God's calling for Indonesia

Dear all,

Selama beberapa minggu belakangan ini banyak orang percaya menerima sesuatu yang sama dari Tuhan… apa yang Tuhan rencanakan untuk Indonesia.

Hanya segelintir orang terpencar di seluruh Indonesia dan juga dunia menerima ini dan kami menyimpannya rapat-rapat di dalam kegelapan dunia ini. Lalu Tuhan ingatkan kami pada perumpamaan pelita (cahaya). Kalau seseorang punya pelita, dia nggak akan taruh pelita itu di tempat yang tersembunyi (di bawah gantang). Tapi dia akan taruh di suatu tempat yang tinggi untuk terangi ruangan yang gelap. Karena itu banyak dari kami sepakat untuk menyebarkan berita ini kepada orang-orang Kristen Indonesia yang tersebar di seluruh dunia bukan hanya di wilayah Indonesia.

Tolong bantu kami meletakkan kaki dian itu di tempat yang tinggi supaya pelosok Indonesia yang masih gelap bisa terpanggil melalui berita ini. Mudah saja. Kirim artikel ini ke semua teman Kristen Indonesia di manapun mereka berada. Teman-teman akan memuliakan Tuhan dengan cara ini…

Barukh Hasheem Adonai (Terpujilah nama Tuhan)

Dinar.

Article bisa didownload di sini untuk di-forward ke teman-teman lain. Klik di sini. Sayangnya article ini dalam bahasa Inggris… kalau ada teman-teman yang punya beban dan skill untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia… silakan saja… :slight_smile:

Amen :smiley: