GUE MARAH SAMA TUHAN!!!!

Pasti Bisa
Seorang pemain gelandang University of Louisiville bermimpi ingin menjadi pemain football yang profesional. tetapi sayang waktu sesudah wisuda ternyata tidak ada satupun klub yang berniat menawarinya masuk dalam tim mereka. Anak muda ini tidak menyerah begitu saja, dia lalu mencoba mengirim lamaran ke beberapa tim dan akhirnya dapat juga kesempatan dicoba di Pittsburgh Steelers. Tapi sekalipun dia sudah coba sekeras mungkin, dia akhirnya tetap ditolak juga. Banyak dari teman-temannya bilang, “Kamu tuh sial banget yach! Tempat kamu bukan di sini kali! Udah gantung sepatu aja!”

Tetapi dia tetap nekat masuk ke klub lain, kirim lamaran, tapi lagi-lagi dia tetap tidak berhasil.

Kebanyakan orang ketika mengalami gagal berkali-kali terus menyerah, namun anak muda ini tetap tidak menyerah. Dia tahu betul bagaimana kemampuannya dan meyakini bahwa suatu saat pasti impiannya menjadi kenyataan. Dia tetap sabar, tekun, terus latihan dan berusaha meraih kesempatan.

Pada suatu saat, dia mendapat undangan untuk dicoba di Tim Baltimore dan… dia berhasil mencetak tiga gol berturut-turut. Sejak saat itu, kariernya melesat dan dia tercatat menjadi pemain gelandang terbaik yang pernah main di NFL, dialah Johnny Unitas.

Karena kegigihan, kesabaran, ketekunan, kemauan untuk terus berlatih, dan sikap optimis, sang pemuda yang berulang kali ditolak, malah menjadi pemain terbaik di NFL.

Di dalam Tuhan, sebenarnya kita bisa meraih semua mimpi-mimpi kita. Terkadang yang membuat kita gagal itu sebenarnya adalah diri kita sendiri, bukan kegagalannya. Kalau kita fokus pada sasaran mimpi kita dan punya keyakinan kalo kita bisa, pasti suatu saat mimpi kita akan menjadi kenyataan. Tidak semua kesuksesan itu diraih dengan cara mudah dan instan.

Jatuh bangun sewaktu membangun mimpi adalah hal biasa. Hanya orang yang tidak berhenti untuk mencoba yang suatu saat bakal meraih impiannya.

Andalkan Tuhan, bulatkan tekad, dan jangan berhenti untuk terus mencoba, maka suatu saat pasti kesempatan emas terbuka untuk meraih impian.

" Janganlah kecut dan tawar hati, sebab Tuhan Allahmu,
menyertai engkau kemanapun engkau pergi."
( Yosua 1 : 9 )

Kalo saat ini kurang bagus hasilnya, coba lagi dan coba lagi…Tuhan tidak pernah mengajarkan kita untuk menyerah bukan? tetap berharap pada Dia itulah yang Tuhan mau… hohohoho

Tidak ada pengharapan pada Tuhan yang sia-sia, yang ada tuh sia-sia kalo Tuhan berharap pada manusia

masi ga ngerti maunya Tuhan gimana?

hidup ini khan belum finish :smiley:
kita belum tau ending dr segalanya…apa yang ngga seseuai harapan kita
belum tentu menghancurkan hidup kita.

Ro 8:28 Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

Roma 8:28 hanya berlaku untuk:

  • Kita yang mengasihi Dia :afro:

hehe jadi gara2 nilainya jelek ya.,.

dulu aku juga sering dapet nilai jelek pas matematik, dan ya aku ga mau marah ama Tuhan… soalnya aku tau kalo aku salah, karna aku agak males belajar…

Btw… nilai yg jelek ada banyak? kalopun ada banyak, usahain tahun depan dapet bagus

kegagalan adalah sukses yang tertunda…
jadikan kegagalan menjadi batu loncatan untuk …berada pd tingkat yang lebih tinggi lagi

Cukuplah saudara Olin! Maunya Tuhan tuh kamu belajar lebih giat lagi. Gimana mau punya uang kalo gak kerja, gimana mau pinter kalo gak belajar, gimana mau nyampe kalo gak berangkat, gimana mau kenyang kalo gak makan. Sederhanakan? Kalo kamu berdoa ama Tuhan mintalah supaya kamu memiliki kemauan untuk berusaha bukan meminta hasilnya, mintalah kekuatan untuk mampu mengalahkan besarnya masalah bukan meminta mengecilkan masalahnya. Teman saya ada yang bodoh tapi dia tidak pernah menyalahkan Tuhan karena kebodohannya karena ia tau bahwa dirinya kurang sungguh-sungguh belajar. Tangan kita saja tidak akan bergerak kalau kita hanya mengharapkannya bergerak tapi hanya dengan “JUST DO IT” baru deh bergerak. Gbu

turut bersedih apa yg menimpa u… tp itu telah terjadi. keep moving forward masih ada semester2 ke depan yg harus u hadapi…semangat olin

dan apapun yg terjadi percayalah Tuhan Yesus tetep baik. Tuhan ga gak pernah rancangkan yg buruk ama kita, apakah Dia tertawa ketika kita menderita, pasti Dia ga tertawa…

gw punya pengalaman waktu itu gw mau masuk kuliah di sbuah uni di grogol, gw uda sungguh belajar dan percayakan ama Tuhan tp hasilnya gw ga masuk ke uni itu jadinya ke tmpt laen… tp stlh 3-4 thn berjalan, gw mengucap syukur ama Tuhan krn gw ga masuk uni itu krn temen2 gw yg masuk uni itu gak bisa apa2…

bersyukurlah olip

2 tahun lalu ku pernah mengalaminya udah belajar bener2 masi dapet D. ku jg anak tunggal, ortu juga sudah tua 60an. n kul di kedokteran ga murah.
tapi nyatanya ku bisa, masalah biaya Tuhan yg cukupkan Dy tahu ko kebutuhan anak2Nya.
soal nilai kuulang, kubelajar lagi, kuhapal mati semua bahan, berusaha mengerti sesuai standar kompetensi dan dpt A.
skarang ku dah tahap akhir koas.
ku bisa waktu itu dg keputusasaan IPK di bawah standar.
Olin juga pasti bisa.

