>,<" gw bingungggg........

[i]Cuma mau sharing ajah dikittt… gw bener2 bingungg niih…
Gw pacaran sama co gw dah 2 taonan lebihh… sampe kami mau memutuskan bakal mau meridd nantiii setaonan lagii. Truz semalem gak abiz pikir sama gw… pas lagi makan eh dia maleh curhatan sama tmn kantor cewe di bbm… ga tau ada setan lewat atau gmn gw tuh jeles bangett ! :’(
yg diomongin sih masalah kantor yaah tapiii tuhh ngetiknya panjanggg bgttt! :char12:

hadehhh gw bener2 marah sama diaaa … gw langsung nyautin ajahhh " curhattt lu?" ehhh gw kagettt setelah abizz ketik di bb dia langsung lempar bb dia ke arah gw, kenalah di pundak gw… lumayan kenceng sihhh :’(
truz dia langsung marah2 sama gw… dia bentak2 gitu dehh… " lu gak bisa bedain yahh yg mana urusan kerja yg mana urusan pribadi" nah trus dia langsung keluarin unek2nya … dia bilang klo gw ituuh klo dajak curhat cuma bisa sabar2… padahal dia juga samaaa !
gw kesel ajahhh , gw tuh pengenny abiz makan kek dia baru bbm , !

arghhh gw ga ngertii pikiran cowo!

dah gituuu gw bilang sama dia " owh lu lebih enjoy sama tuh cewe ya" ehh dia lempar sumpittt gak kearah gw sih tapi tembok belakang gw kencenggg banget!

:’( :’( :’( sumpaaahhh gw ga terimaaaa :frowning:

gw sekarang bingung , di satu sisi emank gw salah tapi disisi laen gw ga terima perlakuan kasar dia ke gw! ringan tangan bangett jadi cowoooo… :frowning:

skrg … dia non aktifin bb n gw ga ada kontek ke dia…

ga tau gmn klanjutannya…

thank u dah baca sharing gw… klo ada yg mau kasih masukann thx bangetttt… :)[/i]

lu termasuk sabar sist, kalo gw bisa dah gue tonjok kalo ada cwo yang brani nyakitin gw scara fisik.

kl gw jd lo, ini pendapat aj y, gw ga segan2 ninggalin cwo ky gt…

gw ga masalah pcrn ama cwo tempramen, tp gw ga bs pcrn ama cwo ringan tangan… berhubung gw tempramen jg orgnya, jd kl ada yg mo dtonjok, sok atuh
http://www.laymark.com/i/o/27.gif

tp kalo misalnya lo ga mao putusin cwo lo, ya udah, lu sbar2 aja, cwo tempramen hadapin dg sabar…

ya itu sih tergantung karakter cowo nya lagi…perbuatan nya kaya gini ud sering berulang atau baru kali ini aja?

walah… trus skrg gmn kabarnya sis?

Sindrom menjelang pernikahan atau memang sudah sering ringan tangan?
:o

kalo ringan tangan itu kurang bagus sih… okelah kamu ngerasa gpp, tp gimana anaknya ntar… kasian kalo mp ringaan tangan ama anak…

Sis strawberry ,kalo cowok beragama sama seperti kamu punya, suruhlah berdoa bersama, minta petunjuk Tuhan Yesus, apakah hubungannya harus terus atau stop.

GBU

hmm … kmren ituuu keesokan harinya gw tlpon tmennya co gw buat tau kabar co gw kek gmn… hehhee… gw sih udah maafin dia koq… Dia kasar juga karena gw nya juga yg terlalu childish :frowning:
Pas malemnya doi kerumah gw sihh … trus dia minta maaf deh sama gw…

Menurut gw sih co gw itu emank temperamenn yaa… tapi klo ge kesel ajahhh bgituu…
Ringan tangan gak sering koq… kadang2 ajah klo bener2 marah bangettt…
klo marah biasa dia tuhhh diemmm seribu bahasa…

thank u yaaa buat masukannnyaaa…
gw ga mungkin putus cz gw udah sayang banget sama diaa >,<
gbu all

Yaudah…
Semoga langgeng deh tante… :smiley:

wah sist sabar banget y…
mungkin aku ga sesabar itu…
semangat ya sist

wew…
pria ternyata jg butuh tanggepan dan respon , serta perhatian toh… :smiley:
tp cowo ky gt kelaut aja… hehehe
marah boleh, kesel jg blh, tp ga bs liat sikon, masih labil… gmn dia mau merit???
sadiisss…

well. kl uda mantep… bs kontek gw utk jasa pre wed n wdding foto…hahaha

Ckckckckck…
Cowok butuh perhatian kok marah2 :smiley:
marah2 ama pacar lg ckckckckc… wedewwwww…
Segalanya bisa diselesaikan dengan kepala dingin :slight_smile:
Yang sabar aja yah… Sist Strawberry

GBU

huahuahua…cowo kek gitu mah malesin banget…masih pacaran az dah berani ngelempar sumpit,tar kalo dah nikah bisa2 dia ngelempar dandang,panci,kompor,sendal,dispenser,kulkas,kipas angin,lemari trus terakhir dia lempar BOM ke kamu,deee…
http://www.laymark.com/i/m/m191.gif

bisa tekor beli perabotan mulu dah…
http://www.laymark.com/i/m/m048.gif

mending dipikir2 lagi az dulu…sebelum terlambat…menikah tu hanya 1 kali seumur hidup,bukan nakut2in lhoooo…tapi kalo Bee jadi sist strawberry,bakal bee iris tipis2 tuh cowo…
http://www.laymark.com/i/m/m179.gif
tapi kalo kamu dah yakin kalo dia yang terbaik untukmu ya silakan…yang sabar yaaa…

waduh, ternyata sis bee percival punya bakat sbg mutilator gaya sushi ;D diiris tipis2 lho, trus disimpen di kulkas ya ;D

@ strawberry
Sy gak setuju bila co kalo marah ke pacar / istri pake ringan tangan walaupun cuma sesekali. Kalo kemarahan spt itu ditunggangi iblis maka sesekali itu dpt berakibat fatal. Bagaimana bila bb dilempar trus kena mata, bisa buta permanen. Bagaimana bila sumpit dilempar kena jidat trus nancep (soalnya lemparnya pake tenaga dalam :cheesy:) Sebagai seorang co harusnya melindungi. Menikah itu khan tujuannya mencari pasangan hidup bukan pasangan berantem.

Memang km jg salah dng langsung mendamprat dia, tapi tetap bukan alasan kuat bagi dia utk meluapkan kemarahannya dng cara-cara kasar spt itu. Temperamental boleh, tapi harus bisa dikontrol, bukan sebaliknya. Kalo saran sy, lebih baik km pikir ulang utk menikah dngnya. Jangan cinta buta. Jika sifat temperamen itu tdk bisa hilang maka nantinya km bisa jadi objek penderita/sangsak tinju. Belum menikah aja dah lempar barang ke km, besar kemungkinan stelah menikah dia tonjok/gampar km kalo km salah sedikit aja.

jgn perasaan sayang menggelapkan mata sis melihat lbh dekat spt apa cowo anda…