God is dead...?

YUP,
makanya bro, anda sekarang berada di Forum yg tepat,
silahkan anda tanyakan tentang iman Kristen,

Kalo tentang hukum taurat maha sempurna, saya pernah baca ternyata hukum taurat itu ada pernak-perniknya, bukan cuma 10 itu saja, banyak yang aneh-aneh dan udah ga cocok diterapkan di jaman ini. Misalnya orang bungkuk gak boleh masuk bait allah, atau makan lemak itu berdosa. http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20081020040351AAY1Duo
YUP lagi bro, totalnya ada 613 Mitsvot atau Perintah, lebih lengkapnya lihat disini : http://www.sarapanpagi.org/613-mitsvot-vt218.html

kalo masalah “aneh2” itu, TIDAK ADA hukum Allah yg ANEH bro,
HUkum Taurat diturunkan agar manusia tahu akan dosa,
agar dosa semakin NYATA dalam kehidupan manusia,
agar tidak ada manusia yg menjadi benar karena melakukan Hukum Taurat (usaha sendiri), dll

karena tidak ada 1 pun manusia yg bisa hidup SUCI dengan usahanya sendiri, (selain manusia Yesus, karena Yesus adalah Allah)

INGAT ya bro, Hukum Allah itu : SALAH SATU = SALAH SEMUA
makanya Allah yg Maha ADIL itu yg melakukan semua HukumNya sendiri untuk manusia, dan menjadi PENEBUS bagi manusia yg berdosa ini.

sekarang gantian nanya ya bro,
Allah itu Kasih,
mungkin gak bro, Allah yg Maha Pengasih itu melakukan semua itu (menebus manusia) karena ke-MAHA KASIH Nya ??

oh iya, hampir lupa,
Hukum Taurat sudah tidak berlaku lagi ya bro, karena sudah DIGENAPI, sekarang sudah ganti jadi Hukum KASIH,

makanya sekarang mah orang Kristen boleh makan Babi (hal yg diharamkan dalam Taurat) tapi kalo sy kurang suka bro, soalnya banyak lemaknya, TAPI kalo di-SATE wihhhhhhh sslllrrlluuuppp, sy “SIKAT” bro,

kalo mau tahu apa saja Hukum Kasih itu, silahkan baca Alkitab, dan DENGARKAN Perintah2 Yesus, Khotbah di Bukit, perintah2 para Rasul, Surat2 Paulus, Yohanes dll, Perjanjian Baru deh bro baca, biar ngarti apa itu Hukum Kasih,
sy cuma akan memberikan yg terutama sj, ini bro :

Matius
22:37 Jawab Yesus kepadanya: “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.
22:38 Itulah hukum yang terutama dan yang pertama.
22:39 Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.
22:40 Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi.”

Syalom

Hahaha… ya oke kalo begitu :afro:

Terus kapan dong diganti NAMA nya dari atheismforbetterfuture menjadi dombaforbetterfuture, ditunggu nih Bro karena Waktu-Nya sudah DEKAT, entar TERLAMBAT … kesian deh sama diri si Bro !
Kasihilah … dirimu sendiri… entar kalau masuk NERAKA, kan kasihan dong “dirimu sendiri” itu !

Kalau enggak si Bro yg mulai mengasihi dirimu sendiri, siapa lagi Bro ? ITU sih kalau si Bro SADAR akan … for better future tsb !

Maksudnya apa Om? Om Ateis disaranin pindah jadi Kristen ya Om Put?

Yap, karena sudah bikin PERNYATAAN … Hahaha… ya oke kalo begitu :afro:
Tuaian sudah banyak, tetapi Pekerja nya masih kurang. Malahan Om inginkan “beliau” juga jadi Pekerja yg Gigih pada Habitat nya, itulah GEREJA, bukan ? :afro: ;D