good news

“Youtube,rapidshare Dll Udah Nda Kena Block Lagi”
hari ini gw iseng2 buka youtube udah bisa ke buka jam 7:39 wib
gw pake speediiiiii
:afro: :afro: :afro: :afro: :afro:

kalau belum bisa juga coba pakai cara di bawa ini :
Cara mudah mengakses Youtube, Multiply, Myspace, dll
Kalau engkau memakai Speedy atau XL atau ISP lain yang memblokir situs-situs itu untuk online, dan memang sangat butuh untuk mengaksesnya, ada cara mudah sebagai jalan keluar. Engkau tetap bisa mengunjungi situs favoritmu itu. Kopi-paste saja baris di bawah ini ke kolom address di browser Internetmu, lalu di akhirnya tambahkan alamat situs yang hendak kaubuka:

http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/http://

Contohnya untuk mengakses youtube.com, ketikkanlah Anonymouse.org

Untuk mengakses myspace.com, ketikkanlah Anonymouse.org

Contoh lain, untuk mengakses lagu-lagu MP3 dari rapidshare.com yang tautannya ada di Blog Berita, kopikan tautan file MP3 tersebut dan tambahkan ke belakang alamat anonymouse di atas. Bila misalnya nanti pemerintah memblokir Google atau blogmu di WordPress.com, ketikkan saja alamat blogmu di belakang URL di atas. Misalnya: Anonymouse.org

Selain lewat anonymouse.org, masih banyak situs lain yang bisa dipakai sebagai “pintu belakang” untuk menembus situs-situs yang diblokir pemerintah, seperti YouHide dan HideMyAss. Cara memakainya sama: Setelah engkau masuk ke situs “anti-blokir” itu, ketikkan alamat situs yang hendak kau kunjungi pada kotak yang disediakan di sana.

blogberita.net

Langsung meluncur ke Lokasi… :afro: :afro: *Ngacirrrrrrrrrr

hmm… tetep wae teu bisa euy… maklum emang udah ada beberapa server proxy yang udah dibanned sama kantor… :mad0261: