HADIRNYA SANI EMMANUEL, ONAZI, MANTAN PRES. ZAMBIA CHILUBA, TEE-MAC DI GEREJA

Selain kedatangan dua bintang dunia dari Piala Dunia U-17, hari ini The Synagogue Church Of All Nations juga dihadiri oleh seorang tamu penting. Beliau adalah mantan Presiden Zambia, Frederick Jacob Titus Chiluba. Pada tahun 2000, ia datang ke gereja Syangogue, dalam pidatonya beliau menyampaikan bahwa setelah masa pengabdiannya pada negaranya, Zambia berakhir, ia berjanji akan datang ke Synagogue untuk mempelajari Alkitab di bawah tuntunan Nabi TB Joshua, pendiri serta pendeta dari The Synagogue Church Of All Nations.

Kehadiran orang-orang top hari ini sungguh pas dengan judul khotbah hari ini oleh Nabi TB Joshua, “The Best Man By The Grace Of God”. Benarlah, mereka yang hadir hari itu, mereka yang terbaik di dunia.

Bahkan hari itu gereja juga dihadiri oleh Pemain Fluit Internasional yang juga merupakan seorang composer, Tee-Mac Omatshola Iseli, sahabat karib Marlon Jackson, saudara almarhum King of Pop, Michael Jackson. Ia menyampaikan rasa bangganya mendengar pencapaian bintang bola Sani Emmanuel dan Onazi dan untuknya ia juga mempersembahkan sebuah permainan fluitnya di hadapan jemaat gereja yang hadir hari itu yang juga disiarkan di seluruh dunia melalui Emmanuel TV, stasiun televisi milik The Synagogue, Church Of All Nations. Well, di sinilah kita menyaksikan kebesaran Tuhan.