Terakhir Gw marah sama Tuhan, Iblis ambil kesempatan merusakan hidup gw

olin… kalo lo rasa bisa buat lo puas dengan menumpahkan semua kemarahan lo ama Tuhan… tumpahkanlah…

Tuhan itu baik… Dia seperti seorang ayah bagi kita… lo boleh tumpahkan semuanya… udah itu…

lo datang lagi ke pangkuannya… menangislah sepuas lo… ngadu sama Dia… ngapa Dia gak berbuat seperti apa yang kamu inginkan…

baca lagi semua janji-janjiNya di Alkitab… trus lo cari jawabannya… kalo blm nemu jawabannya… lo tanyakan langsung ama Tuhan…

gue rasa… Tuhan pasti akan menjawab lo… dan jawaban itu sungguh2 di luar pengertian lo… coba dech… kagak ada ruginya kan…?

YBU… :slight_smile:

Good news temen temen semua :cheesy: :cheesy:

Semalem gue bener bener baru mau ngobrol lagi sama Tuhan. Sejujurnya gue uda lama ga ngbrol banyak sama Tuhan :’( :’( :’(

Abis itu gue dengerin lagu lagu rohani yang,waaahhh sumpah bikin hati adeeeem banget. Disitu gue mikir, kalo Tuhan ga mungkin tinggal diam liat keadaan gue. Gue juga sadar kalo gue selama ini salah. Ga maksimal belajarnya, cuma bisa ngarep sama Tuhan. Mungkin ini tamparan keras dari Tuhan buat gue biar gue SADAR SESADARNYA kalo selama ini gue ceroboh :char12: :char12: :char12:

Makasi temen temen “FK” yang uda kasi masukan buat gue. Makasi banget. Berkat kalian semua pikiran gue jadi terbuka, kalo Tuhan itu baik, sangat amat baik sama gue. Cuma guenya aja yang egois, yang maunya semuanya apa yang gue minta harus di kabulin sama Tuhan saat itu juga.

Haaaa,sekarang gue bisa ketawa ketawa lagi sama temen temen kampus gue tanpa mikirin nilai gue yang anjlok. Puji Tuhan temen temen kampus gue semua kasi support buat gue ngulang mata kuliah yang ga lulus semester ini. Doakan yaa temen temen biar gue bisa melewati semua tantangan di perkuliahan gue. Jujur gue ga sanggup kalo harus mikirin mata kuliah yang harus gue hadapin ke depan, cuma gue yakin, gue punya Tuhan yang hebat!! Masalah gue sesuatu yang biasa tapi gue punya Tuhan yang sangat amat luar biasa!!! ;D ;D ;D

Makasi Tuhan, uda mau tegur aku!!
Love You God!! :smiley: :smiley: :smiley:

Satu lagi domba Tuhan telah kembali! PUJI TUHAN.

Jangan lagi marah dan kecewa ama Tuhan…^0^
Apalagi hanya karena masalah sepele…^0^

I Korintus 10
10:13 Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Salam

iya…
makasi buat masukannya. doain terus yaa, soalnya iman gue masi labil,naik turun…

dibawa santai aje.
hidup ini ga tergantung dari nilai di sekolah/kuliah sis
yang bisa kt andalkan it’s only Jesus
Tuhan pasti kasi yang terbaik utk mu
:afro:

doain terus yaa teman…
biar iman gue semakin tumbuh :smiley: :smiley:

AKU JUGA PERNAH KOK, MARAH BESAR TERHADAP TUHAN…

Ok, cuma hati2 kekecewaan dapat berakibat murtad. Bahkan Yesus memperingatkan seorang nabi seperti Yohanes Pembaptis untuk tidak kecewa…^0^

Lukas
7:17 Maka tersiarlah kabar tentang Yesus di seluruh Yudea dan di seluruh daerah sekitarnya.
7:18 Ketika Yohanes mendapat kabar tentang segala peristiwa itu dari murid-muridnya,
7:19. ia memanggil dua orang dari antaranya dan menyuruh mereka bertanya kepada Tuhan: “Engkaukah yang akan datang itu atau haruskah kami menantikan seorang lain?”
7:20 Ketika kedua orang itu sampai kepada Yesus, mereka berkata: “Yohanes Pembaptis menyuruh kami bertanya kepada-Mu: Engkaukah yang akan datang itu atau haruskah kami menantikan seorang lain?”
7:21 Pada saat itu Yesus menyembuhkan banyak orang dari segala penyakit dan penderitaan dan dari roh-roh jahat, dan Ia mengaruniakan penglihatan kepada banyak orang buta.
7:22 Dan Yesus menjawab mereka: "Pergilah, dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu lihat dan kamu dengar: Orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.
7:23 Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."

Salam

oke…
pengen lebih akrab lagi sama Tuhan
:afro: :afro: