkap Tiago Manuel Dias Correia itu tanpa pernah melihanya beraksi di atas lapangan. Jangankan menyaksikan langsung, melihat rekaman pertandingannya saja tak pernah. Seperti kata pepatah, Fergie seperti membeli kucing dalam karung.

“Normalnya saya melihat banyak rekaman video, tapi departemen scouting kami sangat bagus dan kadang Anda harus memutuskan berdasarkan naluri. Dalam kasus ini, saya tak melihatnya. Ini adalah kali pertama saya melakukan itu,” sahut Fergie seperti diberitakan Yahoosports.

Bebe sesungguhnya baru lima pekan membela Vitoria de Guimaraes. Dia sebelumnya bermain di divisi tiga Liga Portugal. Tak heran kalau nyaris tak ada orang di luar Portugal mengenalnya saat The Red Devils mengabarkan pembelian barunya itu.

Fergie tak cuma mengandalkan scout saja saat memutuskan membeli Bebe. Soalnya dia juga dapat rekomendasi dari mantan asistennya yang kini menjadi pelatih timnas Portugal, Carlos Queiroz.

“Scout kami di Portugal bersikeras kalau kami harus melakukannya dengan cepat. Anda melihat pada materialnya. Anda melihat usianya dan apakah mereka memiliki kecepatan, keseimbangan dan keinginan untuk bermain. Kadang Anda harus mempercayai staff Anda sendiri,” pungkas pria Skotlandia itu.

Sehebat apapun Bebe direkomendasikan pada Fergie, dia dipastikan harus tetap menjalani persaingan sengit di lini depan MU musim depan. Saat ini saja Fergie sudah memiliki banyak nama besar di sana yakni Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, Michael Owen pemain baru lainnya, Javier Hernandez.

( din / roz )
Bebe Seperti 'Kucing dalam Karung' Fergie

Bola.net - Sir Alex Ferguson nampaknya mulai jengah dengan belanja gila-gilaan yang dilakukan oleh sang tetangga, pada hari ini ia menyebut Manchester City sedang melakukan misi bunuh diri dengan kebijakannya tersebut.

Fergie menyebut tindakan Citizen adalah ibarat strategi perang Kamikaze, City memang kaya raya sumber dana mereka seolah memang tak terbatas.

Setelah dalam pekan ini saja mereka kembali berhasil mendatangkan tambahan amunisi baru berupa Mario Balotelli dan kabarnya James Milner dari Aston Villa, membuat total belanja mereka bernilai 130 Juta Poundsterling.

Bandingkan dengan total dana yang keluar dari United untuk Opa Ferguson, yang hanya senilai 25 Juta Poundsterling yang berwujud pembelian tiga pemain, Chris Smalling, Javier Hernandez, serta Bebe.

“Dalam dua hingga tiga tahun terakhir kita semua telah melihat pemilik klub yang kaya raya telah menjadi bagian dari sepak bola,” buka Ferguson kepada The Sun.

“Mereka semua mengeluarkan uang mereka demi upaya Kamikaze ini, padahal itu adalah jumlah yang luar biasa bagi sepak bola dewasa ini,”

Kamikaze dalam budaya Kagetora Jepang artinya strategi perang yang mengorbankan sesuatu (bahkan Nyawa) demi kepentingan Kekaisaran. Secara arti, seorang prajurit biasanya mengorbankan dirinya demi Kekaisaran Jepang.

“Saya tidak melihat tren ini bakal mereda, saya pikir belanja besar-besaran seperti ini masih akan terjadi dalam dua hingga tiga tahun lagi,”

“Atau sampai pada saat mereka memahami Anda tidak dapat selalu mencapai semua keinginan atau kesuksesan dengan hanya berbelanja.” sindirnya.

“Kami sendiri (United) sesungguhnya bisa saja membeli satu hingga dua pemain dengan jumlah uang yang besar musim panas ini,”

“Namun saya tidak bisa yakin hal ini begitu dibutuhkan, dan bakal membuat kami akan lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu kabarnya James Milner akan resmi diumumkan sebagai pembelian terkini Manchester City hari Rabu ini waktu Inggris, ia dibeli senilai 24 Juta Poundsterling plus Stephen Ireland untuk Aston Villa. (sun/lex)


[b]Pelatih Mancehster United Alex Ferguson mengaku kesulitan dalam usaha mencari pemain yang memiliki karakter bermain yang sama seperti Paul Scholes.[/b]

Paul Scholes menjadi salah satu pemain ‘kesayangan’ Alex Ferguson. Pelatih Manchester United itu juga kerap memuji penampilan gelandang veteran Inggris itu.

Juga diakui Ferguson, sulit baginya mencari pemain dengan karakter yang sama seperti yang dimiliki Scholes di internal United. Jika memang harus mencari ‘Scholes’ lain, Ferguson mengisyaratkan harus mencari pemain tersebut di pasar transfer dunia.

“Saya tahu fans ingin melihat pemain dengan nama besar bergabung, dan saya memahami itu. Tapi ketika Anda memiliki pemain yang Anda inginkan, maka ada kalanya kebijakan yang harus diambil adalah bekerja dengan mereka,” kata Ferguson dikutip Tribalfootball, Rabu (18/8).

“Ada juga masalah lain terkait dengan pemain yang sudah semakin tua. Saya melihat Antonio Valencia dan Nani sebagai pemain yang bisa menggantikan peran Ryan Giggs di tim.”

“Tapi mencari pengganti Paul Scholes jauh lebih sulit, bahkan hampir tidak mungkin. Tapi kami memiliki pemain yang berada di klub yang bisa menghadapi tantangan itu,” tandasnya.

http://www.goal.com/id-ID/news/1363/sepakbola-prancis/2010/08/18/2075828/ferguson-kesulitan-cari-pengganti-scholes

Wah…
Ada juga trit ginian…
Maju terus MU…
:smiley:

sayangnya MU tertahan kmrn mgg…

Puji Tuhan ada MU lovers jg neh…hehe

weh musuh abadi ada disini rupanya heheheheh

gak bakalan deh MU juara premier heheh

biar juara juga ngak demen ma setan, palagi setan merah wkwkwkwkw
setan kok dikagumi ( jangan dibawah ke hati deh, ntar jadi debate setan benaran :slight_smile: )

setan Merah…no, hilangkan setannya…,si Merah…yesssssss :afro:

mau manas2in pengemar MU dulu uwhuwhwu ( debat sepakbola, coz debat rohani kadang bikin pusing )

Setan merah?
Mereka membenci MU hanya karena mereka iri akan kehebatan MU selama dua dekade belakangan.
Begitulah…
Kalau kebencian sudah menganga, apa pun dicari alasan untuk menjatuhkannya.
Peace.

oo ada penggemar si merah toh…yg YNWA…YOU NEVER WIN AGAIN…

wkwkwkwkwkwkw

bukan cari2 alasan lades, tp memang dah benci hehehehe

diakuin selama 2 dekade si setan ini jagu, tetapi tdk gaya permainan inggris yang Kick n Rush coz praktis hanya 2 pemain lokal ( WR & RF )
dan selama 2 dekade tidak ada kontribusinya di Timnas

ini yang bikin england kalah di Afsel,WR cenderung emosional n ambisius, so i hate them…hehehe

S Geraard,G Johnson,J Carragher,J Cole ( Pilar2 England ) mudah2an berjaya sekarang hahahahaha :afro:

Lah…
apa hubungannya Inggris sama MU?
Lagipula memangnya Inggris mau berharap cuma kepada 2 orang?

Sepakbola itu permainan tim…
Lihat siapa yang bisa menyatukan tim,
pasti itu yang bakal langganan juara…
:afro:

disini lah yang membedakannya

seharusnya berhubunganlah, masa maju sendiri ;D

klo pendukung si Merah pasti Holigan, coz hanya si Merah yang merupakan ciri khas England dengan Kick n Rush nya hehehehehe

klo pendukung Setan Merah, jarang atau bahkan tidak pernah mendukung England

kaenya enak ya debat disini ( pusing debat2 rohani ) :slight_smile:

Saya bukan hanya mendukung MU, tapi juga mendukung Inggris…

Jadi ga bisa dipukul rata…

Dukungan penonton agak sedikit kurang berperan di sini, sebab jika antar tim saja sulit bersatu, gimana mau didukung sama penonton?
Betul?

WR mnrt gw orgnya gak maruk tuh… bukti2nya dia sering memberikan operan2 kepada yg laen…

di WC afsel, WR tidak fit dan dijaga ketat bgt dan operan2 ke dia di putus disamping itu Stevie dan lampard yg tdk bs bekerja sama utk memberikan tekanan2 ke gawang lawan bahkan ada bnyk tendangan yg dipaksakan oleh 2 org mereka itu… plus permainan maruk dari G Johnson dari sisi kanan

dan denger2 gosip ada ketidakharmonisan antar gerrard dan terry…sehingga terry bermain tidak fokus tuh…

sbg seorang pemain haruslah ambisius bos…hehe

selama 2 dekade tidak ada kontribusinya di Timnas??
apa nda salah?

coba liat pemain2 MU yg di timnas inggris selama 2 dekade ini…
wes brown, gerry neville, phil neville, rio ferdinand, scholes, michael carrick, d. beckham, owen hargreaves, nicky butt, wayne rooney, andy cole, teddy sheringham, dll

btw, MU menang 3-0 lawan west ham… glory… glory Man Utd

kaenya pendukung Inggris juga ya :afro:

dan denger2 gosip ada ketidakharmonisan antar gerrard dan terry..sehingga terry bermain tidak fokus tuh..

terry memang sering buat tak harmonis, untung saja geraard masih mau membela timnas, coba dia kae W.Bridge, jadi klo aku jd capello udh tak buang tuh terry

selama 2 dekade tidak ada kontribusinya di Timnas?? apa nda salah?

coba liat pemain2 MU yg di timnas inggris selama 2 dekade ini…
wes brown, gerry neville, phil neville, rio ferdinand, scholes, michael carrick, d. beckham, owen hargreaves, nicky butt, wayne rooney, andy cole, teddy sheringham, dll

kaenya hanya G Neville & Becham aja yang asli alumnis MU, mungkin scholes jg ya

ok lah mereka dikategorikan MU, maksud aku itu masa sekaliber mereka gak bisa bawa england ke top, malah seringbikin masalah
mis : ( WR pd PD 2006 ) yang mebuat Englad gagal, 10 lawan 11 ya susahlah menangnya, truss Beck pd PD 1998 hehe ( ketahuan neh sangat anti MU )

btw, MU menang 3-0 lawan west ham.. glory.. glory Man Utd

conggratss…
tau ai…MU menang 3-0, wong lawannya kae persija hehehe

yah napa gak sekaliber gerrard, lampard, terry, m.owen, defoe, dll jg ga bs bikin inggris juara…jadi intinya jgn berharap ama 1-2 org pemain aja…

ya uda lah kl pro liverpool, silahkan ada topiknya kok… ini utk MU fans…

ya kan sekedar diskusi mas, soale pusing diskusi rohani truss heheheh :slight_smile:

ya mis fans MU ketemu fans Liv, kan selalu adu mulut, gt loh :slight_smile:

ya anggap aja fans Liv masuk Old trafford, untuk manas2 in :coolsmiley:

wah… wah… pendukung MU ga gampang panas koq…
:smiley: